"Bayi Sang Ketua Geng Motor"...

By bocillthor09

445K 11.5K 409

( jangan lupa vote+follow akun Author ya!!) "Aku hamil anak kamu." ucap nya dengan sedikit terisak. "Terus... More

prolog..
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 61
Bab 62
Bab 63 {END}

Bab 7

9.4K 253 0
By bocillthor09

Setelah sampai di tempat tujuannya mahen dan humaira turun dari motor, Kemudian mereka masuk ke dalam rumah sakit tersebut, dengan Humaira yang tak tahu apa yang akan dilakukan laki-laki ini pada dirinya.

Humaira hanya berharap semoga saja mahen tidak mengugurkan kandungan nya ini, sungguh ia tak akan ikhlas sedikit pun, walaupun bayi ini tak ia harapkan tapi ia sangat  menyayanginya dan ingin melahirkan nya.

Mereka mengantri cukup lama, Humaira akhirnya mendapatkan tempat duduk. Ia duduk di kursi dekat dengan seorang ibu- ibu yang sama seperti dirinya sedang hamil tapi kandungan ibu itu sudah besar dari perut dirinya, apakah nanti ia juga akan seperti itu?

"Nak. " ucap Ibu itu seraya tersenyum kearah humaira, Humaira mengangguk sopan pada ibu tersebut, kemudian ibu itu duduk dekat dengan humaira.

"Udah berapa bulan nak?" ucapnya, namun humaira hanya diam seribu
bahasa Dengan menggelengkan kepala nya, Tak tahu harus menjawab apa, ia enggan menjawab dan merasa kesal dengan pertanyaan ibu tersebut.

Ibu itu sedikit terkekeh melihat tingkah humaira. "Kamu baru pertama kali ke sini ya? Udah jangan takut." ucap ibu itu kembali mengelus pelan pundak humaira, lalu memeluknya.

"Ibu jadi keinget pas masa seumuran kamu nak, mau denger ceritanya?" ucap ibu itu, lantas humaira pun mengangguk dengan semangat dan memperhatikan ibu itu yang mulai bercerita tentang masa lalunya.

"Dulu, saat ibu masih seusia kamu, ibu pernah hamil di luar nikah Dan ibu menggugurkan kandungan itu karena permintaan pacar saya, saya sangat menyesal." ucap Ibu itu terdengar pilu dengan matanya yang sudah berkaca-kaca, lalu humaira pun semakin mengeratkan pelukan nya itu.

"Orang tua saya tidak tau hal itu Beberapa tahun berlalu Kemudian saya menikah, Tapi saya sulit sekali untuk punya anak Mungkin itu cobaan dari Allah Dan pada akhirnya saya memberitahu hal ini pada suami saya Dan dia menceraikan saya."

"Beberapa taun kemudian saya menikah lagi Dan suami saya yang sekarang, menerima saya apa adanya Begitupun masa lalu saya Dan setelah sebulan menikah Alhamdulillah allah memberikan kami seorang anak, dulu saya bodoh karena percaya pada si brengsek itu." ucap nya, dengan air mata yang terus mengalir.

Humaira menatap tak percaya ibu itu Ternyata karma itu benar-benar ada, Humaira pun tersenyum di balik cadar nya. Ia jadi ingat dengan janin yang ada di dalam kandungnya, Apakah ia akan tega menggugurkan nya?

Ia tak ingin bernasib seperti ibu ini. Jika mahen tidak ingin bertanggung jawab, biarkan Tapi dia tak ingin membunuh bayinya ini, dia sayang bayinya.

"Semoga saja kamu tak bernasib seperti ibu nak, karena kamu terlihat seperti anak yang baik." ucap Ibu itu dengan tulus kepada humaira ya, semoga saja Tapi, Perkiraan Ibu itu salah humaira memang sedang hamil dan tanpa suami, humaira tak sebaik yang dikira.

