๐™ผ๐šŠ๐š—๐š๐šŠ๐š— || ๐™ณ๐™พ๐šˆ๐š๐™ด๐™ฝ

By presdirneptuns

125K 17.1K 2.6K

Kim Doyoung๐Ÿ“ŒHuang Renjun. "Ini sekedar cerita tentang Mantan "manusia masa lalu" yang masih berkeliaran dise... More

MANTAN
MANTAN [I]
MANTAN [II]
MANTAN [III]
MANTAN [IV]
MANTAN [V]
MANTAN [VI]
MANTAN [VII]
MANTAN [VIII]
MANTAN [X]
MANTAN [XI]
MANTAN [XII]
MANTAN [XIII]
MANTAN [XIV]

MANTAN [IX]

6.6K 897 79
By presdirneptuns

Semenjak hari dimana Doyoung sama Renjun jalan bareng ke falkutas Renjun, pemuda Kim itu menghilang dan ini udah seminggu lebih, Sejeong juga gak kelihatan.Renjun,sebenarnya bodoamat. Tapi gak bisa dipungkiri kalau dia khawatir sama Doyoung namun ditepis kembali,lagian kedekatannya sama Jinyoung dan Eunwoo cukup menuhin hari-hari bosanannya itu.

Ya gimana, Renjun gak mungkin harus terjebak terlalu lama dalam masalalukan? Doyoung juga udah punya pasangan, kenapa Renjun gak coba merelakan? Memilih salah satu diantara kakak tingkatnya—lagipun... Renjun sebenarnya itu lemah sama yang bermulut manis kaya dua manusia bernama Jinyoung dan Eunwoo itu.

Hari ini dia bakalan pergi bareng Eunwoo nemenin si kakak yang punya jadwal ke acara Univ lain, Renjun yang emang suka pergian jadi ngangguk aja, besok baru nemanin Jinyoung yang nge-band di Cafe om nya. Renjun udah siap-siap, namun ponselnya bunyi tanda chat masuk.

↝Njun bisa bantu kakak?

Bantu apa kak?

↝Temui kakak..

Dimana?? Tapi aku ada urusan..

↝Kakak mohon...

...
Alamatnya??

↝[sent location]

Renjun buru-buru ke alamat yang dituju, familiar si cuman gak tau dimana gak lupa juga dia ngehubungin Eunwoo kalau dia gak bisa nemanin.Sampainya di tempat tujuan, yang ternyata rumah Doyoung, Renjun permisi masuk perasaan nyaa was-was karena selama pacaran Doyoung udah gak tinggal lagi di rumah lebih milih di Apartement-nya.

“Tuan mudaa Kim diatas” kata salah satu orang yang lewat bisa dia tebak pelayanan dirumah in,Renjun ngangguk sambil ngebungkuk izin permisi ke kamar Doyoung.

Tok

Tok

“Kak?” panggil Renjun.

“Buka aja” sahut orang dari dalam.

Renjun masuk, pemandangan pertama dia lihat Doyoung yang udah kebaring di lantai dengan wajah lembam kebiruan dan sudut bibir yang luka lebih ke koyak dikit itu.Panik, siapa yang gak panik disungguhi pemandangan kaya gitu?Mana dirumah Doyoung ini sebenarnya rame;ada penjaga, ada ART  tapi kenapa gak ada yang tau kalau Doyoung luka?

“Ini kenapa? Kenapa kakak gak minta bantuan mereka?” tanya Renjun ngebangunin Doyoung biar besandar di kasurnya itu.

“Percuma” kata Doyoung membuat Renjun heran.

“P3K dimana?”

“Gak usah! Kita keluar, sebelum si tua balik” kata Doyoung. “Ren, ada waktunya kakak jelasin” lanjut Doyoung.

Renjun ngangguk lalu mapah Doyoung ke arah pintu tapi Doyoung malah diam ditempat.“Kenapa lagi?”

“Jangan lewat jalan depan, lewat jalan rahasia aja” ucap Doyoung.
——

Dua minggu setelah selamatin Doyoung, Renjun kembali dibuat khawatir, yang ia kira Doyoung bakalan muncul lagi tau-taunya lelaki Kim itu kembali  menghilang dari peradaban.

