Looking For True Love πŸ’– [Fan...

By Lia_CherryBlossom

22.3K 1K 120

Tittle: Looking For True LoveπŸ’– Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi K... More

Chapter 1: First Loveβœ”
Chapter 2: Nabegatakiβœ”
Sahabat Lamaku, Matsuri...
Berakhirnya Cinta...
I Love You, Matsuri
Aku dan Kamu...
Kenangan menyenangkan kita...
Selamat Tahun Baru...
Tinggal di Mansion Uchiha...
She's Comes Back...😱😱😱
Surprise πŸŽπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ†πŸŽ‰πŸŽŠ...
Shii-kun....😘😘😘
Realize Love
Karin's Evil Plan
What?!
Like YouπŸ’—πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’—
Why Not Me?πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”
You Hurt Me
want to get away instead come closer
Start Again the Evil's Plan
Happiness Before Suffering
Broken Heart
Good Bye JapanπŸ™‹
Remember
Met You Again
Mask Party with you
Mision (part 1)
Mision (part 2)
Mission (part 3)
Mission (part 4)
Mission (part 5) + Love you Forever
Mission (part 6)
Misson (part 7)
The End Of Mission
Finding True Love [the end]
Epilog + promosi

Happy With You....

403 18 0
By Lia_CherryBlossom

"aku mengerti. Tapi apakah aku mencintainya. Mungkinkah? Hm untuk meyakinkan diriku akan kuperjuangkan kau Uchiha Sasuke. Aishiteru Tomatku"
.
.
.
.
.

Skip time....

Terlihat Sasuke mengerjakan tugas dari Orochimaru-sensei. Lalu ia merasa jenuh dan membuka smartphonenya. Dan membuka percakaan dengan Sakura.

Whats'up
To: Saki Jidat/ Cherry, sahabatku....

"cherry"

"apa tomat?"

"sedang ap?"

"sedang memikirkan sesuatu"

"Shii?"

"apa maksudmu?"

"Hn"

"tidak bodoh"

"kau sudah mengerjakan tugas dari Orochimaru-sensei?"

"sudah. Kau?"

"Hn"

"mau jalan jalan?"

"Hn, boleh, kemana?"

"ke tempat tidur"

"hah? Kau serius?"

"😈😈😈😅😅😅 jangan pikir macam macam, maksudku tidur di rumah masing masing"

"oh kukira kau mau..."

"maksudmu?"

"lupakan... Kita ke pantai tempat bermain kita dulu?

"boleh juga. Kapan?"

"besok pagi.... Nnti kujemput kau"

"baiklah. Aku mau bobok. Jaa-ne😇oyasumi"

"Hn jaa-ne oyasumi"

Sasuke pun memasukkan hpnya ke laci di meja belajar. Lalu ia menyiapkan buku bukunya dan memilih membaca novel kesukaannya yang belum selesai dibaca. Buku itu bercerita tentang kisah cinta antara seorang pria yang mencintai sahabatnya. Sasuke membaca sambil tersenyum tipis lalu ia mengingat sahabatnya. "Sahabat?" kikik Sasuke. "ekhem, seru sekali membacanya, hmm?" tanya Itachi terdengar mengejek sambil menaik turunkan alisnya.

"Hn" gumam Sasuke seperti biasa.
"bisakah kau berbicara yang lain selain gumaman tak jelas itu?" kesal Itachi melihat otouto kesayangannya. "urusai baka" ucap Sasuke cuek. "aku tau kau pasti melihat foto cewek atau membayangkan cara-" ucapan Itachi terpotong.

'Buk'

"Hn, jangan bicara yang aneh aneh" ucap Sasuke menimpuk Itachi dengan bantalnya. "dasar otouto sialan" umpat Itachi kesal. "Hn kau yang mulai" balas Sasuke. "iiiih adik durhaka. Aku kutuk kau menjadi ayam, dan lihat jadi kenyataankan" ucap Itachi aneh. "Hn urusai, kau sendiri mau apa menggangguku, hmm?" tanya Sasuke mulai kesal. "oh ya aku mau memberikan proyek ini padamu, Saki, dan Origami" ucap Itachi manis manis. "ueeekk menjyjykan Itachi-nii. Aku jyjyk aku geli aku benci melihat kau seperti itu" ucap Sasuke membuat Itachi melempar balik bantal yang sedari tadi ia pegang.

