ALENA [END]

Av XarabellaYui

15.4K 948 16

(DALAM TAHAP REVISI!) TIDAK PLAGIAT DAN TIDAK JUGA DI PERKENANKAN UNTUK PLAGIAT CERITA INI!!!! TOLONG!! ADA... Mer

🍁ONE🍁
🍁TWO🍁
🍁THRE🍁
🍁FOUR🍁
🍁FIVE🍁
🍁SIX🍁
🍁SEVEN🍁
🍁EIGHT🍁
🍁NINE🍁
🍁TEN🍁
🍁ELEVEN🍁
🍁TWELVE🍁
🍁THIRTEEN🍁
🍁FOURTHEN🍁
🍁FIFTEEN🍁
🍁SIXTEEN 🍁
🍁SEVENTEEN 🍁
🍁EIGHTEEN 🍁
🍁NINETEEN 🍁
🍁TWENTY🍁
🍁TWENTY ONE🍁
🍁TWENTY TWO🍁
🍁TWENTY THRE🍁
🍁TWENTY FOUR🍁
🍁TWENTY FIVE🍁
🍁TWENTY SIX🍁
🍁TWENTY SEVEN🍁
🍁TWENTY EIGHTH🍁
🍁TWENTY NINE🍁
🍁THIRTY🍁
🍁THIRTY ONE🍁
🍁THIRTY TWO🍁
🍁THIRTY THRE🍁
🍁THIRTY FOUR🍁
🍁THIRTY FIVE🍁
🍁THIRTY SIX🍁
🍁THIRTY SEVEN🍁
🍁THIRTY EIGHTH 🍁
🍁THIRTY NINE🍁
🍁FOURTY🍁
🍁FOURTY ONE🍁
🍁FOURTY TWO🍁
Keadaan setelah Ending
Visual-Akhir
Visual-Akhir2
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Alena...

🍁FOURTY THRE🍁

458 22 0
Av XarabellaYui

°°°

“Saya, Alena Vioni Frasiska pamit. Sukses semua!! Alen udah capek banget didunia, alen mau istirahat "

~Alena Vioni Frasiska

Anggota inti black moon, Laura, Bianca, chika, Riri dan dion tengah berada mengelilingi gundukan tanah yang bernama

ALENA VIONI FRASISKA
BINTI
DION MAHESWARA

Lahir: 31 - 04 - 2007
Meninggal : 14 - 04 - 2024

"Tenang di sana cantik nya mama. Maaf ya kalo mama dulu kasar sama kamu, mama nyesel. Tapi sekarang, hal yang kayak gini akan menjadi pembelajaran buat mama. Dan mama akan menjaga kak liona dengan benar" Ucap Riri

"Maafin papa ya princess mungil nya papa, papa emang ayah yang brengsek buat kamu Alena. Semoga kamu tenang di sana ya? Kalo ada yang ingin disampaikan, datang ke mimpi papa okey? Papa sama mama pamit dulu" Ucap dion

"Kami pulang dulu ya, nanti kalian ke rumah. Ada buku diary Alena dan video dari Alena untuk kalian" Ucap dion dan pergi dari TPU

"Kita pulang ya, ra?" Bujuk Bianca yang dibalas oleh kepala Laura yang menggeleng

Dari semalam, gadis itu tidak makan dan tidak melakukan apapun selain menangis dan melamun.

Chika dan Bianca membujuk Laura agar pulang, karena sekarang di sana panas.

Angkasa berdiri dan menghampiri Laura. Ia memeluk Laura dengan lembut. Dan Laura pun menangis kembali di bahu angkasa

"Alena Sa....." Isak Laura

"Shttt, udah kita pulang. Alena gak suka liat lo kayak gini" Ucap angkasa lalu merangkul Laura. Ia pergi menuju mobilnya bersama chika dan Bianca.

"Gar, mending kita pulang. Kita harus baca diary Alena" Ucap Adit

Edgar menggeleng "Alena nanti sendirian disini dit. Dia gak suka sendirian" Ucap Edgar

"Jangan bodoh! Alena gak suka lo kayak gini Edgar!! Pikirin perasaan Alena, dia pasti berat ninggalin kita! Jangan membebani dia! " Ucap azka

Edgar pun mengangguk "langit pulang dulu ya? Nanti langit kesini lagi bawa bunga tulip kesukaan kamu"

.....

