CINTAKU BAB 2

By taynewmoonlight

12.3K 574 183

disaat kehilangan itu muncul ada dua hal yang terjadi, merelakan atau pun benci yang tercipta oleh alam bawah... More

vihokratana familly
2."jarak"
2.hari kedua
4"gila
hin
nanon
πŸ’™
πŸ’ž
cintaku bab 2
Yohan Titiphoomn Vihokratana πŸ’™
baby yohanπŸ’™βœ¨
pulang
MamaπŸ’•
πŸ’•πŸ’™πŸ’•
baby sitter
mama vs pengasuh
to hannania
drama rumah tangga
keluarga Cemara
Yohan πŸ‘Ά
no title
Yohan Titiphoomn Vihokratana πŸ’™
we
peluk
nyata
isi hati
maaf
family
hari
l
Yohan
moments Yohan
hin
familly nanon is pesutπŸ˜‚
weekend πŸ’™πŸ’•
vihokratana
pluem Purim Vihokratana πŸ’™πŸ’•
g
kita
badai yang kembaliπŸ₯Ί
Sakit πŸ’•πŸ’™
hk
πŸ’™πŸ’•πŸ˜’
YohanπŸ’•πŸ’™
cintaku bab 2
Yohan
cintaku
cintaku
πŸ’œ

bertaut

189 15 28
By taynewmoonlight

Kita gak bakalan bisa tebak alur nya Tuhan... Kadang dalam kata menghajar aja kata ajar juga buat setiap orang.... Tuhan baik hanya cara Tuhan dalam berkerja kita gak tau.. bahkan hidup setiap sudah dirancang sama Tuhan bahkan sebelum kelahiran..........

13:45

Yohan baru pulang sekolah dan melihat mobil putih yang familiar untuknya seseorang yang dari mobil turun.. dan memeluk Yohan dan membawakan Ransel Yohan kemobil..

"Dek kamu benaran baik baik aja kan..?.." ujar new saat sudah dimobil dengan Yohan yang duduk disampingnya

"Iya mah Yohan gak Papa.. mama kenapa sih.. mama kok kayak cemas gitu... Mama gak lagi pengen ninggalin Yohan kan...?"

"Hmmm mama gak bakalan ninggalin Yohan .. gak bakalan dek... Mama cuma ngerasa gak tenang aja.. takut gak jelas gitu... Jangan bilang sama daddy kamu Yaa..."

"Mama beneran gak papa kan.. mama gak usah takut Yaa.. Yohan sama mama dan lindungin mama... yohan ada buat mama..."

"Iya sayang kamu benar mama punya adek.. yang baik gak akan ada yang bisa ngambil hal yang udah jadi milik mama gak bakalan... Tapi mama gak bisa bohong apa yang pernah mama alami kayak datang lagi gak apa itu.. "

"Mama kangen sama phi hanna lagi yaa.. phi hanna udah tenang diatas sana Sama Tuhan... Dan setiap orang gak peduli tua muda anak anak... Kalau Tuhan panggil dia.. gak ada yang bisa larang caranya Tuhan.... Begitu juga Yohan.... Bisa aja Tuhan manggil Yohan juga.... Dan Yohan gak bisa apa apa... "

"Dek kamu kok Ngomong gitu.. Enggak gak boleh.... Anak anak nya mama gak boleh ninggalin mama lagi.. gak akan Tuhan gak berhak ngambil kalian.... Mama yang bawa kalian yang ngelahirin kamu.. saudara-saudara kamu... Gak ada yang lebih berhak atas kalian kecuali mama...."

"Tapi maa Yohan kan cuma Ngomong aja... Mama takut Yaa kalau Yohan juga ikutan pergi... Tapi yohan lebih ingin lama bareng mama.. hidup sama mama....."

"Mama juga sayang... Mau bareng kalian terus.. adek... Abang phem kakak Frank phi Nanon.. daddy mama mu sama sama terus dengan kalian... Cukup hanna aja yang Tuhan Ambil dari hidup mama... Hiks..."

