Lucky Soniq❤IDR

annisaNnajmi द्वारा

245K 10.3K 320

Menjadi kekasih seorang artis yaitu iqbaal dhiafakhri ramadhan/iqbaal cjr sangatlah tidak mudah banyak ratusa... अधिक

chapter 1
chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
15.Jadian
Chapter 16
Chapter 17
Curhatan seorang comate😭
Chapter 18
Chapter 19
New story!!!
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.
36.
38.
TRAILER
39.
Wajib Baca!!!!

37.

4.3K 228 25
annisaNnajmi द्वारा

Happy Reading!

***
2 Minggu Kemudian...

Hari ini tepat hari dimana Iqbaal harus kembali lagi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya setelah syuting film Dilan sudah selesai ia harus kembali ke USA dan dia akan kembali lagi ke indonesia pada bulan Desember. Dua minggu Iqbaal selalu pulang pergi jakarta-bandung terakhir mereka ketemu dan menghabiskan mereka berdua 2 minggu yang lalu saat dimana Caca marah padanya dan Iqbaal berhasil membuatnya memaafkan dirinya.  Dan sampe sekarang mereka belum ketemu, mereka hanya sekedar chat, telpon, dam video call itupun tidak sering. Dimedia sosial banyak yang menguhujat Caca, banyak yang menyuruhnya putus dengan Iqbaal agar Iqbaal dengan Vanesha hati Caca sakit tapi Caca berusaha cuek tak mau ambil pusing ini ujian yang harus Caca hadapi.

Iqbaal sudah memberi tau kepada dirinya bahwa hari ini Iqbaal akan melakukan penerbangan pukul 7 pagi dan Vanesha ikut mengantarkannya.

Sakit.

Satu kata yang menggambarkan perasaan Caca, tapi Caca selalu berusaha bersikap biasa saja di depan Iqbaal. Caca ingin mengantarkan Iqbaal ke bandara bertemu kekasihnya sebelum Iqbaal kembali ke Amerika tapi sayangnya Caca harus sekolah pendidikan lebih penting dari apapun. Jadi ia harus rela melihat Vanesha mengantarkan Iqbaal. Iya, seperti yang pernah Iqbaal bilang hanya sebatas partner kerja Caca selalu percaya dengan Iqbaal tapi ia tak tau dibelakangnya Iqbaal megang kepercayaannya atau tidak.

Caca menenggelamkan wajahnya di atas meja kebetulan guru belum masuk ia menatap nanar handphonenya tak ada pesan dari iqbaal padahal caca sudah menwhatsapp nya dan juga sudah ngeline tapi tak ada kunjung balasan.

Tling

Caca buru buru melihat handphonenya nyatanya bukan chat dari Iqbaal melainkan notifikasi instagram ada yang menandainya dalam sebuah kiriman. Caca melihat postingannya tiba tiba ia merasa sesak di dadanyaa melihat postingan tersebut

Iqbaalvanesha_

❤203 💬85
Iqbaalvanesha_ Cieeee sasa nganter Iqbaal ke bandaraa, uuhhuyyyy. Doi nya kemanaa baal?

Untung saja guru yang mengajarnya dikelas sudah masuk jadi ia langsung buru buru memasukan handhponnenya ke dalam tas tanpa melihat komentar komentar nyinyir untuknya.

Caca berusaha biasa saja tapi namanya cewek pasti tidak biasa saja melihat pacarnya diantar kebandara oleh cewek lain. Iqbaal bener bener tak memberinya kabar lelaki itu selalu suka membuatnya terbang tinggi lalu dijatuhkan kembali. Caca lelah dengan semua ini.

Saat bel istirahat bunyi waktu yang dinanti-nantikan semua siswa untuk merilekskan otaknyaa. Kini Caca dkk sedang duduk dikantin tadinya Caca tak mau pergi ke kantin karen moodnya lagi kurang baik tapi karena paksaan dari teman temannya akhirnya Caca pasrah mengikutinya.

