Transmigrasi Queen Mafia [END]

By Babululu_

1.3M 105K 2.3K

Happy reading ✓ No plagiat✓ Vote juga komen, hargai karya penulis itu penting✓ .... Perpindahan jiwa antara X... More

【Prolog】
【TQM】
【TQM】
【VISUAL】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【TQM】
【AKHIR】
【BONUS CHAPTER】
【BONUS CHAPTER】
SEE YOU ALL❤️🙏
New story🦋
SEQUEL

【TQM】

40.3K 3K 136
By Babululu_

Malam pun tiba saat ini Xylana sedang berada dikamarnya setelah acara tangis penyesalan disekolah, Xylana langsung pulang untuk menangkan dirinya.

Walau tadi harus bertengkar dengan Panji dan berujung tangisan dari Panji, karna Panji pikir Xylana masih marah dan membencinya.

Xylana bergulat dengan pikirannya, memikirkan kehidupannya selanjutnya. Xylana berpikir tuhan selalu saja mempermainkan takdirnya.

Dengan banyak masalah yang selalu datang tanpa henti , tapi walau begitu Xylana tetap bersyukur dan tetap percaya bahwa semua masalahnya jika dihadapi dengan tenang dan selalu berdo'a pada tuhan maka tuhan akan mempermudahkan segala masalah yang dihadapi.

Saat Xylana ingin merebahkan dirinya dikasur, Xylana mendengar suara ketukan pintu membuatnya harus membuka pintu dengan berjalan sedikit malas.

Saat Xylana membuka pintu dia dikagetkan dengan adanya kedua abangnya yaitu Kenan dan Bima.

Xylana menaikan satu alisnya tanda bertanya, dan Kenan yang paham pun berbicara.

"Makan malam" ujar Kenan singkat, setelah itu Kenan langsung saja menarik kerah baju Bima dan mengajaknya turun meninggalkan Xylana disana

Xylana yang paham pun langsung turun untuk makan malam walau sedikit bingung dengan tingkah kedua abangnya itu.

Saat Xylana turun dan sampai di meja makan, Xylana disuguhkan dengan meja makan yang kosong disitu juga ada Alvaro dkk yang hanya menatapnya.

Xylana sekarang tambah bingung, tadi abangnya menyuruhnya untuk turun makan tapi ini kenapa dimeja makan tak ada satu pun makanan.

"Kenapa tak ada makanan?" tanya Xylana kepada mereka yang ada dimeja makan

"Kita lupa jika mama dan papa sedang diluar negeri dan juga para pembantu yang biasa memasang sedang pulang kampung" jelas Bima panjang lebar.

"Oh" jawab Xylana singkat yang membuat Bima kesal, susah menjelaskan dengan panjang dan lebar lalu hanya dijawab OH saja menyebalkan bukan

Xylana menghiraukan tatapan kesal dari sang abang. Xylana pun berjalan menuju dapur untuk memasak.

Xylana bingung ingin memasang apa. Saat ia membuka kulkas Xylana melihat banyak bahan-bahan masakan, dan Xylana berinisiatif membuat tumis kangkung,ayam goreng,cumi tepung dan untuk makanan penutup ia akan membuat salad buah.

Sekitar 1 jam Xylana berkutak dengan para alat masaknya. Akhirnya Xylana selesai memasak dan membawa semua masakannya kemeja makan.

Sedang semua orang dimeja makan mencium bau enak berasal dari makanan Xylana. Tanpa menghiraukan mereka, Xylana langsung saja makan masakannya tanpa menunggu yang lain.

"Makan, ini tak beracun" jawab Xylana sudah jengah dengan mereka yang hanya menatap makanannya tanpa niat untuk menyentuh atau memakannya

Sedang Revan, Bayu, dan Aksa mereka sudah makan, saat suapan pertama membuat mereka mengangga tak percaya bahwa masakan Xylana sungguh sangat enak, bahkan masakan koki terkenal saja kalah.

