Only You (END) ✔

By Na_Uyoung

78.6K 9.3K 1.4K

Main Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong & Shim Changmin Genre : Romance, Yaoi, Drama, Hurt-Comfort, Fanfiction (... More

Only You 01 (B)
Only You 02 (A)
Only You 02 (B)
Only You 03 (A)
Only You 03 (B)
Only You 4 (A)
Only You 4 (B)
Only You 05
Only You 06
Only You 07
Only You 08
Only You 09
Only You 10
Only You 11
Only You 12
ONLY YOU 13 (FINAL)

Only You 01 (A)

10.2K 678 83
By Na_Uyoung

A/N : Ada pengumuman dibawah... dibaca yah...😊😆

☆☆☆☆☆

JUNG CORP

Seorang pria tampan yang mengenakan setelan jas mahal berwarna hitam dipadukan dengan dasi merahnya terlihat sedang melamunkan sesuatu yang cukup menyita pikirannya belakangan ini. Berulang kali ia mengusapkan wajah lelahnya kemudian mengepalkan kedua tangannya tepat didepan bibir tebalnya. Sang pria itu mulai memejamkan matanya sejenak mencoba mengingat kembali sosok indah nan menawan yang selalu membuat hari-harinya penuh dengan kebahagiaan. Seseorang yang pernah mengisi hatinya...

Dulu.....

FLASH BACK

Jung Yunho seorang pria tampan, gagah dan berkharisma merupakan calon pewaris tunggal keluarga Jung yang sebentar lagi akan disandangnya. Ia terlihat mulai menggerak-gerakkan tubuhnya dibalik selimut yang menutupi sebagian tubuhnya yang hanya menggunakan celana boxer berwarna hitam.

Di buka mata sipitnya dengan sangat perlahan untuk membiasakan cahaya yang mulai masuk ke retinanya. Kemudian ia menengok ke sisinya yang lain mencari sosok yang selalu membuat tubuhnya hangat disepanjang malam. Namun orang yang dicarinya malah tidak ada sampingnya.

Yunho mendesah kecewa karena seharusnya kekasihnya tidak boleh terlebih dahulu bangun sebelum dirinya. Pada dasarnya ini merupakan akal bulusnya saja. Yunho hanya ingin memandangi wajah tenang dari sang kekasih saat masih tidur. Lalu membangunkannya dengan sebuah kecupan sayang di bibir ranum pria cantik yang ia kasihi.

Dengan sedikit malas Yunho menyibak selimutnya lalu memasang sendal rumahan kemudian berjalan menuju dapur. Tak perlu pusing ia mencari sosok indah itu diseluruh ruang mansionnya karena ia tau kebiasaan pria cantiknya yang selalu berkutat di dapur hanya untuk membuatkan sarapan yang lezat untuk dirinya.

Begitu hangat dan ia merasa sangat bahagia.

Yunho POV

Sambil menggosakkan kedua mataku yang masih terasa lengket aku berjalan perlahan dan mengikuti aroma lezat dari masakan yang sedang dibuat Jaejoong untukku.

Aah... si cantik sedang sibuk rupanya. Aku tersenyum melihat sosoknya yang begitu indah walau hanya dipandang arah dari belakang. Begitu seksi walaupun dengan hanya mengenakan kaos putih yang kebesaran hingga menutupi paha bagian atasnya dan ditambah dengan sepasang kaos kaki imut berwarna pink.

Apa Joongie berniat menggoda ku eoh? Haha... membayangkan Joongie mengerang dibawahku saja sudah membuatku sumringah.

Aku mengelus-elus juniorku yang kembali menegang sambil berjalan mendekati Boojae-ku secara mengendap-ngedap meminimalkan suara berisik dari langkah kakiku.

GREP...

Ku kejutkan Jaejoong dengan memberikan back hug yang erat, hingga membuat dirinya terkejut dengan ulahku. Aku hanya tersenyum tidak peduli dan malah mengeratkan pelukanku pada tubuh rampingnya posesif.