***
Caca menghempaskan tubuhnya ke atas kasur, hari ini benar benar letih, banyak sekali tugas-tugas sekolah yg harus ia kerjakan. Ia mencari handphonnya di atas saat dilihat tidak ada chat dari iqbaal sama sekali pasti Iqbaal belum nyampe sana secara jarak dari indonesia ke amerika membutuhkan waktu yg cukup lama sekitar 18 jam. Mungkin Iqbaal akan memberikan kabar jika pria itu sudah sampai di negeri paman sam. Untuk mensegarkan dirinya Caca harus memberishkan dirinya ia mengambil handuknya dan pergi mandi berguyur diatas shower dengan menteralkan pikirannya.

15 menit Caca selesai mandi dan langsung memakai pakaiannya, ia hanya memakai T-shirt dan celana pendek. Ia merebahkan badannya di atas kasur, lagi lagi ia melihat handphonnenya hasilnya nihil tidak ada satu pesan pun dari kekasihnya Caca tak ingin kejadian dulu terulang lagi walau itu sebuah kejutan, tapi kali ini kejutan atau tidak? Mungkin saja lelaki itu kelelahan karena perjalanan jauh jadi dia sedang beristirahat, pikirnya.

Caca mengupload sebuah foto dirinya ke akun instagramnya yang diambil saat dirinya dan iqbaal makan disebuah Cafe, iqbaal yang tiba tiba memfoto dirinya tapi hasilnya cukup bagus.

Ferisha.dr

❤ 💬 ↗
Liked by irzanfaiq, maurajhn, tarrarin and 12,256 others.
In the sudden photo by📷:
@iqbaal.e 🐳🐳🐳

View all 5463 comments

Caloovvsss Cuuttttteeeeee😍😍

Raniabalfas Yaahh LDR lagi nih yee si mbanya:v

Caca.hatters Kasian banget si dilupain sama doi sendiri

Iqbaalvaneshaone Iqbaal maunyaa sama vanesha bukan sama lo!

Ihateu Ditinggal doi, dilupain doi.  Mampuss lu bentar lagi jugaa diputusin, haha.

Idr_fdr apaan sih kok ini ngomongnya nyinyir semua, ngerasa situ paling bener?!

Alvenaaa01 CANNTTIIKK BANGET SIH KAAA😍😍😍

Lurveiqqi AAAHHH SI CANTIIKQ😘, YANG MOTOINNYA SI GANTENGG😍.

Devitaa_13 Ka, iqbaal udah berangkat ke amerika yaa?

Tarrarin My georgeous gril😍

Aldymldni Bajunya banyak bulunyaa🐒

Iqbaal.e My gril💕

Caca tercengang melihat Iqbaal yang tiba tiba komentar fotonya, padahal lelaki itu sedari tadi terus berkeliaran dipikiran Caca. Saat sedang masih memperhatikan komentar iqbaal tiba tiba muncul foto iqbaal dilayar handphonnenya lelaki tersebut mengajak video call, tangan Caca bergetar untuk menjawab panggilan video call dari kekasihnya mengapa dirinya sangat gugup seperti ini. Disana muncul seorang lelaki yang sedari tadi berada dipikiran Caca, Iqbaal dengan senyum hangatnya menatap wajah gadisnya iqbaal sudah memaki kaos santai dengan rambut yang masih basah sepertinya lelaki tersebut baru selesai mandi mengingat perbedaan yang sangat jauh disini malam disana pagi.

'Haaiii' suara lembut Iqbaal membuat hati Caca menghangat. Rasa khawatir nya entah kenapaa hilang saat melihat wajah Iqbaal dan mendengar suaranya yang menunjukan bahwa dirinya baik baik saja.

'Ca, are you okay? .' tanya Iqbaal yang melihat Caca bengong melihatnya tak ada respon dari gadisnya.

"Hah? Iyaa." Caca langsung tersadar dari lamunannya, pandangannya tak lepas dari iqbaal.

"Kamu kenapa? Kok malah bengong?" tanya iqbaal.

"Gpp." jawab Caca dengan senyum tipis diwajahnya

"Maaf ya baru sempet telpon kamu, maaf ga ngehubungin kamu soalnya tadi aku datang langsung beres-beres terus mandi habis capek banget, dipesawat juga aku tidur."

"Iyaa gpp aku ngerti." ucapnya dengan berusaha untuk tetap tersenyum.

