Ken & Key [COMPLETED]

By CindyAdeliaPutri

4.3M 210K 12.1K

Cover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang... More

Prolog
Ken & Key (1)
Ken&Key (2)
Ken&Key (3)
Ken&Key (4)
Ken&Key (5)
Ken&Key (6)
Ken&Key (7)
Ken&Key (8)
Ken&Key (9)
Ken&Key (11)
Ken&key (12)
Ken&Key (13)
Ken&key (14)
Ken&key (15)
Ken&key (16)
Ken&key (17)
Ken&key (18)
Ken&key (19)
Ken&key (20)
Ken&key (21)
Ken&key (22)
Ken&Key (23)
Ken&key (24)
Ken&key (25)
Ken&key (26)
Ken&key (27)
Ken&key (28)
Ken&key (29)
Ken&key (30)
Ken&key (31)
Ken&key (32)
Ken&key (33)
Ken&key (34)
Ken&key (35)
Ken&key (36)
Ken&key (37)
Ken&key (38)
Ken&key (39)
Ken&key (40)
Ken&key (41)
Ken&key (42)
Ken&key (43)
Ken&key (44)
Ken&key (45)
Ken&key (46)
Ken&key (47)
Ken&key (48)
Ken&key (49)
Ken&key (50)
Ken&key (51)
Ken&key (52)
Ken&key (53)
EXTRAPART
SEQUEL
HALO!!!

Ken&Key (10)

82.7K 3.9K 243
By CindyAdeliaPutri

"dasar cewek"gumam kenan.

"trus lo mau apa ha?.... Hiksss"

"aduhhh.lo jangan nangis dong. Gue jadi binggung"kenan kelagapan sekarang. Ia tak tau harus berbuat apa dengan keadaan keysha yang meraung raung.

"yaudah, gue mau keluar aja"keysha meraih pembuka pintu hendak keluar. Tapi buru-buru kenan menguncinya terlebih dahulu.

"lo kenapa sih sebenarnya. Lo jangan ngasih kode. Gue gak peka"lelah kenan menghadapi keysha.

"gue gak ngode lo. Urusin aja sana pacar lo" keysha memilih mengambil ponsel miliknya dan melihat jam. Ternyata ia sudah sangat terlambat. Sudahlah pikirnya.

"dari tadi lo ngomongin pacar pacar terus. Lo ngomong apaan sih. Gue gak punya pacar key. Lo jangan kayak bocah dong"kenan tersulut emosi lagi. Ia sudah menaikan nada suaranya.

Sebenarnya keysha sedikit takut dengan nada kenan. Tapi ia tak boleh keliatan takut.

"ia gue bocah. Bocah yang udah bisa buat bocah"jawab keysha nyeleneh.

Kenan yang mendengarnya hanya diam selanjutnya muncul ide diotaknya disertai senyum jahil.

"ohhh jadi lo ngode gue. Kalau kode yang ini gue paham"selanjutnya kenan mengamit tangan keysha yang sedang bermain ponsel.

"lo jangan macam-macam ya"sungut keysha.

"satu macam aja kok"disertai sengeraian nakal kenan.

"awas ya lo berani macam-macam. Gue bacok lo"sergah keysha.

"sadis banget sih lo jadi bini"kenan yang melihat suasana hari keysha sudah lebih stabil dari tadi memilih melanjutkan perjalanan kembali. Tapi bukan kesekolah, tapi kembali kerumah. Ia memiliki ide lain sekarang.

---

Mereka sampai di tempat yang sebenarnya keysha pun tak tau. Ia dipaksa kesini oleh siapa lagi kalau bukan kenan.

Setelah pertengkaran yang tak ada ujung serta menguras emosi tersebut kenan bersama keysha kembali kerumah. Setelahnya kenan memaksa keysha untuk berganti dengan pakaian yang lebih santai. Kenan mengatakan bahwa ia ingin jalan-jalan.

Bukan keysha namanya jika tak menolak dan meronta. Tapi setelah lagi lagi berdebatan yang panjang disertai oleh ancaman dari kenan akhirnya Keysha memilih mengalah dan mengikuti kenan kesini.

Dan disinilah mereka sekarang. Ditempat wisata yang berada dipinggiran kota. Keysha tak menyangka di kota metropolitan ini ternyata masih menyimpan keindahan yang luar biasa bagusnya.

Taman yang indah dipenuhi berbagai macam bunga. Mulai dari bunga yang murah sampai yang mahal. Serta di tengah tengah taman tersebut terdapat danau yang lumayan besar.

