Devil's Fruit [Book 1]

Bởi NathanHendrata

824K 9.7K 350

Aku tau aku ini hasil dari pembuahan terlarang yang tak bisa terelakkan. Bahkan aku tau apa kekuatanku yang s... Xem Thêm

PROLOG
FRUIT 1
FRUIT 2
FRUIT 3
FRUIT 4
FRUIT 5
FRUIT 6
FRUIT 7
Fruit 8
Fruit 10
Buah Pertanyaan utk Kalian
Pemberitahuan (lagi)

Fruit 9

14.1K 445 7
Bởi NathanHendrata

Haihai gais.. /lambai ketjce ke semua readers/... maap kalo slow apdet. Di samping sibuk duta dan dumay (FB) karena lg gandrung main roleplay, juga lagi menyiapkan plot di fic2 ane di watty. Sabar, yak, mumumuu~

Dan gegara Watty skrg bisa nambahin gbr sebanyak apapun di wall cerita, maka ane juga gak mau sia2in kebaikan Watty, en bakal tebar banyak gbr yg berkaitan ama genre fantasy, atau avatar yg sekiranya mirip dg penggambaran para tokoh di sini. Dikira2 aja yak itu gbr siapa, hehe...


Andrea tak habis pikir. Sungguh tak habis pikir. Kenzo seperti membuatnya sesak nafas. Di manapun seolah pria ganteng itu selalu menampakkan diri bagai kuntilanak alay. Ups, beda gender, kan?

Pokoknya Andrea pusing berbintang-bintang karena lelaki satu itu berlagak mengawasinya dan terus menguarkan kata, "Aku akan menjadi pengawalmu, Tuan Puteri," atau-- "Aku ini bodigatmu, Puteri."

"The hell dah si Kenzo itu!" Andrea tampak kisruh kacau dengan paras kesal menghempaskan pantat di kantin sekolah. Seperti biasa, Shelly, sahabatnya sibuk menenangkan.

"Tapi, Ndre... Kenzo itu udah banyak nolongin kamu, loh." Sang sohib mencoba bersikap netral dan menasehati Andrea agar tidak terlalu kalap melontarkan kejengkelannya.

"Shel, gimana gak kesel, sih, kemanapun aku pergi, selalu dikuntit, entah itu di jalan, atau di---"

"Halo, Princess." Senyum Kenzo terburai bersamaan dengan kemunculannya.

Andrea langsung saja memutar bola matanya, jengah. "Tuh kan, baru juga diomong, udah nongol batang bangkenya," ketus Andrea tak peduli.

Tinggallah sang sahabat yang sibuk menenangkan kedua belah pihak. "Aduh, Ndre... sabar yah, mungkin Kenzo ada alasannya tersendiri mengenai itu." Ia mengusap-usap lengan si tomboy, lalu berpaling ke pria yang kini sudah menaruh pantatnya di sebelah Shelly. "Ken, jelasin dong kenapa sih kamu terus-terusan buntutin Andrea. Kamu udah mirip stalker, loh. Nggak baik." Kali ini ia ganti menasehati Kenzo.

Yang dinasehati malahan nyengir-nyengir aneh. "Yakin kepo pengin tau, nih?" Ia malah pasang tampang jahil ke Shelly yang menunggu jawabannya.

Shelly mengangguk cepat.

"Halaahh! Kagak perlu, dah! Palingan juga alesan alay!" potong Andrea yang segera mendapat bonus cubitan mesra di pinggangnya oleh si sohib. "Adawh! Sakit, beb," keluhnya sambil elus-elus bekas cubitan tadi.

"Makanya jangan nyolot dulu, dong, beb. Dengarkan dulu semua penjelasan dari Kenzo." Shelly tak mau kalah berargumen.

Andrea mendecih, "Tsk! Ya udah buruan aje dah tu orang kasi tau." Ia menatap galak ke Kenzo.

Yang sedaritadi ditunggu malah comot tempe mendoan hangat yang tersaji di depan, lalu pasang tampang inosens ke dua cewek itu. "Ehh? Nungguin ya? Ahaha, sori.. sori... kirain mo bayarin makanku di sini."