"Kamu udah makan?"

"Udah." terdengar suara hembusan nafas kasar di sebrang sana.

"Ca,"

"Hhmm"

"Kalau misalkan di hati kamu ada yang ngeganjel, aku ada salah, ada yang kamu pikirin, atau ada masalah, Kasih tau aku Ca, cerita ke aku, bilang ke aku kalo aku ada salah supaya aku tau apa kesalahan aku agar aku bisa memperbaikinya, dan kalo misal kamu ada masalah, ada yang kamu pikirin cerita juga ke aku siapa tau aku bisa ngebantu, ngurangin beban kamu."

"Dan tolong jangan mudah percaya sama omongan orang lain, kalo misal ada yang pengen kamu tanyain, tanyain langsung ke aku jangan ke orang lain. Aku pacar kamu jadi kalo ada apa apa ceritaa yaa ca." Ucapan Iqbaal membuat Caca meneteskan air matanya, entahlah hari ini hati Caca sedang sensitif.

Caca buru buru menghapus air matanya walaupun ia yakin iqbaal melihat dirinya menangis. "Iyaa baal, kamu jugaa jan aku aja."

Iqbaal tersenyum sambil menganggukan kepalanya. "Tadi pagi Vanesha nganterin aku ke bandara."

Caca terdiam saat Iqbaal membahas soal itu. "Iya, aku tau."

"Mungkin nanti bakal banyak foto atau berita tentang kedekatan aku sama Vanesha. Aku bilang ini sekarang karena aku gamau kamu salah paham jadi lebih baik aku bilang sekarang. Percaya sama aku, itu semua hanya sebatas film. Jangan dengerin apa kata orang lain bilang kalo mereka mengatainya berlebihan."

"Iyaa baal iyaa, aku percaya sama kamu. Tapi tolong jangan patahkan kepercayaan aku."

Iqbaal tersenyum sambil menganggukan kepalanya. "Oh iya, kalo belakangan ini aku ga ngabarin kamu itu tandanyaa.....?"

"Kamu sibuk dengan tugas" ucap Caca karna sudah berkali kali iqbaal mengatakn seperti itu jika dirinya kembali ke amerika.

"Caca sudah pintar jadi pengen nyubit pipinyaa."

"Iihh lama-lama pipi aku jadi melar dicubitin sama kamu."

"Yaudah nanti diganti sama cium aja gimana?" ucap Iqbaal dengan senyum jahilnya.

"Iih itu lagi minta ditampol."

"Jangan ditampol sakit mending dicium aja"

"Kok kamu jadi mesum sih. Ya allah tolong tunjukan iqbaal ke jalan yang benar ya allah." ucap Caca dengan gaya berdoa.

Sedangkan Iqbaal lelaki tersebut tertawa lepas melihat ekspresi gadisnya.

(Tuh ekspresi ketika iqbaal tertawa:v)

"Suruh siapa ketawa hah?" ucapnya dengan bersikap dada.

"Iihh emang ada yang larang. Kan ada pepatah mengatakan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang."

"Terserah baal, terserah!"

"Hahahaha. Udah udah sana tidur dah malam."

"Kata siapa udah pagi."

"Hihi lucu ya kamu jadi pen dibanting"

"Eleh sok sokan mau ngebanting badan kerempeng aja mau ngebanting orang."

"Eehhh aku udah nggak kerempeng lagi yaa, orang banyak yang bilang kalo sekarang aku berisi."

"Up to you."

"Udah sana tidur."

"Yaudah matiin."

"Nggak mau."

"Tadi katanya suruh tidur tapi gamau dimatiin."

"Kalau kamu udah tidur aku yang matiin.

Caca menaruh handphonnenya dengan posisi bersandar dibantal yang menghadap ke wajahnya.

"I love you." Ucap iqbaal saat melihat Caca sudah tertidur dan selanjutnya ia mengakhiri sambungan video callnya. Sebenarnya Caca tidak sepenuhnya tertidur ia hanya pura pura tidur saja, ia mendengar Iqbaal mengucapkan kata 'I love you'dan ia pun menjawabnya di dalam hati.