"ayokkk"ajak kenan saat mereka masih diparkiran.

Keysha bergegas keluar dan sedikit berlari menuju bunga yang lucu disana. Kenan yang melihat hanya geleng geleng kepala.

Keysha itu tipe yang sangat berbeda dari cewek cewek yang pernah ia kenal. Disaat cewek diluaran sana memuja dirinya. Namun keysha tadi pagi malah memaki maki dirinya.

"duduk sini key"ajak kenan lalu ia menjatuhkan pantatnya di rerumputan disana.

"ntaran aja, gue mau menikmati ini dulu"keysha berdiri didepan kenan memandangi sekeliling. Kenan tak ingin merusak kembali mood gadis itu. Ia hanya membiarkan saja.

KenanN_


_RakaAL and 26523 Likes

View 2.635 comment

Gavin.Adhitama BUSETTTT ADA CEWEKK BARUUU

kalilalovata_ kok gue kayak kenal ya

Casemurah.Idaman mampir kuy sist.

_RakaAL Wtf! Siapa tu? Cantikk benerrr. Buat gue aja!

Aurelian_ Eheemmm

Bikini.murah buruan sist. Kami lagi promo. Cepat keburu kehabisan.

_RakaAL Gaviiinnn lu mau kagak? @Bikini.murah @Gavin.Adhitama

Gavin.Adhitama Busett gue kagak mau ya. @Rezaputra aja sono _RakaAL

Clar_Lian itu siapa?


Kenan sibuk dengan ponsel miliknya membaca komenan dari teman-temannya yang kepo. Sesekali tertawa melihat teman-teman abstardnya. Tak ada niatan untuk membalas. Toh tak ada yang perlu ia klarifikasi.

Dari bawah tempat ia duduk di rumput ini ia dapat melihat keysha sangat cantik. Makanya ia memilih untuk memotret gadis itu. Dengan iseng ia mengupload foto tersebut. Sudah dapat ia pastikan jika besok sekolahnya akan gempar akibat postingan darinya. Bukan ke geeran atau bagaimana. Itulah keaadaannya. Resiko orang ganteng dan populer.

"ken, gue mau beli es cream disana dulu ya. Lo tunggu sini"ujar keysha.

"lo duduk aja sini. Biar gue yang kesana"kenan bangkit dari duduknya seraya berjalan berlalu dari hadapan keysha menuju penjual es cream.

Langit sudah mulai gelap, tapi keysha tampaknya masih betah berada disini. Berkeliling kesana kemari. Berfoto foto ria. Semua kenan ikuti. Anggaplah hari ini milik keysha setelah perselisihan mereka tadi tampaknya keysha mulai lupa. Tapi entahlah ia juga tak tau. Gadis itu memang susah ditebak. Siapa tau nanti tiba-tiba keysha membahas itu kembali. Semoga saja tidak.

"pulang key"ujar kenan berdiri dar duduknya lalu mengamit kanan keysha. Menyeret gadis itu kearah mobil.

"yahhh, gue masih mau disini"balas keysha. Tapi ia juga pasrah diseret kenan menuju parkiran.

"udah malam. Besok juga sekolah. Kapan-kapan gue ajak kesini lagi ntar".

Keysha tengah tertidur pulas dibangku sebelah kenan sekarang. Setelah beberapa menit kenan melajukan mobilnya meninggalkan taman tadi keysha langsung tepar tertidur pulas.

Ditengah perjalanan itu kenan tampak berfikir. Apa yang akan dilakukan keysha setelah mengetahui dirinya memposting foto gadis tersebut. Sungguh ia sekarang tak ingin mati konyol jika keysha benar-benar nekad mencekik dirinya karena memposting foto keysha. Membayangkannya saja kenan sudah meremang.

---

"eeghhh"erang keysha

"ehh! Perasaan semalam gue pergi sama kenan kok sekarang bangun bangun disini?"tanya keysha pada dirinya sendiri.

Bagaiman tak binggung. Semalam ia masih ingat ia tertidur di mobil bersama kenan yang menyetir mobil. Bangun bangun ia sudah bangun di kamar apartemen. Jadi sudah dapat di pastikan kenan lah yang menggotongnya kesini.

"bodo amat lah"keysha kembali menggulingkan badannya ditempat tidur setelah melihat jam masih pukul 5 pagi. Masih bisa bersantai, pikirnya.