"Lu!"

"Ndre~ sabar..." Shelly lekas tahan tangan Andrea yang sudah siap mendarat di tubuh Kenzo.

"Iya.. iyaaa.. akan aku kasi tau, tapi sepulang sekolah saja, ya. Di rumah Shelly. Andrea lagi nginep di Shelly kan?" Kenzo masih kasi tatapan inosens.

"Astaga stalker ini!"

Dan si pria ganteng cuma nyengir sambil comot mendoan kedua.

=O=O=O=O=O=O=O=O=


Di rumah Shelly, terlihat Kenzo yang sedang asik menikmati berbagai penganan enak yang disuguhkan sang tuan rumah. Dia tampak sumringah menerima semua makanan itu tanpa ragu-ragu.

=[[ Andrea's POV ]]=

Dih! Nyebelin banget ini bangke satu. Ketahuan banget sih ngikut ke sini cuma mo numpang makan enak. Jijay bener. Tapi sebelnya tuh kenapa Shelly baik-baikin dia. Sumpah, nyebelin!

Dan bagian paling super nyebelinnya, tuh bangke malahan nyengir ke gue pake tampang mukpol. Emangnya dia tau apa kalo gue lagi ngebatin dia?! Halah! Itu mah memang dianya aja yang biasa cengar-cengir alay. Cih!

"Andrea laper ya? Makan aja, jangan malu-malu, ya Princess."

BUKK!

Sebuah bantal sofa telak mendarat di muka cowok kampret itu. En gue seneng banget liat cengiran dia langsung ilang ketutup bantal. Mamposs lu!

"Andrea!" Shelly langsung melotot protes ke gue. Itu arti melototnya apaan, sih? Karena gue ngelempar muka Kencrut (panggilan keren gue ke dia mulai sekarang!), atau karena takut bantal sofanya jadi kotor?

"Abisnya, dia sok-sokan kayak yang tuan rumah aja lagaknya. Cuih!" Gue ogah banget lah dimarahin Shelly cuma gegara kencrut satu itu. Nuwei!

"Dia cuma nawarin kamu makanan aja kok, Ndre. Nggak boleh nethink, yah!" Shelly menepuk-nepuk pipi gue, dan itu beneran sukses bikin gue adem, gak tau napa. Lalu abis itu dia noleh ke Kencrut brengsek itu. "Ken, ayo dong cerita kenapa buntuti Andrea melulu? Kan ini udah di rumahku sesuai permintaan kamu. Nggak boleh ingkar ya, Ken."

Aelah, kemanisan banget bebeb gue ngomong ke kampret satu itu. Nyebelin kuadrat, sum---

"AAAARGHH!!" shit! Itu kan jeritan bebeb!

Setaann!!! Belom kelar gue ngumpat-ngumpat dia pake empat bahasa, kenapa bisa tau-tau dia gendong Shelly dan melesat keluar melalui balkon kamar Shelly dan---- MELAYANG??!!!

"WOI KAMPRET BANGKE!! BALIKIN SHELLY!!" Gue teriak sekuat tembolok gue bisa teriak. Bitplis! Bayangin aja, tau-tau dia udah gendong bebeb gue, melayang di luaran di depan balkon! Dan ini masih sore!! Belom waktunya para demit en setan cecunguk keluar, kan? Kan? Kaann?!

Dan gue tambah meradang ngeliat bebeb malah peluk leher tu cecunguk. Oke, F.Y.I, Shelly digendong bridal. Sumpah demi semua sempak cowok yang gue pake, gue aja belom pernah gendong bebeb Shelly kayak gitu!!!! BANGKEEEE!!!

"WOI BRENGSEK! LU DENGER KAGAK!! BALIKIN SHELLY!! LU GAK LIAT DIA AMPE PUCET GITU APA?! BUTA LU?! PICEK LU?!" Gue gak peduli dah besok gue serak-serak basah. Pokoknya Shelly kudu balik ke---

Bangsat! Gue lagi-lagi belom sampe kelar ngomong dalam ati, dia udah melesat balik ke kamar en turunin Shelly. Ya gue seneng lah bebeb dibalikin, tapi kan kesel aja dia nginterupsi mulu daritadi.