Dan tepat sasaran di wajah tamvan Sasuke. "dasar kau aniki durhaka" ucap Sasuke kesal. "heh tak ada ceritanya yang namanya aniki durhaka, dasar tak tau diri" ucap Itachi tak mau kalah. "ada ceritanya, kau saja tak tau" ucap Sasuke. "oh ya siapa yang bilang?" kesal Itachi. "Hn aku yang bilang kenapa?" ucap Sasuke menjadi jadi. "o kau sudah pandai mengatai orang ya? Dasar tak tau diri" ucap Itachi. "kau juga tak tau diri, padahal Izumi-nee harusnya dijodohkan dengan Deidara-nii, kau perebut calon istri orang" ucap Sasuke. "iya dan harusnya kau bangga. Karena aku setidaknya bisa berjuang untuk cintaku tak seperti kau payah" remeh Itachi. "terus? Gue harus bilang WOW gitu" ucap Sasuke. "ndak gue gak maksa lo buat bilang wow kok tembok" ucap Itachi.
.
.
.
.
.
Mansion Haruno...
Ting... Tong...
Bunyi bel rumah dn segera dibuka oleh maid. "permisi ada yang bisa saya bantu nona?" ucap Maid itu bertanya. "saya mencari Haruno Sakura" ucap gadis itu. "ya baik nona. Silahkan masuk, biar saya panggilkan nona muda dulu" ucap Maid itu ramah yang dibalas senyuman manis gadis itu.

Tok tok tok...
Terlihat seorang gadis sedang bermain smartphonenya dan mendengar ketukan pintu. "masuk" ucap Sakura. "permisi nona, ada orang mencari anda"ucap Maid itu. "siapa?" tanya Sakura. "saya tidak kenal nyonya, yang pasti ia bermarga Akasuna" ucap Maid yang tadi. "ooo baiklah. Tolong siapkan camilan aku akan turun" ucap Sakura. "baik nona" ucap Maid itu dan langsung pergi. Sementara, Sakura langsung turun kebawah untuk bertemu gadis itu.

Ruang keluarga mansion haruno...

Terlihat gadis yang diketahui bermarga Akasuna sedang menunggu Sakura. "Konan?" panggil Sakura baru turun. "oh Saki" sapa Konan tersenyum manis. "ada apa kau datang tiba tiba Konan?" tanya Konan. "hm Sasuke bilang ada pekerjaan mendadak!" ucap Konan serius. "oh benarkah? Bukankah dia pria yang bekerja sendiri?" tanya Sakura menyindir. "iya, kau benar sekali Saki-chan" ucap Konan sepakat. Mereka telah berencana mengerjai Sasuke.

"baiklah kita berangkat?" tanya Konan. "ok" jawab Sakura yang telah siap.
.
.
.
.
.
.
"lo tuh nyari masalah banget ya sama gue. Gue gaplok lo" ucap Itachi. "kan lo yang duluan" teriak Sasuke. "JADI LO NYALAHIN GUE! ADIK DURHAKA" teriak Itachi. Sementara, Mikoto tak mau terlibat lagi perkelahian dan Izumi sibuk membantu Mikoto menyulam.
.
.
.
.
.
Tok... Tok... Tok...
Lalu maid pun membukakan pintu dan terlihat dua sahabat Sasuke yang ia anggap putrinya sendiri. "Kaa-san, Izumi-nee/ ba-san, Izumi-nee" panggil Sakura dan Konan bersamaan. "Sakura, Konan" sapa Izumi dan Mikoto. "ada gerangan apa kau kemari?" tanya Mikoto. "ya kenapa tumben sekali semalam ini datang?" tanya Izumi. "kau tak suka aku kesini Kaa-san. Aku kan putrimu! Apakah sekarang aku sudah bukan putrimu lagi?" cemberut Sakura pura-pura.