Tling
(@iqbaal.e menandai anda dalam sebuah kirimannya.)

Caca penasaran dengan apa yang diupload oleh iqbaal, akhirnya ia membukanya walau nanti Iqbaal tau bahwa dirinya tadi hanya pura pura tidur saja.

Iqbaal.e

❤ 💬 ↗
Liked by aldymldni, vaneshaas, teukuryz, and 396,563 others.
Iqbaal.e Separated just a few hours already missed everything about this girl💓.
[Tagged: @ferisha.dr]

View all 26938 others.

Iqnam_ship AAHH CANTIQQNYAA😍

Itchy.baals Duh, baru tadi pagi pergi ya baal udah kangen aja wkwk:v

Auliya.ptr GELASEEHH KEMBARAN GUA CANTIK BANGET😍

Hatters.nya Numpang panjat @ferisha.dr

Aldymldni Bucin

Odywoody Adik teteh cantik banget sih😫 @ferisha.dr

Masnyalopyu Jelek iih, masih cantikan juga gue.

Ptr.yla Cantikan jugaa zidny baal

Iqbaal_caca24 Langgeng teruss yaaa😍😍

Lurvveiqqi Ciiee upload fotonya samaa:v

Chika.mlda Ca, kok lu gendut? :v @ferisha.dr

Ferisha.dr 💖

Ferisha.dr Amin, makasii:) @iqnam_ship //  Makasih teteh yang lebih cantik😚 @odywoody // Bajunya itu:( @chika.mlda

Iqbaal.e Lo bucin @aldymldni // berarti pacar gua bahagia sama gua😎 // 😘😘😘😘 @ferisha.dr

~bersambung

***

HEELLOOO GAEEESSSS🙌.
SEBELUMNYA AKU BENER BENER MINTA MAAF BANGETT NIH KARENA TELAT BANGET UPDATENYA BARU DI UPDATE SEKARANG, MAAF YAA MAAF BANGET🙏.

SOALNYA SEKARANG KAN UDAH SMK JADI LAGI SIBUK SIBUKNYA SAMA TUGAS INI ITU, TERUS APALAGI K13 PULANG SORE SAMPE RUMAH MAGHRIB, MANDI, MAKAN, NGERJAIN TUGAS, TERUS TIDUR. JADI GA SEMPET BUAT NGELANJUTIN NIH CERITA PALING KALO LAGI ISENG TERUS ADA IDE DIKIT DIKIT BIKIN. TERUS KADANG GUA JUGA MALES, GATAU KENAPA MALES AJA GITUH:V TAPI BERUSHA MUNGKIN GUA HARUS NYELESAIN NIH CERITA KARNA INI UDAH TANGGUNG JAWAB GUA.

POKOKNYA MAKASIH BANYAK ATAS DUKUNGANNYA, MAKASIH UDAH SETIA SAMA CERITA LUCKY SONIQ INI, MAKASI BERKAT KALIAN CERITA INI TEMBUS 80K TARGET 100K PEMBACA INSYAALLAH DI NEXT..... :V

KIRA KIRAA KALO 100K PEMBACA MAU NGAPAIN YAA???

POKOKNYA KALIAN TERUS BACA CERITA INI YAAA, SAYANG BANGET SAMA KALIAN YANG BACA CERITA INI DARI AWAL😘.

~Salam penulis amatir.

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

7K 861 15
Bismillah, Assalamu'alaikum. Hy guys! selamat datang, kembali di cerita absurd terbaruku yaitu "DIA MILIKKU" Disini menceritakan tentang dua sejoli y...
179K 8.9K 21
Jung yunho (27th) seorang duda tampan beranak satu dokter ahli bedah saraf yang sangat di gandrungi perawat dan dokter cantik di tempatnya bekerja...
85.5K 10.3K 52
Migu. Satu kata yang berhasil (Namakamu) buat hanya untuk seseorang yang menurutnya pantas memiliki gelar tersebut. Migu bukanlah hanya sekedar kata...
4.8K 660 29
"setiap orang pasti selalu punya 'the one that got away'-nya masing-masing nggak sih?" an Anthony Sinisuka Ginting & Jonatan Christie's Fanfiction. [...