"Maa mama jangan nangis.. yaa tau gak maa dulu yohan sering doa sama Tuhan untuk bisa buat mama sayang sama Yohan... Yohan dapat itu.. dan Yohan senang banget maa... Seolah olah dunia yang besar ada dalam genggaman Yohan... Saat surganya yohan akhirnya bisa sayang sama yohan... yohan senang banget..... Berkali kali yohan berterimakasih sama Tuhan.. mama juga sekarang bisa menerima khaothang peliharaannya yohan... Makasih Yaa maa...."

"Mama gak Nangis.. mama cuma kelilipan tadi... Mama yang beruntung dikasih anak kayak kamu... kamu fikirannya dewasa lebih dewasa-an kamu dari pada phi Nanon.... Kamu kayak daddy kamu banget dalam hal berfikir... Kamu anaknya siapa sih.. kok bisa Tuhan milih kamu jadi anaknya mama...?"

"Yohan kan anaknya mama new thitipoom... Mama hebatnya yohan.. palingan juga yohan yang rayu dan bujuk Tuhan untuk jadi-in yohan anak mama dan daddy........ "

"Anaknya mama lebih hebat.. makasih Yaa dek udah bertahan selama hampir sepuluh tahun ini... Tahan sama mama yang egois.. dingin.. gak peka sama yohan.. mama yang terpuruk fikiran dan mentalnya.. mungkin lewat kamu juga mama bisa bertahan hidup sampai sekarang... Dengan membenci yohan dulu mama punya alasan untuk ada sampai sekarang... Kalau dulu mama gak hamil kamu.. dan kamu lahir mungkin mama udah nyusul phi Hanna kamu.... Dek kamu dulu kayak pelangi setelah hujan badai yang menerpa hidup mama... Mama yang hancur.. gila putus asa Kembali bisa hidup menjalani hari bersama dengan kamu yang juga tumbuh.... Untuk mama... Daddy kamu benar yohan gambaran lain dari mama setelah Abang pluem.. walaupun sifat kamu lebih mirip Daddy.... Mungkin dengan cara itu juga Tuhan membuat mama bisa melihat.. dirinya mama di fisiknya yohan... Hiks... Mama sayang kamu nak... Mama gak bakalan bosan bilang sayang sama adek.... Muuach..."

new yang walaupun mencoba tidak menangis tetap saja air matanya berhasil lolos membasahi pipinya.. hatinya terasa sakit... Seolah apa yang ada padanya.. perlahan lahan diambil dirampas lagi darinya... Rasa takut yang persis sama dengan hampir 10 tahun yang lalu.. 6 bulan sebelum hannania di ambil dari sisinya... Rasa sakit yang sama yang hanya dirinya yang bisa merasakan.. Tay gak bisa mengerti apa yang new rasakan..... Hanya new yang perasaannya tidak tenang.. disaat anaknya sedang ada didekatnya pun.. rasa sakit seperti  akan kehilangan tetap ada dihati dan fikiran nya terulang kembali..... Apa kah ikatan batin itu ada.. Mungkin itu salah satunya.. dua orang saling terhubung tak peduli jauhnya.. jarak mereka.......  Apa yang terhubung dengan new selalu kasih perasaan yang terikat.. kuat bahkan dari massa kehamilan....

"Dek kita pulang atau jalan jalan dulu Yaa ?. dek mau gak kencan sama mama.. ngabisin waktu sama mama... Sambil nunggu Daddy kamu pulang.. kita jalan jalan aja yuk... Di sekitar mall ada es krim sama toko kue yang enak.. kita kesana aja yuk...."

"Jalan jalan berdua sama mama . yohan mau maa... Tapi yohan masih pakai seragam maa.. gak papa..?"

"Tuh di  kursi belakang ada bajunya adek.. mama udah siapin tadi.. gih ganti baju....."

