O U R S || E N D

By sagitarianini

97.1K 12.2K 600

❗❗L I Z K O O K A R E A ❗❗ Jadi Jungkook itu harus ekstra sabar karena punya pacar kaya Lisa yang selalu d... More

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
28
29
30
31
32
33
34
35
36 -E N D-

27

1.9K 248 14
By sagitarianini

Long time no see gaiss!!
Jangan lupa vote dan komennya yaa :)
Jika ada typo tandai ya :)

"Kita harus..."

"Kita harus apa sih? Jangan ngegantung gitu deh. Aku gak suka ngegantung gitu" kata Lisa kesal, Jungkook menatap Lisa dengan mata memerah menahan tangisnya.

"Kita harus tetep bersama Lis, aku tau kamu akan putusin aku. Aku memang egois. Maaf. Aku gak mau pisah dari kamu" kata Jungkook, Lisa menghela nafasnya.

"Punya pikiran untuk putusin kamu aja engga. Aku cuma butuh penjelasan dari kamu tentang semua ini" kata Lisa.

"Aku sama Rose bener-bener gak ngelakuin apa-apa di club. Waktu aku perjalanan ke rumahmu kemarin tiba-tiba ada yang ngirim sms ke aku katanya Rose ada di club dan ngerusuh disana. Aku udah hubungin Jimin tapi gak diangkat. Akhirnya aku yang ke club itu. Disana Rose udah dikerubungin banyak cowok Lis. Rose ketakutan, aku tarik Rose dan aku dikroyok sama mereka" kata Jungkook, Lisa masih setia mendengarkan penjelasan Jungkook. Meskipun ia sedikit ragu dengan penjelasan Jungkook tapi ia mencoba untuk mendengarkan penjelasan tersebut.

"Soal foto ciuman itu?" kata Lisa.

"Aku bener-bener gak tau soal foto itu. Aku bener-bener gak ingat setelah orang-orang di club itu ngeroyok aku dan aku pingsan setelah itu. Aku bahkan gak tau apa yang terjadi sama Rose setelah itu" kata Jungkook. Ia menundukkan kepalanya. Meskipun sedikit ragu dengan penjelasan Jungkook tapi ia mencoba untuk mempercayai Jungkook. Lisa mendekat ke Jungkook dan memeluk tubuh kekar Jungkook.

"Aku harap kamu gak bohong. Aku gak mau denger berita miring kaya gini lagi" kata Lisa, Jungkook menganggukan kepalanya. "Ayo masuk ke dalam, ada papa sama mama. Aku mau obatin luka kamu" kata Lisa, ia menggandeng Jungkook.

Dari kejauhan seseorang yang sejak tadi mengawasi Lisa dan Jungkook mengepalkan tangannya dan menonjok batang pohon dihadapannya.

Bangsat, bangsat, bangsat! Liat aja setelah ini. Hubungan kalian akan hancur!--batinnya.

Di dalam rumah Lisa. Jessi, Zico dan Jeno mengamati Lisa yang dengan telaten mengobati luka Jungkook. Bahkan sesekali mereka ikut meringis ketika Jungkook meringis kesakitan.

"Honey, can you don't make him hurt huh? Mama ngilu liatnya" Lisa mendengus lalu melirik tajam mamanya.

"Mama aja deh kalo gitu yang ngobatin Jungkook" kata Lisa, ia menyodorkan kapas dan alkohol ke mamanya. Jessie tentu saja langsung menggelengkan kepalanya.

"No thanks. You aja" kata Jessie.

"Kamu kenapa bisa babak belur begini Jung? Untuk masih cakep mukanya. What happen?" kata Zico.

"Berantem di club pa, dikeroyok" kata Lisa.

"What?! Club? Kak Jungkook udah berani ke club sekarang?!" kata Jeno, Lisa merotasi matanya.

"Diem aja deh bocah! Gatau apa-apa juga" kata Lisa, ia memberesi peralatan yang tadi ia gunakan.

"Yasudah. Mama mau siapin makanan dulu oke?"

Lisa dan Jungkook berjalan beriringan. Dan itu sukses membuat banyak pasang mata yang menatap mereka serta membicarakan mereka. Jungkook menggenggam tangan Lisa dan tersenyum kepada Lisa.

"Lisa!!" teriak Yugyeom, ia berlari dari arah berlawanan dengan Lisa. Lisa mengerutkan keningnya melihat Yugyeom yang lari seperti orang kesatanan.

"BUKA LINK YANG DISHARE DI GRUP ANGKATAN!!" kata Yugyeom, Lisa masih tidak mengerti maksud Yugyeom. "Ihh buka!!" seru Yugyeom.

Lisa pun membuka grup angkatannya. Disana sudah ada 1256 chat dan membuat Lisa malas membukanya.

"Males ahh, banyak chat. Apa sih?" kata Lisa, Yugyeom langsung memberikan ponselnya ke Lisa. Lisa membulatkan matanya ketika melihat link tersebut.

Plak!

"BRENGSEK!! KITA PUTUS JUNG!! GAK USAH TEMUIN AKU LAGI!! PERGI DARI HIDUPKU!!" kata Lisa, ia berlari menjauh dari Jungkook. Jungkook meraih ponsel Yugyeom.