Gue langsung peluk Shelly, sambil meriksa bodi en tatap intens muka dia. "Kamu gakpapa, beb?" Gue dah kayak emak-emak yang kuatirin anaknya yang abis kayang. Ehh nggak elit, sih? Kayak suami lagi kuatirin bininya! Nah itu aja yak!

Shelly natap gue dengan mata binar-binar. "Ndre! Kamu harus cobain, Ndre! Enak banget! Asik loh!! Terbang meski nggak terbang sendiri, sih. Tapi keren tadi, Ndre!"

Dan gue pun sukses melaunching muka melongo gue yang pasti keliatan nggak banget, dah! Sumpee lo, bebeb gue malah teriak-teriak kegirangan!?! Apa dia punya penyakit sesuatu yang butuh obat rutin? Oke, jahat banget kalo gue nuduh bebeb gila.

"Beb, yang bener aja kamu malah-- WOAAAA!!!!"

Bangsat! Bangsat! bangsaaattt!!! Gue belom kelar ngomong, KENCRUUTTT!!! Dia sekarang gantian meluk gue en ngebawa terbang persis kayak ke bebeb tadi. Dan sekarang gue ada dipelukannya, melayang-layang gaje di luar balkon. INI MAKSUDNYA APPUAAHH??!!

"KAMPRET!! JANGAN AMPE GUE JATOH!! AWAS LU KALO JATOHIN GUE!!" Ya ampun mak, kenapa gue malah jadi ribut alay gitu ke dia. Akhirnya kan dia tau gue takut ketinggian. Betewe gais, ini kamar Shelly itu ada di lantai atas!

Kencrut yang tau kalo gue takut ketinggian, malah sengaja kayak mo jatohin bodi keren gue. EMAAKK!! Gue pengen teriak tapi gengsi, bruuhh!! Kayak gini aja dia udah terkekeh-kekeh bangke!

"Ahahaha! Princess ternyata takut ketinggian, ya? Kok malah kalah berani ama Shelly?" ledek si Kencrut. Setan banget sih tu orang. Tunggu! Dia beneran orang atau---

"HUWAAAAAA!!!!!!" Dan tuh bangsat ngelepasin gue setelah dia terbang tinggi banget di langit. BANGSAAATTT!!! GUE TAKUUTTT!!

"Princess!! Ayo konsentrasi dan pikirkan terbang, Princess, ayo!" Tau-tau tu makluk udah ada di sebelah gue. HAH?! Gimana bisa ini lagi jatoh en dia bisa ngikuti arah gue jatoh?!

"BANGKE LU!!" maki gue sekenanya.

"Princess!! Cepat konsentrasi kalo Princess kepingin terbang! Cepetan! Keburu nyampe tanah dan Princess wassalam ntar!!!" Ada raut panik di mukanya. Lucu juga, sih. Hehhehh.

Ebuset!! Napa malah ngelamunin muka dia?! Gue mo jatoh!! Gue bakal jadi setaaaannn!! OGAAHHH!!! Gue mau terbang! Gue mau terbaaang!!! Gue merem aja deh daripada melek kalo mati nyungsep. Gak lucu keles!

SWOOSSHH!!

Semenit... dua menit... tiga me---

"Princess, buka matamu, dong!"

Hah?! Kok gue masih bisa denger suara si Kencrut? Kan harusnya gue dah tamat! Apa gue udah langsung dilempar ke surga? Maunya, sih! Oke, daripada kepo ini surga ato Disneyland, mendingan buka mata aja dah, pelan-pelan biar menghayati gitu.

WHAT?! WHY?! HOW?!

Gue masih melayang! GUE MELAYANG!! Dan kayaknya ini masih di kota gue, bukan surga, apalagi Disneyland. BAH!