"ENAK BANGET WOYY" teriak bayu membuat alvaro dkk (-revan,aksa) menoleh melihat revan dan Aksa yang makan dengan lahap

"Kalian gak makan? Kalo gak mau biar gw habisin sendiri sama Revan, sama Aksa ya gak Van" ujar Bayu melihat semua yang menatapnya kecuali Xylana

Mereka yang melihat betapa lahapnya Bayu makan pun, langsung mengambil nasi juga lauk pauknya

Mereka semua kaget karna masakan Xylana sungguh sangat enak, Mereka baru tau bahwa Xylana bisa memasak.

Setelah selesai makan mereka semua menuju kamar masing-masing, begitupun Alvaro dkk karna mereka akan menginap malam ini.

Sedangkan Xylana, ia masih dimeja makan membersihkan meja makan serta mencuci piring makan mereka. Setelah itu Xylana berjalan ke ruang tamu entah apa yang akan dilakukan Xylana mungkin akan menonton tv.

Xylana duduk disofa dan menyalakan tv menontonnya sambil memakan cemilan yang dia ambil didapur tadi.

Saat sedang asik menonton tv, ponsel Xylana berbunyi menandakan bahwa ada panggil masuk. Xylana langsung mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menelponnya malam-malam begini

Kringg
Kringg

{ Anggap suara telepon ya mwee :) }

Halo

...........

Hm

..........

Baiklah

Setelah telepon dimatikan mata Xylana menajam menaham emosi yang kapan saja bisa meledak.

Xylana langsung bergegas menuju kamarnya dan menganti baju dengan hoodie hitam dan celana lepis biru laut setelah siap Xylana turun dengan tergesa-gesa.

Saat dipertengahan tangga Xylana perpapasan dengan Abang keduanya yaitu Bima.  Xylana hanya menghiraukannya dan tetap berjalan, tapi bima langsung menahan tangan Xylana dan berucap.

"Mau kenapa lo? udah malem juga" ujar Bima kepada Xylana

"Bukan urusan lo!" jawab Xylana menghempaskan tangan Bima yang mencekalnya tadip

Setelah terlepas Xylana langsung buru-buru turun tangga sebelum abangnya itu menganggu lagi. Tapi karna teriakan Bima , Xylana berhenti berjalan dan berbalik untuk menatap Bima.

"GW ABANG LO XYLANA"ujar Bima emosi dia sedikit sakit hati karna Xylana mengacuhkannya. { Ingat hanya sedikit }

Dan karna teriakan Bima yang cukup keras membuat Alvaro dkk dan saudara Xylana yang lain keluar dari kamar mereka untuk melihat apa yang terjadi.

"HAHAHA, APA LO SEKARANG UDAH ANGGEP GW ADEK?" tanya Xylana dengan sinis kepada Bima, membuat bima terdiam begitu pun yang lain apalagi saudara Xylana

Xylana yang melihat keterdiaman Bima pun murka.

"GW TANYA SEKALI LAGI TUAN BIMA YANG TERHORMAT, APAKAH SEKARANG LO UDAH ANGGEP GW ADEK? DAN BUAT KALIAN PARA SAUDARA GW YANG LAIN, GW TANYA SEKALI LAGI APAKAH KALIAN UDAH ANGGEP GW SAUDARA KALIAN?" tanya Xylana disertai teriakan

" Gw peringatkan lo dan para saudara lo jangan pernah usik gw atau beranggapan kalian itu Abang gw. Ingat setelah apa yang kalian lakuin ke gw kalian ga pantes disebut seorang Abang. Setelah kalian membuang gw dan mengusir keberadaan gw disitulah gw gamau anggep kalian saudara, anggep aja kita itu gak saling kenal. Hanya manusia asing yang tinggal diatap yang sama" sangah Xylana mengeluarkan segala unek-uneknya yang selama ini ia pendam sendiri

Sedang Bima dan yang lain yang mendengarkan teriakan Xylana terdiam, apalagi para saudara Xylana yang bingung ingin menjawab pertanyaan yang Xylana ucapkan bagaimana dan tanpa mereka sadari Xylana sudah pergi meninggalkan mereka dengan kesunyian serta keterdiaman mereka.