"Ommo... Jung Yunho!"

"Hehee... good morning sunshine?" Aku lesakkan daguku dipundak putihnya dan mencium gemas leher yang kini tak putih mulus lagi. Karena aku sudah meninggalkan beberapa jejak cinta dan mengklaim jika dirinya adalah milik seorang Jung Yunho seutuhnya.

"Yun... aiish... lepas... aku sedang memasak!!!" Jaejoong mencoba melepaskan kedua tanganku. Namun aku tidak peduli, dan tetap memeluknya erat.

"Ani... aku masih merindukanmu Boo..."

"Geez... bukankah kau sudah puas memperkosaku eoh? Sampai-sampai holeku menjadi perih begini. Aku bahkan tidak bisa berjalan dengan benar karena kau terus merasuki semalam suntuk." Protes Jaejoong yang membuatnya semakin tetlihat menggemaskan bagiku.

"Itu beda Boo... aku kan sudah berpuasa selama sebulan ini karena jadwal tour ke luar negeri. Geez... ini salah Appa yang melimpahkan semua pekerjaannya padaku." Ujarku panjang lebar. Namun kekasihku malah cuek mendiamkanku. God... aku tidak suka diabaikan terlebih jika pria yang sedang aku peluk saat ini.

"Boooo..."

"Hemm..." Jaejoong hanya berdehem menanggapiku sambil terus memasakan nasi goreng dengan tenang.

"Aku mau popo..."

"Yun... setelah aku selesai memasak kau akan mendapatkan ciuman dariku. Sekarang lepas dan cepat mandi. Geez... kau bau sperma."

"Hahaha... Aah... bau yaa?" Tanyaku dengan nada menggoda.

"Iya bau..." Ujar Jaejoongie ketus.

"Tapi kau suka kan??"

"Yunhoooo...!!!" Ok... kekasihku benar kesal kali ini. Dan dengan terpaksa aku segera melepaskan kedua tanganku yang melingkari pingul rampingnya.

"Baik... aku mandi sekarang." Dengan malas aku berjalan menuju kamar mandi yang berada di kamar pribadiku dan Jaejoong.

.

Setelah membersihkan diri, aku kembali turun dan menuju dapur untuk sarapan dengan Jaejoong yang sudah menuggu. Kini ia sedang duduk manis dan tersenyum teduh saat pandangan kami saling bertemu.

"Good morning bear..." Jaejoong berdiri dan merentangkan kedua tangannya berniat untuk menyambutku. Melihat akan hal itu aku langsung merengkuh tubuhnya dan mengecup gemas bibir merahnya berkali-kali.

"Morning baby Boo..." Aku tersenyum teduh menatap wajah cantik Jaejoong yang ikut tersenyum sambil membelai pipi kananku.

Sial... Aku benar-benar mencintainya.

.

.

.

JHolic

Setelah menyelesaikan pekerjaan dikantor, aku segera bergegas menemui Jaejoong di kafe pribadinya JHolic. Aah... JHolic itu sebenarnya singkatan yang dibuat Jaejoong. Ia sengaja menggabungkan nama kami berdua Jaejoong-Yunho hingga menjadi kata yang menurutku sangat kreatif. Aku tidak keberatan sama sekali, itu terdengar sangatlah manis.

Setelah tiba di JHolic aku segera masuk dan mencari keberadaan pria yang sudah menjadi kekasihku selama hampir 3 tahun ini.

Aku tersenyum saat mendapati dirinya yang kini ada dihadapanku. Akupun mulai berjalan mendekatinya yang terlihat sibuk melayani seorang pelanggannya.

CUP...

"Aaiih... Jung... jangan sembarangan menciumku dihadapan pelanggan!!!" Ujar Jaejoong sambil berbisik dan mencubit pinggangku lalu kembali berbicara pada pelanggannya.