"Nah, syukurlah Princess sekarang udah bisa."

Gue langsung nengok ke samping. Lah kok tu cunguk ada di samping gue, en melayang---- sendirian?! Lalu gue???!!!

Dengan penuh ketar-ketir sambil doa sebisanya, gue nengok ke bagian bawah, dan---- "MAAKK!!! KOK GUE MELAYANG?! UWAAAAA!!!" Saking paniknya, gue malah terjun lagi ke bawah tanpa bisa gue kendaliin. Oke, yang sekarang pasti wassalam. Ke surga aja deh milihnya kali ini. Bye bye Disneyland.

TAPP!!

Heh?! Apa tadi? Gue melayang lagi? Tapi--- dalam pelukan Kenzo. Oke.. oke.. kali ini gue panggil dia dengan cara yang baik dan benar. Itu kan gegara dia nyelametin gue aja. Huff!

Karena gue takut bakalan dilempar lagi ama tu cowok antah berantah asalnya, gue terpaksa meluk leher dia. Baca yang teliti yak,-- TER-PAK-SA! Dan itu pake banget! Mana muka gue kayaknya pucet putih. Dah mirip setan kalee nih yak!

Kenzo malah ngakak bentar. Sialan. "Ahahah, Princess, makanya terus membatin kalau Princess ingin terbang, dong biar nggak jatuh. Untung aku buruan nangkap," ocehnya. Happah?! Gue cuma kudu konsen mikir kepingin terbang? Gitu doank?!

"Princess coba lagi ya," bujuk Kenzo.

"O-ogaaahh!!" seru gue malu-maluin banget. SHIT! Dan lebih shit-nya lagi, ane makin kenceng peluk leher dia. Ahh fakh!

"Jangan takut, Princess. Aku ada di dekat Princess andai Princess gagal. Tapi aku yakin Princess nggak gagal, kok. Ayo dong, cobain dulu." Kenzo masih aja ngebujuk. Setan! Dikira gampang apa?!

"Andre! Semangat ya! Pasti bisa, kok! Aku yakin!" seru bebeb dari balkon. Gue mendadak kayak dapet suntikan NOS, en langsung konsen kepingin terbang.

Dan---- TRALALAA!!! Gue sukses melayang sendiri tanpa bantuan Kenzo. Rada gak percaya juga sih. Ahh gilak ini! Emang gue napa bisa terbang, cobak?! Gue jadi kepingin gendong bebeb sambil terbang ke langit, lalu ke Disneyland.. eh kejauhan gak yah?

BLAMM!!

EBUSET!! APAAN TUH?!

Dari arah selatan, ada sesosok makluk yang juga melayang--oke, terbang-- ke arah gue en Kenzo. Gue nyoba micingin mata biar tau muka tu makluk yang kayaknya familiar banget.

"Dante?" tebak gue sambil sipitin mata kayak gak percaya.

TRETETEKK! BLAMH! SWOOSHH!!

====bersambung====

o||o

Yass!! Apdet juga chapter baru ini. wehaaii, lama yak? Maapkeun, yak!

Dan juga maap kalo di chapter ini bertebaran bahasa-bahasa ajaibnya si tomboy. Kalian gpp , kan? Gyehehe~

Dimaklumi aja, Andrea kan msh mode tomboy, blm jadi feminim //ups! malah sop iler, wkwkw//

Yah semoga kalian kagak malu2 utk voment yak.

Sukur2 kalo mau follow. Karena bbrp fic ane bakal ane private, sih. Gpp kan?

Pokoknya ailopyu pul! (bukan saipul loh!)

o||o

=[[ RYUU ]]=

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

981K 83.1K 40
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
TABITHA Bởi Shiskakay

Viễn tưởng

532K 43.8K 29
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
Mommy? Bởi yuzii

Viễn tưởng

607K 58.1K 28
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
3.2M 206K 50
Elisa Latasha Mauren hendak di jual oleh ibu tiri nya ke salah satu rumah wanita malam. Elisa tentu tak terima, ia memilih kabur dari sana dan sialny...