Ia mengambil ponsel miliknya. Ponsel yang sejak ia bertengkar dengan kenan kemarin pagi tak ia sentuh karena keasikan menikmati pemandangan di taman kemarin siang hingga malam.

Membuka setiap pesan yang ada didalam aplikasi berbasis pesan. Setelah melihat yang mengechat nya hanya teman-teman konyolnya yang kepo kenapa ia tak sekolah kemarin serta pesan dari fans-fans yang tak ia kenal. Susah memang menjadi orang terkenal.

"KEN BANGUN LO KEBO"teriak keysha dari luar kamar kenan. Keysha telah siap dengan seragam sekolah miliknya.

"gak usah teriak bisa gak. Gue gak sekebo lo"ketus kenan.

"lo yang mindahin gue semalam?"keysha masih saja bertanya disaat ia sudah tau pasti kenan yang memindahkan dirinya.

"enggak. Lo di angkat setan kali"jawab kenan duduk di samping gadis itu lalu mencomot roti yang telah di olesi selai untuk dirinya oleh keysha.

"isss, roti gue jangan di makanin"keysha memukul tangan kenan. Namun naas rotinya tepat sudah masuk seluruhnya kedalam mulut lebar kenan. "kalau setan yang ngangkat berarti setannya lo dong".

"setan pala lo"

---

"lo tau siapa yang di post kenan kmaren"bisik kalila kepada fransiska saat mereka sedang mode bergosip ria. Pasalnya pada jam pelajaran kedua mata pelajaran bahasa indonesia guru yang mengajar tak masuk. Alasannya klise menemani anaknya yang sakit.

"gue gak tau. Tapi dari postur tubuhnya gue rasa kenal"bisik fransiska lagi. Mereka tak ingin seorang pun tau percakapan ini.

"ha? Emang kenan post apa?"keysha binggung apa yang sebenarnya mereka bicarakan.

"lo gak tau kenan post foto?"tanya balik zeline yang dibalas gelengan oleh keysha.

"yaelah key, orang satu sekolah udah pada tau kenan kemarin post foto cewek"ujar kalila blak-blakan tapi tetap dalam mode bisik-bisik. Ia tak mau ambil resiko jika ada yang mendengar.

"lo gunain ponsel buat apaan sih key? Heran gue. Chat kita di grup kemaren aja kagak lo balas"ujar zeline kesal.

"jangankan di balas, dibaca aja kagak anjir. Lu kagak punya kuota? Perasaan dirumah lo ada wifi"balas kalila.

Mampus! Oh iya ia lupa. Kalau dirumahnya ada wifi bisa curiga teman-temannya saat ia mengatakan tak ada kuota.

"gue kemarin sibuk nonton drakor"jawab keysha enteng. Good job keysha. Jawaban lo tepat sekali.

"serah lu dah. Sini sini liat cewek yang di post kenan. Kali aja lo kenal"keysha mendekat saat kelila menariknya mendekat untuk melihat postingan kenan yang sudah hot di sekolah pagi ini, kata mereka

DEG!
MAMPUS!
KENAN KAMPRET!
MATI AJA LO SANA!

---

Haii haii haii guys, sorry banget lama post. Tapi di usahain bakalan sering-sering post ya. Mengobati kangen aku kasih yang panjang ini.

Makasih juga buat yang udah like dan commentnya. I Love You guys❤😂

Oke guys, buat kalian semua yang baca cerita aku KEN&KEY atau MINE kalian bisa screenshoot cerita aku atau bagian yang paling menarik menurut kalian lalu kalian bisa jadiin snap jangan lupa tag @cindyadeliaputri_ nanti bakalan aku repost satu satu kok. Okee guyss. Makasih buat semuanya guyss.


27/04/19

Continue Reading

You'll Also Like

8.2K 870 17
"You're the child of Athena," kata lelaki bermata sehijau lautan. Siapa yang tahu petualangan baru akan dimulai setelah latihan voli akhir semester T...
39.3K 1K 62
"Kamu akan papah jodohkan" begitulah ucapan dari seorang laki laki paruh baya yang membuat Ilalang langsung terkejut "Maksudnya?" "Iya sayang kamu a...
284K 12.4K 77
PERJODOHAN anak SMA dan mereka berasal dari sekolah yang berbeda. ••••••• "Apa lo tau kalo ini kamar gua?" Alena menelan saliva, mengangguk lirih. "T...
8.9K 840 11
Ja dan first, dua orang asing yang bertemu di tempat bar dengan kejadian yang tak terlupakan. First : " Beruang sayangku~, saatnya tidur " Ja : " M...