"Hai semuanya! Kalo kalian nonton video ini, berarti aku udah gak ada di dunia. Hehe"

"Maaf ya udah nyusahin Laura, Bianca, chika dan bang angkasa yang udah menganggap gue kayak adek nya sendiri. Karena gue yang berpenyakitan kalian jadi nyusahin ke kalian"

"Untuk langit aku. Kamu adalah sahabat aku yang paling aku sayangi, mungkin yang paling aku cintai. Kamu cinta pertama aku langit, aku cinta sama kamu. Tapi karena kamu udah nikah sama cia, aku masih mencintai kamu. Tapi aku mulai menghapus rasa cinta ini. Tenang aja, aku masih menyayangi kamu sampai selama-lamanya. Mungkin rumah tangga kamu sama cia gak akan bertahan lama, karena anak yang dikandung cia itu bukan anak kamu"

"Aku ingin kamu menikah sama Bella, langit. Kenapa? Karena Bella itu cerminan dari diri aku, dia sangat mirip dengan aku. Dari postur wajahnya, sifat nya, dan cara natap nya. Dia itu suka sama kamu diem-diem, tapi semenjak kamu pacaran sama aku, dia mengubur rasa nya. Dia baik langit, jadikan dia istri kamu dan buat dia bahagia. Maka aku akan bahagia jika Bella bahagia dengan kamu"

"Untuk anak-anak black moon, kalian harus sukses tanpa ratu kalian. Untuk azka, happy birthday dan lo harus bisa mengelola Conter gue. Gue percaya kan Conter gue kepada lo. Gak tau kenapa gue ngomong happy birthday, gue rasa gue gak bakalan ngomong secara langsung ke lo! Jadi sekarang aja ya, maaf kalo lewat video! Jaga chika buat gue "

"Untuk Adit dan angkasa, jaga Bianca dan Laura. Jadikan mereka princess di kehidupan kalian. Mereka sahabat terbaik gue, kalo bukan mereka yang memaksa gue buat berobat, mungkin gue gak akan sampai sekarang"

"Untuk Laura, Bianca dan chika. Kalian harus sukses buat gue, Laura jangan sampai lo terpuruk karena kepergian gue. Gue tau kalo lo itu yang paling sayang ke gue. Lo harus sukses menjadi ibu dokter! Dan untuk Bianca, lo harus sukses menjadi penyanyi yang terkenal. Jangan lupa buat lagu tentang gue ya bi, hehe. Untuk chika, lo pernah ngomong kalo gue pergi lo bakalan ikut pergi, jangan pernah ikut gue pergi! Awas aja kalo lo ikut gue, jangan! Kecuali kalo dunia sangat kejam sama lo, gue yang bakalan ambil lo dari dunia ini!! Lo harus sukses sebagai ibu hakim ya ka! Gue percaya sama kalian bertiga. Love you guyss"

"Dan untuk mama sama papa, meskipun kalian suka nyiksa Alena, Alena gak bakalan pernah ngebenci kalian. Alena sayang sama kalian. Kenapa Alena gak ngasih tau kalian kalo misalnya pelaku pembunuhan kak eja udah ketangkap? Karena Alena akan memberitahu kalian jika semua pelaku nya sudah tertangkap! Dan yang belum tertangkap itu cia, mungkin sekarang sudah. Dan aku sudah lega ketika banyak yang sudah aku lakukan di dunia ini. Semoga kalian selalu Damai ya? Jaga kak liona"

"Dan untuk kak liona, selalu menjadi kebanggaan mama sama papa. Kak liona harus sukses menjadi psikolog. Kak liona kakak terhebat untuk aku"

"Untuk seluruh anggota black moon, sukses selalu. Jangan pernah bubar, meskipun ratu kalian tidak ada disisi kalian! Aku punya permintaan buat kalian"

"Jangan cari ratu lagi ya? Aku pengen menjadi ratu satu-satunya black moon. Maaf kalo maksa, tapi kalo mau cari lagi juga gak papa kok"

"Dan buku diary hanya boleh dibaca oleh mama sama papa, liona dan langit"

"Always success, all of you! I will always be in your hearts, loving you all! And I will always love Chief Black Moon, always"

"Akan selalu mencintai ketua black moon, selalu"

"Dari Alena yang berada di hati kalian semua"

Video klip itu usai. Mereka yang menonton video itu dari laptop dengan wajah yang masih basah dan mata yang sembab.