"dan apakah kau mengusir adikmu ini Izumi-nee? Apakah aku bukan adikmu?" ucap Konan kesal. "baiklah kami pergi" ucap Sakura dan Konan kompak.

"pffftt hahaha... Kami bercanda Saki"ucap Mikoto. "iya kami hanya ingin bertanya kalian kenapa sudah malam begini keluar?" tanya Izumi.

"kan bisa to the point langsung"marah Sakura. "Kalian seperti anak anak saja! Baiklah apa yang kalian mau?" tanya Izumi dan Mikoto. "kami ingin kaa-san memasakkan bekal kami pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu"ucap Sakura. "baiklah tapi kenapa hari minggu?" tanya Mikoto. "kami akan datang kesini pagi sekali...kalau perlu menginap"ucap Sakura tanpa malu sedikit pun. "Dan saru lagi, kami mau ba-san dan Izumi-nee janji akan membantu kami ketika kesusahan dan membuatkan sulaman sapu tangan atau mengajari juga boleh" ucap Konan dan Sakura telah meminta itu semua yang disetujui anggukan dari Izumi dan Mikoto.

"ARRGGHH KAU ANIKI TAK BECUS"
"KAU OTOUTO DURHAKA" teriak Sasuke dan Itachi yang membuat Mikoto, Izumi, Konan, dan Sakura terkejut. "ah kelahi lagi" ucap Mikoto dan Izumi. "baiklah Konan, saatnya beraksi" ucap Sakura. "hm ayo dan Izumi-nee ayo" ajak Konan dn berujung mereka bertiga pergi menghentikan Sasuke dan Itachi.
.
.
.
.
.
.

"KAU SANGAT SUKA MENGGANGGUKU" teriak Sasuke. "KAU SANGAT SUKA MENGEJEKKU" teriak Itachi sambil menjambak rambut Sasuke begitupun Sasuke yang mengacak dan menarik rambut anikinya. Ketika seseorang membuka pintu, terlihat Sakura dan Izumi serta Konan sangat panik. Sakura berusaha menarik Sasuke. Karena tenaganya lebih besar daripada Izumi dan Konan. Izumi dan Konan menarik Itachi.

"sudahlah Sasu ayam" tarik Sakura. "diamlah, tenanglah Itachi-kun" ucap Izumi menarik badan Itachi. Sementara Sakura memeluk pinggang Sasuke untuk menariknya. Lalu Sasuke berusaha melepaskan pelukan Sakura pun akhirnya ia menyerah dan mundur sehingga refleks Sakura terkejut dan jatuh dibawah dengan Sasuke menimpanya.

"SASUKE, ITACHI HENTIKAN" marah seorang pria paruh baya bernama Uchiha Fugaku. Lalu Sasuke dan Sakura segera bangun dan kejadian tadi berhasil dipotret oleh Izumi yang sesaat menyuruh Konan memegangi Itachi.

Ruang keluarga....
"kalian ini terlalu kekanak kanakan ya! Kalian tidak tau umur kalian berapa! Hah! Sudah ku bilang berapa kali kalau kalian sudah besar jadi bersikaplah yang dewasa" marah Fugaku. "gomen tou-san" ucap Itachi dan Sasuke bersamaan. "Hn sebagai hukuman kalian harus mengikuti dan membantu ibu kalian" ucap Fugaku.

Lalu ketika Fugaku masuk keruang kerjanya, Mikoto berkata "kyaaa- yeyyyy" seru Mikoto. "akhirnya dapat bagian bersenang senang" sambung Mikoto. "Hn" gumam Sasuke cemberut.

