Only You (END) ✔

By Na_Uyoung

78.7K 9.3K 1.4K

Main Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong & Shim Changmin Genre : Romance, Yaoi, Drama, Hurt-Comfort, Fanfiction (... More

Only You 01 (A)
Only You 01 (B)
Only You 02 (B)
Only You 03 (A)
Only You 03 (B)
Only You 4 (A)
Only You 4 (B)
Only You 05
Only You 06
Only You 07
Only You 08
Only You 09
Only You 10
Only You 11
Only You 12
ONLY YOU 13 (FINAL)

Only You 02 (A)

4.9K 565 29
By Na_Uyoung


Jaejoong menghentikan tawa gelinya saat mendengar rentetan dan rengekan Changmin yang berubah menjadi amukan karena ia telah berhasil menggoda Changmin yang kesal padanya. Ditolehkan wajahnya menatap Changmin yang sedang cemberut, kemudian ia membawa tangan Changmin kedalam genggamannya.

Saat merasakan genggaman lembut yang diberikan Jaejoong padanya, membuat Changmin segera menepikan mobilnya ditempat yang cukup sepi.

Setelah mematikan mesin mobil, kemudian Changmin menolehkan kepalanya melihat Jaejoong yang terus menatapnya tanpa melepaskan genggaman tangan kanan Changmin.

Seketika Changmin merasakan ulu hatinya berdenyut sakit kala menatap wajah kesedihan Jaejoong yang kerap kali ditunjukkan jika sedang bersamanya.

Tidak... bukan wajah menyedihkan yang ingin Changmin lihat.

Cukup sudah air mata bodoh dan tidak berguna Jaejoong keluarkan hanya karena seorang pria brengsek. Pria yang cukup brengsek karena memilih melepaskan berlian dan memilih racun.

Sejenak Changmin menghela nafas lelah, kemudian ia mencoba tersenyum. Jari-jarinya tergerak mengusap lelehan air mata Jaejoong yang tak henti-hentinya mengalir. Menghapus jejak kesedihan Jaejoong yang membasahi pipinya.

"Kau taukan jika aku menyukaimu. Mencintaimu melebihi dari siapapun. Kau tidak perlu khawatir jika bersama denganku Jae. Aku tidak akan pernah meninggalkan orang yang terpenting di dalam kehidupanku." Jaejoong hanya mengangguk pelan menanggapi ucapan Changmin padanya. Pria tampan itu tersenyum melihat Jaejoong yang mengerti akan perasaannya. Ia sangat bersyukur, Jaejoong selalu menghargainya.

Kemudian tangan besar Changmin mengangkat dagu runcing Jaejoong guna menatapnya. Lantas membuat Jaejoong membalas tatapan Changmin dengan tersenyum manis namun tersirat begitu banyak luka.

Lalu Changmin membawa wajahnya untuk mendekat pada wajah Jaejoong, hendak menggapai sesuatu yang menggoda untuk dikecup.

Jarak diantara keduanya sangat lah dekat, hingga hidung Jaejoong dan Changmin saling bersentuhan.

Namun...

Sangat disayangkan...

Untuk kesekian kalinya...

Changmin tidak dapat merasakan bagaimana manisnya bibir cherry yang ada dihadapannya. Bibir yang terlihat begitu manis dan merah merekah, tidak pernah sekalipun ia dapatkan. Karena dengan cepat Jaejoong memalingkan wajahnya, menghindari bibir Changmin yang hendak mendarat dipermukaan bibir Jaejoong.

Changmin menghela nafas berat dan malah menumpukan keningnya pada pundak kiri Jaejoong karena ia lelah. Ia lelah, Jaejoong ternyata tidak sepenuhnya menerima keberadaanya.

Karena apa?

Karena seorang Kim Jaejoong masih menjaga dengan baik apa yang masih ia jaga. Ia masih mengklaim jika dirinya masihlah milik Jung Yunho sang mantan kekasih. Sekalipun pria tampan itu bukanlah kekasihnya lagi. Namun apa salahnya jika ia menyimpan rasa yang diberikan Yunho padanya. Rasa terakhir nan indah sekaligus menyakitkan. Sebuah kecupan dan lumatan penuh perasaan. Ciuman yang paling bermakna, ciuman yang paling berkesan, dan

Ciuman terakhir...

Sebelum pada akhirnya...

Mereka...

Berpisah...

"Maafkan aku Changmin-ah..."

.

.

Yunho menatap Jengah pada wanita yang ada dihadapannya. Ck... bagaimana ia tidak kesal, jika wanita yang akan menjadi calon istrinya memeluk manja tubuh kekarnya di tempat umum. Ia benar-benar risih akan sikap wanita ini yang malah mengundang banyak mata yang menyaksikan.

Wanita bernama Kwon Boa itu terus bergelayut manja dari awal pertemuan meraka saat dibandara hingga tiba di Mansion Jung.

Geez... menjengkelkan... Yunho memutar matanya bosan.

Saat keduanya telah tiba diruang keluarga Jung, dengan kasar Yunho segera melepaskan genggaman tangan Boa dan berjalan menuju kamarnya yang berada pada lantai dua.