Doyoung juga gak cerita apa-apa setelah keluar dari rumahnya mereka lebih banyak diam.Tapi, Renjun yakin kalau Doyoung sebenarnya banyak yang mau dia cerita cuman selalu ketahan.Renjun menghela nafas nelungkupin wajahnya di meja kantin Falkutasnya, rasa gak semangat datang gitu aja.

BUGH.

“Hehe, muka lo kenapa kusut amat?” gukguk emang Sunwoo nabok bahu Renjun kaya nabok samsak tinju sakit!Yang enggak copot aja lengan Renjun kaya mainan barbie anak-anak.

Renjun ngeringis natap Sunwoo tajam, yg ditatap haha hehe sambil nyomot makanan Renjun, temen gak tau diri emang si Sunwoo ini.“Ohiya Ren”

“Habisin makanan di mulut lo dulu” ucap Renjun malas, Sunwoo nyengir nelan cepat-cepat makanan di mulutnya.

“Renjooonn” panggil Sunwoo.

Renjun ngedehem males hari ini dia  ngomong aja malas.“Gue kan perlu sama mantan lo ya” kata Sunwoo diam bentar, “Kak Doyoung maksudnya, tapi gue samperin ruangan BEM ya, dia gak ada. Tau gak lo?”

Renjun ngeleng, emang Renjun siapanya Doyoung harus tau lelaki Kim itu dimana walaupun sebenarnya Renjun pengen tau.”Gak tau, bukan urusan gue”jawab Renjun walaupun dihati nya dia jawab yang lain, Renjun benci mulai tidak labil begini.

Sunwoo menatap Renjun malas, “Tanyain dong Ren”

“Tanyain sama Kak Sejeong sana”

“Nah itu! Anehnya kak Sejeong juga gak ada kabar selama hampir tiga minggu ini” kata Sunwoo nadanya mulai serius.

Renjun noleh ke Sunwoo, “Serius?” tanya Renjun.

“Serius gue! Apa jangan-jangan mereka kawin lari ya Njun?Atau mereka habis anu-an terus ya gitu”ucap Sunwoo membuat Renjun ingin mencekik pria Kim ini.

“Kawin lari mata lo! Itu lagi anu an apaan?! Lo main sama siapa Woo otaknya jadi nanonano” kata Renjun.

“Ya kan gue berspektakulasi”

“Gak guna si”

“Anjing Renjun” umpat Sunwoo.

——

Renjun keluar gedung falkutasnya dengan wajah; lelah, letih, lesu, lemas, lapar. Gak sadar kalau Jinyoung udah senyum-senyum gak jelas lihat gebetannya.“Lapar gak?” Renjun kaget terus nabok orang disebelahnya gak berperikehumanan.

“Kak Jinyoung apaan sih!?” kesal Renjun.

Jinyoung senyum ganteng, “Mukanya dari tadi di lihat masam mulu, kenapa hm?” tanya Jinyoung.

Renjun mendengus kesal, “Tau gak Kim Doyoung dimana?” Jinyoung nabok bibir Renjun pake tangannya ya! Bukan bibir sama bibir, Oke?

“Yang sopan sama kating” kata Jinyoung.

“Ya gakpapa kan dia mantan gue” sahut Renjun.

“Yi gikpipi kin dii mintin gii”

Plak.

“DEK LO PENYIKSAAN MULU SAMA GUE” jerit Jinyoung.

Renjun ngakak, pedih nabok punggung tegap Jinyoung woi keras kaya batu tapi dia puas.“Pusing ah mikirin si duyung” gumam Renjun.

“Yailah orang begitu lo pikirin jalan sama gue aja yuk lah,mau kemana? Makan dulu gimana?” tanya Jinyoung.

Renjun ngangguk semangat,“Ayo kak! Mumpung gratis!!” setelahnya dua anak adam itu berpegangan tangan ke parkiran falkutasnya Jinyoung dengan saling melempar candaan.

Continue Reading

You'll Also Like

116K 10.2K 19
"ingat pernikahan kita ini hanya bussiness jadi jangan sampai jatuh cinta denganku." Na Jaemin. "aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu tuan na jae...
199K 30.9K 56
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
217K 19.7K 49
Huang Renjun tidak pernah memikirkan mengenai suami karena dalam hidupnya dia hanya memikirkan anak satu-satunya Huang Chenle tapi dia tidak bisa pun...
58.6K 8.1K 29
โKak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.โž renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seor...