_______

Saat ini Xylana mengendarai motornya dengan ugal-ugalan, untung saja jalanan yang Xylana lewati itu sepi karna memang hari sudah tengah malam jadi tak heran jalanan cukup sepi dan tak ramai. Tapi itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Xylana.

Xylana sudah sampai di tempat tujuannya tadi, yaitu rumah sakit A'NV HOSPITAL salah satu aset yang Xyera miliki.

Xylana langsung masuk menuju lantai paling atas rumah sakit, yaitu lantai 60 tempat seseorang yang Xylana atau Xyera asli tunggu untuk membuka matanya sadar dari tidur lamanya.

Saat Xylana sampai dilantai 60 Xylana langsung berlari menuju ruang rawat VVIP dirumah sakit itu. Saat sampai diruang rawat Xylana mendapati dokter yang sedang berlari keluar masuk ruangan tersebut.

Xylana menghampiri salah satu dokter tersebut dan bertanya ada apa ini bagaimana keadaannya.

"Selamat malam nona" sapa dokter tersebut sopan dan juga membungkuk kepada Xylana

"Bagaimana keadaannya? dan bagaimana bisa dia kembali kritis, apa kau tak becus mengobatinya. Apa 10 dokter terbaik di seluruh dunia ini tak cukup bisa membuatnya membaik?" tanya Xylana dengan tenang tapi penuh penekanan disetiap katanya

Sedang dokter tersebut sudah berkeringat dingin, walapun Xylana berbicara dengan nada rendah tapi tetap saja aura yang dipancarkan Xylana sangat pekat dan kuat membuat siapa pun pasti ketakutan.

"M-maaf nona, tuan sudah melewati masa kritisnya. Tuan tadi kritis karna itu reaksi dari tubuhnya pertanda tuan akan segera bangun dari koma panjangnya tapi saya tak menjamin kapan tuan akan bangun, Saya mohon nona untuk bersabar. Saya dan tim akan melakukan yang terbaik untuk Tuan" ujar dokter tersebut tenang walau hatinya sudah ketar ketir ketakutan

"Baiklah lakukan yang terbaik dan tambahkan dokter yang terbaik disini, kalau bisa dokter dari luar negeri dan pastikan dokter itu adalah dokter terbaik dan memiliki sertifikat dokter!" kata Xylana dengan nada dingin dan datarnya

"Baik nona saya permisi" ujar dokter tersebut dengan menunduk dan setelah itu pergi

Xylana masuk keruangan tersebut, saat Xylana masuk ia menemukan tubuh seseorang yang terbujur kaku dengan banyak alat medis yang menempel ditubuhnya, sebagai penunjang untuk bertahan hidup.

Seseorang yang Xylana tunggu untuk sadar selama 5 tahun, orang tersebut telah mengalami koma selama 5 tahun akibat tragedi kecelakaan pesawat.

Sangat lama bukan, tapi Xylana atau Xyera asli tetap menunggu sampai dia bangun.

"Ha.. bagaimana kabarmu? kapan kau akan membuka matamu itu hm? Aku sudah sangat merindukan dirimu. Senyummu,tawamu,pelukanmu. Aku sungguh merindukan semua tentangmu, tolong segera bangun aku menunggumu disini" ujar Xylana berbisik tepat disampin telinga orang tersebut

Setelah lama diruangan tersebut Xylana langsung keluar dari ruangan dan berjalan keluar rumah sakit untuk kembali.

Sebelum itu Xylana berpesan kepada dokter tadi untuk selalu menelponnya jika terjadi sesuatu seperti tadi.