Meninggalkan Boa yang terus meneriaki namanya.

Yunho tidak peduli, lalu ia segera mengunci pintu kamarnya. Agar wanita itu tidak seenak jidatnya masuk kedalam kamar privasinya. Tidak mengusiknya walau hanya beberapa menit saja.

.

.

Yunho memejamkan matanya saat merasakan guyuran air shower mulai membasahi seluruh tubuhnya. Dari rambut hingga ujung kaki. Membiarkan rasa dingin air yang berwarna bening itu menyentuh permukaan kulitnya hingga rasa dingin itu menusuk hingga ke pori-pori kulitnya.

Namun rasa dingin itu tak mampu menyejukkan hatinya. Hatinya panas. Pikirannya kacau. Dan ia membenci akan hal yang seharusnya tidak terjadi padanya malah membuatnya harus meninggalkan sang pujaan hati.

Perlahan Yunho membuka mata sipitnya dan bibir tipisnya tergerak melafalkan sebuah doa.

"Jika dia ditakdirkan untukku, maka izinkanlah aku untuk bersama dengannya lagi. Tolonglah aku Tuhan."

.

.

Setelah membersihkan diri dan mengenakan baju santainya, Yunho segera menuruni tangga menuju ke ruang makan dimana kedua orang tuanya dan Boa sudah duduk tenang menunggu Yunho bergabung.

Saat melihat kemunculan Yunho membuat mata wanita cantik itu berbinar-binar senang karena sang calon suami mendudukan tubuhnya tepat disebelah kursi yang boa tempati.

Kemudian sebuah deheman pelan membuat keduanya tersadar jika Mrs. Jung telah membukakan suaranya.

"Setelah selesai makan malam, kalian beristirahatlah. Karena besok pagi kalian harus segera fitting gaun dan tuxedo."

"Tap- " Protesan Yunho segera dipotong oleh Mrs. Jung yang masih dengan nada dinginnya.
"Jika kalian tidak bergegas, aku yakin Yunho akan kembali pada pemuda itu. Aku tidak menginginkan seseorang yang tidak bisa mengandung ada dibagian keluarga kita."

"Eomma... aku dan Jaejoong bisa mengadopsi anak, kami bisa- "

"Cukup Yunho! Lihatlah Ayahmu, iapun tak mampu memberikan tanggapannya kepada kita." Mrs. Jung sedikit menyindir sang suami yang masih terlihat tenang menyesap kopi hitamnya. Kemudian pria paruh baya itu berdehem untuk menjernihkan tenggorokkannya.

"Sayang... bukankah sebelumnya aku sudah mengatakannya padamu. Jika aku tidak keberatan jika Jaejoong menjadi istri Yunho."

"Istri? Bagaimana jika seorang calon istri memiliki selingkuhan dibelakang anakku Jung Yunho!"

DEG...

Mendengar kata selingkuh membuat mata sipit Yunho terbelalak kaget. Astaga... ia tidak tau menahu mengenai perihal perselingkuhan atau apapun. Yang ia tau, jika ia dan Jaejoong berpisah dengan cara baik-baik. Ia menuruti permintaan sang ibu hanya untuk sekedar menjadi anak yang berbakti.

Tapi perselingkuhan? Astaga demi Tuhan. Ia sama sekali tidak mengetahuinya. Dan mengapa malah ibunya seolah-olah tau segalanya.

"Eomma... mengapa Eomma bisa berkata seperti itu? Darimana Eomma tau? Dan itu semua tidak benar Jaejoong tidak seperti itu!" Emosi Yunho mulai terpancing dan ia sangat tidak suka.

"Aku tau semuanya, setelah seseorang yang menceritakannya padaku jika anakku Jung Yunho memiliki kekasih. Kekasih seorang pria." Ujar Mrs. Jung tak kalah sengit.

BRAK!

Yunho memukul keras meja makan dan segera keluar meninggalkan mansion dengan menggunakan mobil mewahnya.

.

.

.

.

.

.
To Be Continue...
.
Sebenarnya bingung mau cuap-cuap apa... 😂😂
Young berencana mau berusaha fokus tamatin satu FF dan seterusnya supaya gak kebanyakan ngutang/? Mungkin FF ini yang bakal aku usahain tamat dulu. Asal jumlah vote sesuai keinginanku 😂
Oya kalau ada yang bingung kenapa setiap aku post FF pasti wordnya dikit. Itu karena setiap post dengan word banyak sering kali gagal. Gak tau deh kenapa dengan watty sekarang 😧😢
Vote & Comment dari kalian makasih yah... muuaach 😍😍

♡Na U-Young

Continue Reading

You'll Also Like

149K 14.7K 26
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...
92.4K 9.2K 37
FIKSI
57K 10.1K 29
kisah seorang jenderal yg di permalukan setelah kekalahan yg di alaminya. seorang jenderal agung pemimpin 300.000 pasukan di khianati hingga menyebab...
69.4K 6.4K 31
Cerita fanfic ini akan fokus kepada kehidupan Hong Haein dan Baek Hyun Woo sebelum mereka menikah kembali, ketika menikah, dan setelah mereka menikah...