"Siapa yang kirim ini? G--gue gak lakuin itu" kata Jungkook, Yugyeom meraih ponselnya lalu menendang kaki Jungkook sampai Jungkook tumbang

"Itu gak seberapa sama rasa sakit yang lo kasih ke Lisa! Dasar brengsek" kata Yugyeom, ia pergi dari hadapan Jungkook.

Jungkook benar-benar frustasi. Rasanya cobaan didalam hubungannya bersama Lisa benar-benar berat. Apakah memang ini semua adalah tanda kalau Jungkook harus melepaskan Lisa?

"BRENGSEK LO JUNG!!"

Bugh!

Bambam melayangkan pukulan tepat ditulang pipi Jungkook. Kalau saja Jaehyun tidak menarik Bambam mungkin Jungkook sudah habis ditangan Bambam.

"SIALAN LO!! BISA-BISANYA LO TIDUR SAMA ROSE YANG JELAS-JELAS SAHABATNYA LISA! BAJINGAN LO JUNG BAJINGAN" Bambam meronta-ronta, untunglah Jaehyun cukup kuat untuk menahan Bambam. "LEPASIN GUE GAK JAE! LO MAU GUE PUKUL JUGA HAH?!" kata Bambam lagi.

"Bam, gak gini caranya" kata Jaehyun, ia menarik Bambam menjauh dari Jungkook.

"LEPASIN GUE! DIA PANTES DIHAJAR SAMPE MAMPUS!" kata Bambam, Jaehyun menghela nafasnya.

"Woii Bam, santai bro" kata Lucas yang baru saja datang dengan nafasnya yang tersenggal-senggal. Ia membantu Jaehyun untuk memegangi Bambam. Disusul dengan Bobby, June, Ten, Mingyu dan juga DK.

"SETAN ALAS LO JUNG!!" Bobby menendang tulang kering Jungkook. "BISA-BISANYA SISWA TELADAN KAYA LO LAKUIN ITU!!" kata Bobby.

"Heh udah dong! Anak orang bisa mati!" kata DK, ia menarik Bobby dibantu dengan June. Mereka membawa Bobby dan Bambam menjauh dari Jungkook karena mereka takut kedua orang ini akan melakukan hal yang tidak diinginkan.

"Bro, selamat lo lulus jadi cowok bajingan 2k20. Gue kira lo jauh lebih baik dari gue nyatanya lo lebih brengsek dari gue. Lo udah sakitin hati Lisa, gue harap lo gak nyesel" kata Ten, ia mengulurkan tangannya membantu Jungkook untuk berdiri.

"Tapi itu bukan gue. Gue gak lakuin itu" kata Jungkook, Ten terkekeh menatap Jungkook yang masih menyangkal padahal buktinya sudah ada.

"Itu kata andalan maling kalo udah ketauan. Udah basi. Mulai sekarang jauhin Lisa. Sampe gue tau lo masih deketin dia, gak cuma Bambam sama Bobby yang akan ngehajar lo tapi gue juga" Ten menepuk-nepuk bahu Jungkook lalu pergi menyusul teman-temannya.

Kepala Jungkook mendadak pusing. Baru saja kemarin ia baikan dengan Lisa. Kenapa ada saja masalah dengan hubungannya?

"Aduh, gue kasian liat lo Jung. Gak cuma Lisa yang benci sama lo tapi temen-temennya juga. Udah putus kan dari Lisa? Sekarang giliran gue buat deket sama dia" Taehyung tersenyum lalu meninggalkan Jungkook.

Jungkook mengejar Taehyung, membalikkan badan Taehyung dan memukul Taehyung.

Bugh!

"PASTI INI KERJAAN LO KAN!!" kata Jungkook, Taehyung terkekeh memegangi tulang pipinya.

"Cara gue gak sekotor ini buat nyingkirin lo" kata Taehyung.

Jungkook terdiam.

Apakah benar bukan Jungkook yang melakukan ini padanya? Kalau bukan Taehyung lalu siapa? Karena setaunya, hanya Taehyung yang tidak menyukai hubungannya dengan Lisa.

Tapi kalau misalnya ada orang lain, siapa? Siapa yang tega memfitnahnya dengan Rose?

Sorry banget udah lama gak updatee..

Selamat hari Raya Idul Fitri untuk readers yang merayakan, mohon maaf lahir batin ya readersku 🙏.

Maaf banget kalau cerita ini updatenya akan sedikit lama, tapi aku usahain satu minggu satu kali aku akan update. Terimakasih untuk kalian yang tetap menunggu ff ini.

Big love ❤

Continue Reading

You'll Also Like

107K 11.9K 46
Jaeden dan Alicia, dua anak manusia yang egois dan gengsi untuk mengakui perasaan mereka sendiri kalau sebenarnya mereka masih saling mencintai. Hany...
51.3K 7.6K 28
[Sebelum baca, aku saranin untuk follow akunku dulu yaa💜] "Li, lo ditungguin di lapangan." "Sama siapa?" "Jungkook." Sialan. Cowok itu lagi. #3 - li...
Hey Jeon!! By .

Fanfiction

104K 12.9K 42
" Hey Jeon!! " Siapa yang tak tahu Lisa? Gadis yang akan selalu berteriak keras di koridor sekolah, gadis yang dengan gemblangnya menyatakan cinta pa...
243K 36.5K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...