CINTAKU BAB 2

By taynewmoonlight

12.3K 574 183

disaat kehilangan itu muncul ada dua hal yang terjadi, merelakan atau pun benci yang tercipta oleh alam bawah... More

vihokratana familly
2."jarak"
2.hari kedua
4"gila
hin
nanon
πŸ’™
πŸ’ž
cintaku bab 2
Yohan Titiphoomn Vihokratana πŸ’™
baby yohanπŸ’™βœ¨
pulang
MamaπŸ’•
πŸ’•πŸ’™πŸ’•
baby sitter
mama vs pengasuh
to hannania
drama rumah tangga
keluarga Cemara
Yohan πŸ‘Ά
no title
Yohan Titiphoomn Vihokratana πŸ’™
we
peluk
nyata
isi hati
maaf
hari
l
Yohan
bertaut
moments Yohan
hin
familly nanon is pesutπŸ˜‚
weekend πŸ’™πŸ’•
vihokratana
pluem Purim Vihokratana πŸ’™πŸ’•
g
kita
badai yang kembaliπŸ₯Ί
Sakit πŸ’•πŸ’™
hk
πŸ’™πŸ’•πŸ˜’
YohanπŸ’•πŸ’™
cintaku bab 2
Yohan
cintaku
cintaku
πŸ’œ

family

238 14 21
By taynewmoonlight


Malam all bagi yang merayakan lebaran selamat idul Fitri.. semoga dimaafkan jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja






Malam sudah datang Yohan ditemani new tidur dikamarnya.. dengan Tay pluem Frank nanon di kamar satu.. Tay bersama ketiga anaknya.. faham Akan kerinduan yohan untuk bisa bersama mamanya.... Waktu yang gak baka dikatakan sebentar 9 tahun lamanya

*

*

"Maa Jangan benci Yohan lagi yaa..?"

Ucap yohan yang seperti berbisik pada new yang sedang membacakan cerita untuk Yohan....

Yohan memang sudah Cukup besar untuk membaca buku sendiri.. Tapi untuk kali ini dirinya juga ingin dibaca Cerita oleh new... Untuk jadi pengantar tidurnya.. dengan lembut new mengusap rambut Yohan Menjadikan paha new Sebagai bantal.... Sungguh ini rasanya kasih sayang seorang mama.. yang selalu Yohan impikan egois pada ketiga kakak untuk sementara mengapa tidak.....

"Kenapa Yohan Ngomong kayak gitu.. Yohan pasti takutkan kalau mama berubah lagi jadi beruang yang jahat yang gak peduli sama Yohan... yang ninggalin Yohan... Maafin mama Yaa.. buat Yohan nunggu lama...... Mama sayang sama Yohan.. Sangat sayang Cupp.. Yohan tau gak makna dari cerita yang baru selesai mama baca...?"

"Yohan gak mau dibenci sama mama lagi... Jangan benci yohan maa.. Yohan Sayang banget sama mama.. Makasih Yaa maaa... Udah naruhin nyawa buat bawa Yohan kedunia... Yohan dulu tinggal nya di dalam perut mama Yaa... Yohan dekat banget dong sama mama.... Makasih juga udah ngijinin Yohan lahir.. mama gak Bunuh Yohan... Yohan suka wangi mama.. wanginya mama bikin tenang dan harum Banget.. Sama seperti yang ada di mimpi Yohan...."

"Maaf sayang... Mama terlalu bodoh nyia-nyiain kamu dulu... Bukan mama yang bawa kamu kedunia.. tapi kamu sendiri yang kuat bertahan.... Dan bisa lahir kedunia .. walaupun prematur... kamu anak yang kuat.. sejak masih dikandung mama.... Maaf untuk setiap waktu berharga dan momen penting kamu yang mama sia-siakan..... Kamu tumbuh tanpa kasih sayang mama... Sekarang biarin mama kasih semua hak kamu sebagai anaknya mama... Semua Waktu kasih sayang mama buat yohan.... CUPP mama beruntung Tuhan kasih Yohan sama mama..... "