"Lo bakalan selalu abadi dalam hati gue Alena vioni Frasiska" Ucap Edgar

"Kamu cantik princess, akan selalu cantik. Mama sama papa akan melakukan apa yang kamu inginkan Alen" Ucap dion

"Cantik nya mama sekarang udah gak ada ya? Sakit banget, tapi gapapa. Ini mungkin hukuman buat mama yang selalu kasar sama kamu" Ucap Riri

"Lo akan selalu sahabat terbaik kita Alena " Ucap Bianca, Laura dan chika

"NAMAMU ABADI DALAM BLACK MOON ALENA VIONI FRASISKA YANG BERSTATUS RATU OF BLACK MOON YANG MASIH MELEKAT PADA DIRI ALENA!! TIDAK AKAN ADA YANG BISA MENGGANTIKAN POSISI RATU NYA BLACK MOON" Itu janji black moon saat di TPU.

"Selamat tidur princess mungil"

"Selamat tidur Vio nya langit"

"Selamat tidur sahabat sejati"

"Selamat tidur Ratu of black moon. Nama mu abadi dalam hati dan ingatan black moon"

END!!......

PESAN UNTUK ALENA?

PESAN UNTUK EDGAR?

PESAN UNTUK LAURA?

PESAN UNTUK BIANCA?

PESAN UNTUK CHIKA?

PESAN UNTUK ANGKASA?

PESAN UNTUK AZKA?

PESAN UNTUK ADIT?

PESAN UNTUK VINO?

PESAN UNTUK BELLA?

PESAN UNTUK CIA?

PESAN UNTUK LIONA?

PESAN UNTUK BLACK MOON?

SAD ENDING UNTUK KALIAN,

SIAPA YANG SETUJU KALO AKU BUAT

CERITA TENTANG EDGAR SETELAH

ALENA MENINGGAL??


"SELAMAT JALAN
ALENA VIONI FRASISKA
NAMA MU AKAN ABADI DALAM
CERITA INI!"











"Jangan egois untuk meminta kebahagiaan jika ibadah mu kurang. Lewati dulu berbagai macam badai yang akan menerjang mu sebelum kamu mendapatkan kebahagiaan. Terlalu egois jika dihidup mu hanya kebahagiaan yang diinginkan. Seperti cinta. Terkadang cinta harus memakai logika. Jangan mudah dibodohi hanya karena kata 'cinta'. Pahami artinya, dan definisikan arti cinta menurut diri mu sendiri"

~Alena Vioni Frasiska

Fortsätt läs

Du kommer också att gilla

3K 97 7
SMK Harmoni Cendekia, tempat di mana kepemimpinan dan ketenaran bergaung. Namun di antara segala sorotan, Luna berdiri di pusatnya, tanpa menyadari b...
1.1K 281 7
[ACTION - ROMANCE] [FRIENDSHIP - LOVE] Arunika sebatang kara, hanya ditemani dua Adik laki-lakinya. Dan dua teman yang hanya dianggap sebagai rekan b...
1.4K 152 12
[TERBIT DI TEORI KATA PUBLISHING] Mencintai tanpa mengungkapkan, mengagumi tanpa berbicara. Itu lah yang di rasakan Keira humaira selama 2 tahun bela...
GRAZIANO GIRLS Av Nur Hasanah

Slumpmässig kategori

7.3K 192 19
{ Revisi } menceritakan keharmonisan keluarga berdarah los Angeles. dari pasangan Ardiaz Yuan Graziano dan Ariana Narendra Graziano yang kini menetap...