"Allah Maha Pemaaf bu, Itu mungkin salah satu cara allah menegur ibu." ucap humaira sambil tersenyum Dibalik cadar nya Kemudian ia mengelus lembut perut ibu tersebut dengan penuh sayang.

"Sayang, jadi anak yang berbakti pada orang tua ya!" bisik humaira di perut ibu Terdengar sangat tulus, Dengan senyum nya yang tak terlihat karena terhalang cadar, kemudian humaira mengelus perut ratanya.

Setelah itu mahen menghampiri dan menarik tangan humaira menuju ruangan periksa humaira pun pergi mengikuti langkah mahen yang membawanya ntah kemana.

💋

Humaira dan mahen masuk ke dalam ruangan dokter tersebut, dengan tergesa-gesa dan tak sabaran Terlihat disana seorang dokter sudah menunggu mereka, dokter itu terlihat tidak menyukai kedatangan mahen dan humaira.

"Assalamu'alaikum." ucap humaira saat dirinya masuk kedalam ruangan tersebut, yang di sambut baik oleh dokter itu, ia mempersilahkan humaira duduk di kursi begitu juga dengan mahen

"Wa'alaikumussalam." Jawab dokter tersebut, dengan tersenyum kearahnya, namun menatap sinis ke arah mahen.

"Dok cepetan Bunuh bayi yang ada di perutnya." ucap mahen sedikit membentak pada dokter tersebut, dokter itu berdecak sebal dengan kelakuan sepupunya yang tak tahu sopan santun itu.

Dokter itu menoyor kepala mahen, membuat sang empu meringis kesakitan. "Lo kalo ngomong yang sopan, gue bibi lo dasar anak kurang sopan! Ngapain lo hamilin anak orang kalo mau di bunuh!" ucap dokter tersebut, yang bernama dokter Annisa sekaligus sepupu jauh mahen, hubungan mereka sedikit dekat.

Humaira meremas bajunya ia takut dan Ia tak ingin menggugurkan bayinya, Ia ingin melahirkan bayinya tersebut humaira hanya bisa berdoa pada allah semoga kak mahen berubah pikiran dan tidak membunuh bayinya itu.

Ia hanya duduk di kursi, sambil menangis di dalam diamnya itu, sementara dokter Annisa menatap lekat humaira dari atas hingga bawah, lalu menghela nafas panjang.

"Baiklah, Ayo naik ke sini Biar kita USG memastikan kamu hamil atau tidak." ucap dokter itu dengan lembut pada humaira. Ia pun menurut dan berbaring di atas brankar sesuai ucapan dokter.

Hatinya berdegup kencang di kala alat itu akan menyentuh tubuhnya ia sangat gugup dan takut.

Dokter pun sedikit membuka pakaian yang dipakai oleh humaira Lalu mengoleskan jel ke perut ratanya, dan mulai memeriksa perut humaira dengan alatnya membuat humaira malu karena ada mahen di sana.

"Kak mahen jangan lihat! Ini aurat humaira." Bentanya pada mahen, mahen berdecak sebal lalu memalingkan wajahnya dan beralih menatap layar USG.

"Nah lihat ke layar, Itu titik yang kecil itu adalah bayi kalian Usia nya baru satu minggu." ucap dokter tersebut dengan lembut.

Deg!

Humaira menatap layar tersebut, ada perasaan haru dan takut yang berkecamuk dalam dirinya, Ia tak menyangka akan menjadi seorang ibu dengan secepat ini, humaira tersenyum dan menangisharu saat melihat bayinya itu.

Begitupun mahen Ada perasaan yang tak dapat di utarakan dengan kata kata, saat dirinya melihat layar itu. Bayi itu darah dagingnya perasaan senang sekaligus takut, apakah secepat ini ia akan menjadi seorang ayah? Apakah ia tega membunuh makhluk tak berdosa itu?

Tak, terasa cairan bening berhasil lolos mengenai pipi mahen dan humaira. Serta senyuman yang terukir indah di wajah mereka.