"Mama gak usah minta maaf terus gak sepantasnya mama.. minta maaf terus sama Yohan... Yohan tau mama sayang sama yohan.. karena setiap hari yohan selalu minta Sama Tuhan agar mama bisa sayang sama Yohan... Dan Tuhan baik sama Yohan.. dan tanpa mama.. Yohan gak bakalan ada Didunia.. mama yang bawa yohan.... Mama yang berjuang bawa Yohan...... yohan beruntung terlahir jadi anaknya mama... Dan phi hanna juga sayang sama mama..... Maafin yohan yaa maa.. Tuhan kirim yohan diwaktu yang gak seharusnya... Disini kan phi hanna hidup disini.. phi hanna juga hidup didada Yohan..." Ucap yohan pelan menunjukkan dada kiri New dan menunjukkan dadanya sendiri

"Makasih Yaa nak... Kamu memang anak yang baik.... Mama boleh liat piala lomba melukis Yohan Tempo hari gak... Mama gak terlalu jelas lihatnya tempo hari..."

"Mama mau lihat pialanya yohan tapi.. udah Sedikit rusak karena yohan banting.... tunggu bentar yaa yohan ambil dilemari....."

Yohan antusias bangun dan mengambil piala dan mendali yang ada didalam lemari kaca... Didekat bola basketnya.. dan menghampiri new Kembali yang duduk di atas ranjang....

"Pasti gara gara mama.. yang marah marah yaa.. yohan jadi banting pialanya.... tapi Yohan keren.. anaknya mama hebat mama bangga sama Yohan... Daddy juga suka lukis loh.. mama juga bisa lukis.. tapi gak terlalu jago...... Yohan hebat anaknya mama.."

Seolah kata kata Yohan hebat anaknya mama.. berulang ulang Terdengar ditelinga yohan.. pujian dari mamanya sangat membuatnya bahagia dan beberapa tetes air mata berhasil mengalir membasahi pipinya.....

"Nak gak papa.. nanti pialanya diperbaiki supaya bagus lagi bentuknya..gak papa gak usah nangis.. ganteng jangan nangis Yaa... Mama gak pernah muji yohan jadi aneh yaa kedengarannya... Sini peluk mama... Yohan harus jadi orang yang sukses Yaa nantinya..... Yohan anak yang kuat jangan nangis Yaa sayang Cupp..." New bawa anaknya dalam dekapannya.. mencium puncuk kepala Yohan.....

"Yohan senang dipuji sama mama.. hiks..... Mama hidupnya yohan __yohan senang mirip sama mama... Mah Peterpan itu seorang anak yang gak bisa bertumbuh dewasa kan..... Mama juga suka cerita Peterpan..?"

"Mama lebih beruntung karena mama dikasih sama Tuhan anak yang baik.. dan mirip sama mama.. Peterpan ? Yaa mama suka ceritanya.. tapi mama lebih suka tsum-tsum.. tapi Daddy kamu gak suka kalau mama main tsum-tsum.... Banyak hal yang mama gak tau Dari yohan... Ajari mama untuk bisa tau apa aja yang yohan suka__ yaa nak... "

"Yohan tau semua yang mama suka dan gak suka.. mama suka banget kan makanan yang mengandung kacang kacangan.. susu, coklat, makanan manis, popcorn, daging ayam... Mama suka warna pink, mama juga suka sama polar bear... Mama suka tempat yang dingin... Mama yang selalu memperbaiki barang yang dirusakin Daddy.. mama kurang suka makanan yang banyak sayurannya.. mama paling gak suka sama timun karena baunya yang gak enak..... Mama suka wafel yang dipakain krim yang banyak dan dikasih keluarga berry madu..... Mama suka nyiumin daddy..."

"Nak kamu bisa hafal gitu.. mama aja kadang gak Ingat... Apapun itu yang rasanya manis pasti mama makan.. dan untuk jawaban terakhir kamu.. salah deh mama udah jarang ciumin Daddy kamu... Udah tua dia..."

******

"Nanon masih gak nyangka dad mama udah bisa sayang sama nong yohan__ nanon senang lihatnya.. dan kok kalian bertiga masuk kekamar nanon sih untung aja kasurnya nanon gede karena baru diganti....."