"ini semua salah kau Otouto" ucap Itachi. "Hn, iya aku anak yang buruk" ucap Sasuke dewasa. "begini baru anak Kaa-san" ucap Sakura meniru Mikoto dan Mebuki yang biasa mengatainya dan Sasuke. "Kau kenapa tumben sekali malam malam kesini?" tanya Itachi. "bukankah kau bilang ada pekerjaan dadakan Itachi-nii" tanya Konan. "mana buktinya?" tanya Itachi. "ini" ucap Konan menunjukkan smartphone-nya.

"bukan aku yang mengirim pesannya" ucap Itachi mengernyit bingung. "Kaa-san yang mengirim karena kakak beradik ini bertengkar terus" ucap Mikoto. "baiklah, apa yang kaa-san inginkan?" tanya Sasuke datar sedatar datarnya. "Hmm bantu Kaa-san dan Izumi-chan menyulam sapu tangan"ucap Mikoto. "Hn" gumam Sasuke.
.
.
.
.
.
.

"Sudah tau caranya" ucap Mikoto sedari tadi menjelaskan dn yang menyimak hanya Konan dan Sakura. "baiklah Sasuke kau buatkan sapu tangan untuk Konan, Konan untuk Sasuke" jelas Mikoto membuat Izumi kesal. "Kaa-san kenapa demgan Konan?" tanya Izumi berbisik. "karena membuat Saki kita cemburu"ucap Mikoto. "dan Sakura untuk Kaa-san dan sebaliknya dan sisanya" ucap Mikoto membuat Itachi mendengus.

"Selesai" ucap Sakura dan Konan bersamaan yang berlomba membuat sulaman sapu tangan bertuliskan nama Sasuke dan Mikoto.

Sakura, membuat sapu tangan bertuliskan Sasuke Tomat/ Sahabatku Ayam serta membuat sulaman disapu tangan lain bertuliskan Kaa-san Mikoto, lalu ada yang bertuliskan Kaa-san, yang bertuliskan Tou-san Fugaku, dan bertuliskan Tou-san.
(kalau aku buat yang bertuliskan Sasori-kun😘😘😘).

Kalau Konan membuat yang bertuliskan Sasuke-kun, lalu yang Tou-san, Kaa-san, Ba-san Mikoto, dan ji-san Fugaku.

Dll.......................!

"aku pulang dulu ya Kaa-san?"amit Sakura. "tak menginap Saki, origami?" tanya Mikoto. "tidak usah" ucap Konan. "Sasuke an-" ucapan Izumi terpotong karena melihat Sakura pulang duluan dengan Konan menyetir mobil mereka masing masing. "Hn" gumam Sasuke maklum.
.
.
.
.

Mansion Haruno...
"hah sampai juga" ucap Sakura. "Tadaima" gumam Sakura. "kau sudah pulang Imouto" ucap Sasori.

"hahhh... Sasori-nii, kau belum tidur?" tanya Sakura. "Belum karena menonton film triller" ucap Sasori. "Hn" gumam Sakura sembari menuju kamarnya. 'hahh anak itu semakin sama seperti Sasuke ayam itu saja, Hn sana Hn sini. Heheh' tawa Sasori dalam batin.

Keesokan harinya...
Di mansion Uchiha....

"hoamm" menguap Sakura baru bangun. "oh ya hari ini kan jalan jalan sama Sasuke" ucap Sakura melirik ada jam dinding.

Ia pun berjalan dan memulai ritual nyantet orang eh... Maksudnya ritual mandi.😂😂😂😂:)

Setelah selesai ia pun memilih baju yang pas untuk acara jalan jalannya.

Seperti itulah baju yang dikenakan Sakura. Setelah selesai ia pun siap siap untuk sarapan.

Ruang Makan....

"wah kenapa Imouto-ku cantik sekali hari ini hmm?" ucap Sasori. "Terserah apa katamu Sasori-nii, memang aku tak cantik ada hari biasa?, tapi aku cukup senang hari ini" ucap Sakura tersenyum. "kenapa? Kau mau kencan dengan Sasuke hmm?" tanya Sasori membuat wajah Sakura memerah. "ti-tidak kami hanya mau jalan jalan" ucap Sakura.

Ting tong....