Yohan mengambil baju mengganti baju seragam sekolahnya dengan baju untuk Santai.. jalan jalan dengan new ke mall.... Selepas mengganti pakaiannya mereka pun berangkat dengan new yang melipat baju seragam Yohan...

"Dek ini apa kok kayak noda darah  gitu di kerah kemeja kamu.. dek ini darah apa..?"

"Ooh i-tu maa.. tadi disekolah ada pelajaran IPA terus ada acara ngambil darah untuk cek golongan darah gitu..."

"Kamu gak lagi bohong kan sama mama... Mama gak suka yaa Kalau Yohan bohong... Yohan gak berantem kan... Sama teman nya...?"

"Enggak kok beneran Yohan gak bohong.. sehat gak sakit... Dan Yohan gak berentem sama temen Yohan..."

"Tunggu adek mama kan gak nanya Kamu lagi sakit atau enggak... Kok yohan bilang gak sakit... Mama tanya ini noda darahnya Yohan... Kok bisa kena kerah baju... Kalau cek darah itu.. diambilnya dari jari kan... Bukan dari leher.....!?"

"Gak sengaja kena kerah baju yohan.. yohan gak bohong sama mama.. mama gak usah khawatir yaa nanti panikkan mama muncul lagi.. katanya mau jalan jalan yuk berangkat... yohan mau beli hot coklat bisa kan...?"

"Mama percaya sama yohan.. tapi kalau ada apa yang aneh atau apapun itu.. jangan pernah ada rahasia rahasiaan sama mama.... Mama punya hak untuk tau apa yang kamu.. Abang phem kakak Frank phi Nanon alami jangan suka bohong... "

"Iya yohan janji maa... yohan sayang mama"

"Mama juga sayang banget sama yohan... Dek besok kamu masih pakai kemeja ini lagi yaa... Beli kemeja putih yang baru lagi deh kayaknya.. yang ini harus di cuci dulu...."

"Maaf Yaa maa.. kemejanya yohan jadi kotor... "

"Gak papa sayang.. nanti mama cuci....  Daddy kan kaya bisa kok mama beliin kamu kemeja putih sampai pabrik pabriknya juga bisa..."

"55555 mama lucu.. deh senyum dong.. mama kan cantik..."

"Mama gak cantik dek..."

"Mama cantik dan lucu.. serta baik banget... Yohan bisa lihat itu.. mama cantik hati dan paras... Daddy beruntung dapatin mama...."

"Bisa aja kamu... Memang mama cantik Yaa hatinya... Bukan mama jahat...?"

"Mama gak Jahat mama baik.. itu yang harus mama tau mama sangat baik.... Mama cerdas.. bisa masak, nyuci baju,nyuci piring,bisa nyetir mobil banyak hal bisa mama lakukan... Mama hampir sempurna semua point yang penting ada semua di diri mama ... Tapi bagi Yohan mama udah sangat sempurna.. bukan hanya mendekati sempurna tapi memang sempurna...."

"Mama masih berusaha untuk jadi mama yang bisa kamu.. saudara saudara kamu andalkan Yohan... Bantuin mama terus Yaa.. Cupp rambutnya Yohan harum..."  Ucap new mengelap pipinya yang dibasahi air mata yang sudah hampir mengering dan mencium puncuk kepala yohan..

"Pakai shampo yang sama kayak punyanya mama.. mangkanya harum....."

"Hahahaha.. gitu toh.. kamu pakai shampo yang sama.. tapi yohan memang harum dari dulu.. harum bayinya masih ada... Harum yang selalu disukai ibu ibu.. termasuk mama juga...."

Setelah bercakap-cakap kedua pergi untuk jalan-jalan sampai sore hari hanya berdua dengan Yohan....





TBC

Comen dong sampai gak pesannya

Continue Reading

You'll Also Like

40K 3.8K 41
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
74.3K 15K 166
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
45.3K 3.3K 23
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
812K 84.7K 57
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...