_____

Disisi lain terdapat 4 orang lelaki duduk bersama dengan gelas wine ditangan mereka pastinya

"Kapan kau bertindak membawanya lagi" ujar salah satu diantara mereka (kita panggil mr.z)

"Benar itu sebelum dia dibawa dan diikat orang lain,kau tau yang mengincar dia sangat banyak. bahkan sahabatnya pun mengincarnya" ujar salah satu dari mereka juga (kita panggil mr.x)

"Aku tau itu, aku akan bergerak tak lama lagi hanya saja aku menunggu seseorang kembali karna dia lawan ku yang sebenarnya" jawab pria lain juga (kita panggil mr.y)

"Ku harap kau memang bisa mendapatkan dia kembali dan mengikatnya lagi. Tapi jangan salah dia lebih kuat dari yang kita duga setelah sekian lama menghilang" jawab pria lain (mr.q)

"Benar sudah 10 tahun bukan" ujar mr.x

_____

Disisi lain juga

"Ahh eu-hh t-terlalu da-dalamm ahh daddy ahh ahh p-penismu b-besarahh"ujar seorang wanita yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria tua.

"Ahh baby eum ahh vaginamu sudah tak ketat lagi tapi aku suka ahh" ujar seorang lelaki yang sedang menyetubuhi wanita tersebut

Setelah mereka mendapatkan pelepasannya masing-masing, mereka menyudainya dan segera memakai pakaiannya masing-masing.

Saat ini mereka duduk disofa dengan wanita yang duduk dipangkuan si pria

"Daddy apa kau puas humm" tanya wanita kepada lelaki tersebut yang dipanggil daddy

"Yaa aku puas walau vagianmu sudah sangat longgar tapi tak apa, itu tetap enak" kata lelaki tersebut dengan meremas buah dada wanita yang duduk diatas pangkuannya tersebut

"A-ahhh eumm daddy tanganmu itu nakal. Apa kau belum puas juga, tadi katanya sudah puas" tanya wanita tersebut dengan desahan yang ia keluarkan karna buah dadanya diremas kuat

"Aah maafkan daddy sayang,bagaimana kelanjutan rencanamu??." tanya pria tersebut

"Tinggal sebentar lagi dan aku akan menjadi ratu daddy. Tapi sekarang dia lebih kuat. Tapi tak apa aku bisa" jawab wanita tersebut

"Baiklah kutunggu jadi saja, mau melakukannya lagi baby, daddy ingin lebih" ujar pria dengan meremas bokong wanita tersebut

"Ahh d-daddy sure"jawab wanita tersebut dan langsung menyambar bibir pria itu

Dan terjadilah malam yang panjang diranjang yang eumpuk..

_____

Disisi lain juga

"Oh sunggu menjijikkan sekali" ujar gadis yang sedang duduk ditemani wine nya

"Kalian ingin bermain rupanya baiklah ku ikuti permainan mu sayang" ujar lagi gadis tersebut

"Tapi jangan salah kalau keluarga dan orang terdekat kalian menjadi korban" lanjutnya lagi

TBC

Jangan lupa vote juga komen

See you next part guys ❤️💌

Continue Reading

You'll Also Like

483K 25.3K 35
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR NYA DULU YA GUYSS.. ~bagaimana ketika seorang perempuan bertransmigrasi ke tubuh seorang perempuan yang memili...
5.2M 356K 67
#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ Kisah Arthur Renaldi Agatha sang malaikat berkedok iblis, Raja legendaris dalam mitologi Britania Raya. Berawal dari t...
472K 18.1K 50
"Gue tertarik sama cewe yang bikin tattoo lo" Kata gue rugi sih kalau enggak baca! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, BEBERAPA PART SERU HANYA AKU TULIS UNTUK...
714K 33.9K 40
Menjadi istri antagonis tidaklah buruk bukan? Namun apa jadinya jika ternyata tubuh yang ia tepati adalah seorang perusak hubungan rumah tangga sese...