Para maid membukakan pintu. Dan terlihat dua laki laki yang sangat mirip berdiri didepan dengan seorang gadis berambut coklat. "Uchiha-sama, anda mencari nona Haruno?" tanya Maid itu. "Hn" singkat Sasuke.

"oh kau ayam, dan Izumi-nee" panggil Sakura. "hehh kau tak menganggapku ada?" tanya Itachi. "memang kau siapa berani mengatur imouto kesayanganku?" tanya Sasori. (OMG Sasori aishiteru. Lia sayang Sasori-kun). "aku juga calon-" ucapan Itachi dipotong karena Izumi menyumpalkan sebuah kertas. "kau cantik sekali Izumi-chan" ucap Sasori menggoda. "arigatou Sasori-san" ucap Izumi. "ekhem ekhem kenapa hari ini panas SEKALI ya" cemburu Itachi. "tidak ini sudah mau hujan kok" ucap Sasori polos seakan tak tau apa apa.

"shuutt apa kalian tak bisa diam?" marah Sakura. "ayo Ayam kita pergi" ucap Sakura sembari menarik Sasuke.

"kenapa dengan Imotou?" tanya Itachi. "entah" jawab Sasori. "heh kau sangat menyebalkan yah! Berani sekali kau menggoda Ny Uchiha Itachi" kesal Itachi. "dia kan belum menikah denganmu, berarti ada kesempatan" ucap Sasori.
.
.
.
.
.
.
.

Dipantai...
Hari ini hari yang tidak terlalu cerah namun tak menghalangi dua sejoli berbeda gender ini untuk berjalan dipantai. "hahh sejuk sekali" ucap Sakura. Lalu Sakura duduk di sebuah ayunan di tepi pantai.

"Ayam, aku masih memikirkan tentang Gaara" ucap Sakura. "Hn ayolah jidat, bisakah kau melupakannya, move on, aku bosan membicarakan panda itu" ucap Sasuke. "ayam, kira kira seperti apa menurutmu jatuh cinta?" tanya Sakura. "Hn, mana kutahu, kau selalu menanyakan itu. Apa kau menyukaiku?" ucap Sasuke tanpa menyadarinya. "A-apa maksudmu? A-aku tidak me-menyukaimu" ucap Sakura gagap.

"hah baru pertama kali ada yang menolak pesona Sasuke Uchiha ini" ucap Sasuke membanggakan diri. "Hn, terserah kau ayam, kepedean sekali" ucap Sakura. "kan sudah kubilang aku memang tampan" ucap Sasuke. "tidak kau itu manusia aling jelek, bahkan Sherk lebih baik dari kau" ucap Sakura. "kalau kupikir kau ternyata sangat jelek, gadis tepos" ucap Sasuke tanpa sengaja. "APA KAU BILANG? DASAR MESUM" teriak Sakura berlari mengejar Sasuke.

Mereka saling menyemprotkan air laut. Sesekali mereka terjatuh. Namun tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang mengawasi mereka.

Hai Minna-san...
Maaf baru bisa up-date segitu dulu... Aku benar benar lagi sibuk. Banyak PR nih.... Aku mohon maklumi ya... Semoga kalian suka chapter ini...

Jaa-ne~~

Continue Reading

You'll Also Like

3.9K 263 11
bagaimana jadinya hyuga hinata menghadapi kehidupan barunya sebagai Gumiho dan bertemu iblis yang sangat ia tidak sukai sasuhina
13.2K 1.9K 115
Judul Asli:η©ΏδΉ¦ε₯³ι…ζŠ’θ΅°ιœΈζ€»ε…‰ηŽ― Status:Completed Author:Turn the sky Lian Xi pindah ke esai umum tiran kuno dan menjadi peran pendukung wanita dari keluarga ka...
9.3K 346 19
γƒΌItu hanya kecelakaan, Nami
18.8K 1.5K 12
[COMPLETE] . . . . Roh seharusnya bukan untuk dimanfaatkan! Mereka seharusnya sudah tenang di alam sana!! . . . . Pairing: Sasuhina, Narusa...