Apakah ia tega membunuh bayi tak berdosa ini? Ini kesalahan mahen ia tak ingin menjadi seorang pengecut karena tidak bertanggung jawab. Baiklah mahen akan menikah dengan humaira!

"Gue bakalan tanggung jawab, dan nikahin lo secepatnya. " ucap mahen.

💋

Mahen membelah jalanan kota dengan motornya itu. Tak henti henti dirinya tersenyum, mengingat sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah, sementara humaira pulang sendiri karena ia bersikukuh tidak ingin diantarkan oleh mahen.

Mahen sedikit khawatir, Namun ia yakin humaira akan baik- baik saja. Yang harus ia pikiran adalah bagaimana caranya ia menyampaikan berita ini pada keluarga nya?Apalagi keluarga humaira pasti sangat terpukul dengan berita ini mungkin Ia akan menunggu waktu yang tepat untuk itu.

Humaira melangkahkan kakinya masuk kedalam rumahnya tersebut, terlihat disana sudah ada ummanya yang sedang memasak, dan abi yang sedang bersantai duduk di kursi makan dengan secangkir teh dan koran yang di bacanya.

"Assalamu'alaikum umma abi. Humaira pulang." ucap humaira berjalan menuju mereka, seketika keduanya tersenyum menatap kearah humaira.

Ia pun duduk di kursi dekat dengan abi, dan mencium punggung tangan abinya itu, sembari menaruh tasnya di meja.

"Gimana sekolah nya Lancar?" ucap umma Humaira hanya mengangguk lalu memakan roti yang berada di hadapan
nya itu. Roti buatan umma memang
sangat enak, humaira sangat menyukai
nya karena di buat dengan kasih sayang
dan yang terpenting adalah 'gratis'.

"Alhamdulillah lancar umma." ucap humaira masih  menyantap roti tersebut dengan damai.

"Alhamdulillah bagus kalo gitu kamu ganti baju gih, Lalu makan. " ucap umma.

Humaira pun mengangguk lalu beranjak dari duduknya. "Baik umma, Huekk huek. " humaira kembali memuntahkan isi perutnya, membuat umma dan abi panik lalu mendudukkan kembali humaira di kursinya itu, dan memberi minum.

"Nak ya allah kamu kenapa?" ucap umma.

Humaira terdiam apa dia harus jujur dengan umma nya ini? Tapi ia belum siap untuk memberitahu kan berita tentang kehamilannya itu. Tidak mungkin, umma dan abinya akan sangat marah sekali kepada dirinya baiklah tunggu waktu yang tepat saja.

"Euh.. Euh.. nggak kok umma aku cuman masuk angin. Ya masuk angin." ucap humaira dengan tersenyum, dan memukul-mukul kepala nya.

"Yaudah sekarang kamu ganti baju ya sayang, nanti umma buatin bajigur. " ucap umma, humaira hanya mengangguk lalu pergi berlalu meninggalkan mereka menuju kamarnya.









Tong hilap vote, komen, sareng sharenya

Continue Reading

You'll Also Like

2.6K 280 42
Tentang aku yang dipermainkan secara ugal-ugalan oleh semesta. Dan tentang kamu yang menjadi pusat dunia. Ini tentang Raraa yang berusaha menyembunyi...
65.3K 4K 34
(End) Males revisi Di saran kan untuk kalian sebelum baca ini harus baca my posesif husband dulu yah biar tau permasalahan nya biar gk salah faham Sa...
1.6M 124K 57
Ini tentang Jevano William. anak dari seorang wanita karier cantik bernama Tiffany William yang bekerja sebagai sekretaris pribadi Jeffrey Alexander...
2.7K 97 16
Kisah seorang gadis bar bar yang sifat pecicilan nya selalu membuat semua orang mengelus dada sabar. Ara, gadis itu sangat anti dengan percintaan. D...