"Ah... maaf Soo hyun-nonna. Semua menu akan kami persiapkan untuk acara ulang tahun anda minggu depan, dan untuk dekorasi akan disesuaikan keinginan noona."

"Ok. Terimakasih... Jaejoong-ssi. Uhmmm... oh ya... aku merasa kalian semakin mesra saja, hihii..." wanita bernama Soo hyun itu terkikik malu saat melihatku mencium pipi mulus kekasihku dengan penuh kesengajaan.

"Aah... tentu saja mesra, si cerewet ini akan menjadi istriku sebentar lagi." Aku berbicara santai sambil melirik wajah merona Jaejoong yang kini menunduk malu.

"Kau kapan mau melamar Jaejoong, Yun?"

"Secepatnya... aku ingin segera menghamilinya. Kekee..."

DUK...

"Aaaayaa... sakit... Boo!" Shit Boojae menginjak kakiku dengan keras, namun tidak terlalu sakit. Hal itu malah jadi bahan lelucon karna giliran Jaejoong yang tertawa dan menutup mulutnya dengan punggung tangannya. Aku hanya memasang wajah memelasku agar Boojae mau memperhatikanku karena kaki ku kesakitan dan itu fakta.

Setelah Soo Hyun keluar, Jaejoong segera menarik tanganku menuju ke sebuah ruangan staff yang tak jauh dari meja kasir. Lalu ia mengunci pintu tersebut dan tersenyum penuh arti saat menatapku.

"Sebagai permintaan maafku, aku akan mengubah kesakitan Yunnie menjadi sebuah kenikmatan tiada tara." Aku hanya tercengang saat Boojae mengatakan hal yang jelas-jelas membuatku terangsang.

Aku kira ia akan memarahiku karena telah menciumnya dihadapan orang lain. Namun aku benar-benar beruntung karena kini Jaejoong sudah membuka satu persatu kain yang melekat ditubuhnya hingga menyisakan kemaja yang sudah ia buka pada bagian kancingnya dan itu membuatku berulang kali horny dibuatnya.

"Kau bisa menikmati kesenanganmu Yun." Aku hanya menelan air ludahku dengan susah payah melihat dirinya yang yang kini menggodaku seduktif.

Tanpa pikir panjang aku segera berjalan kearahnya sembari melepaskan jas mahalku dan tersenyum mesum saat berdiri didepannya.

"Dengan senang hati..." Aku tersenyum penuh makna dan segera mengangkat tubuh yang lebih mungil dariku. Kemudian melumat bibir cheerynya yang sangat menggoda lalu meremas bongkahan pantatnya yang kencang dan montok.

"Ngghhh... Yunhh... Jangan memainkan holeku dengan jarimuuh.. aahh... Cepat selesaikan Jung." Jaejoong mendesah dan mencengkram erat helaian rambutku sebagai bentuk pelampiasannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continue...

Ini FF repost... semoga ada yang suka dengan FF ini... 😂😂
Yihaa... ada NC'a...😂😂
Maaf kalau ada yang kurang memuaskan. Makasih yang sudah Vote dan Comment.... 😍😍😍

Oya... Young rencananya mau open member untuk grup chat line YUNJAE yang young pegang. Yang berminat silahkan comment disini. Dan akan dipilih 5 orang saja yang paling sering vote sekaligus comment di beberapa FF Young sebelumnya, yang bisa join. Karena orang yang paling sering vote plus comment itu yang paling Young kenal. Dan yang paling penting yang sudah FOLLOW Young. Syarat yang sudah join di grup harap dihapami 😉😉

☆☆☆☆☆

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 18.5K 40
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING 🔞!!! Yg penasaran baca aja Ini Oneshoot atau Twoshoot ya INI HASIL PEMI...
199K 9.8K 32
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
66.2K 12.9K 14
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
293K 30.1K 33
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...