"Udah elu Diam pelit banget.. jarang jarang gue mau tidur bareng Lo..... Iya gue juga senang liat nong yohan akhirnya gak sia-sia juga dia sabar walaupun gak sebentar sabarnya.. 9 tahun__ daddy apaan mama kok pulang pulang  mama jadi gitu.. daddy juga bibirnya kenapa kok luka gitu... Daddy selingkuh Yaa mangkanya bibirnya gitu...."

"Enak aja Yaa enggak lah... Daddy kepunyaan mama kalian doang.. gak ada yang lain__ yaa mama kalian udah jujur aja sama hatinya.... Mama kalian sayang sama nong kalian... Mama gak benci sama Yohan__ ini ditonjok sama mama kalian pas di apartemen gila.. mama kalian kalau lagi marah kayak beruang serem... Daddy gak berani lawan.."

"Hahahaha daddy suti dong... Baru tau daddy yang cool ternyata Isti..."

"Kualat kamu sama orang tua.. memangnya suti itu apa... Daddy gak pernah dengar tuh...?"

"Daddy pengen tau aja apa tau banget.. suti itu artinya apa hayoo...?"

"Apa sih pakai tebak tebakan.. daddy potong uang jajan kamu mau .."

"Itu log daddy maksudnya nanon.. suami Takut istri.. gitu daddy takut sama mama..." Ucap phem santai sambil seperti sedang meghijakan perkataannya untuk Tay..

Tay mengkerut kan alisnya dan loading yang lama berusaha memahami apa yang didengarnya... Dan bangun duduk dari posisi berbaring Melihat Nanon dengan tatapan yang menyalak.. dengan Nanon yang jauh lebih cepat turun dari ranjang hendak membuka pintu..

*

*

"Kamu mau kemana. berani Yaa ngatain daddy nya kayak gitu... Tenang bro uang bulanan kamu Daddy potong..... 70% selamat..."

"Daddy kok gitu nanon cuma bercanda doang... Ya udah potong aja uang jajan nanon.. Nanon tinggal minta Sama mama.. terus nanon juga bakalan bilang apa yang Daddy bilang tadi mama kalau marah kayak beruang serem...." Ucap Nanon didepan pintu kamarnya memegang gagang pintu melihat Tay yang ingin turun dari ranjang langsung berhenti saat mendengarkan perkataan nanon

"Nak jangan Yaa... Phi Nanon mau Daddy Sama mama berantem lagi jangan bilang bilang mama Yaa.. uang jajannya daddy gak jadi potong tapi ditambahin okay.. balik baring lagi yuk sini.... Anak baik sini yuk...."

"Gimana Yaa.. tapi uang jajannya naik 2 kali lipat gimana okay daddy..?"

"Okay balik kesini kamu jangan ngaduan sama mama.."

"Daddy masa cuma Nanon aja yang ditambahin uang jajannya Frank juga mau.. ingat Yaa Anaknya daddy ada 4 orang.... Kalau daddy nolak Frank aduin ke mama.. kalau daddy ngatain Mama kayak beruang..." Ucap Frank yang gak ingin kehilangan kesempatan...

"Kenapa sih kalian suka banget ngambil uang Daddy dalam keadaan terdesak... Untunglah Abang phem baik.. gak kayak Kalian berdua.. Yaa kan bang.."

"Siapa bilang untuk uang jajan.. pluem juga mau.... Gak cuma dua tuyul itu doang...maaf Yaa daddy.. mau cara yang halus minta uang terus kelar gak cari ribut.. ngadu ke mama... Atau mau ribut sama mama karena ngatain mama beruang ?" Ucap phem yang kompakkan dengan kedua adik untuk meminta uang jajan Lebih.. 2 kali lebih banyak dari sebelumnya

Dengan terpaksa Tay mengiyakan permintaan ketiga putranya untuk ditambahkan uang jajan bulanan ketiga dan Tay cukup memaklumi bahwa ketiga anaknya... Memang butuh uang lebih karena tidak Tiap tiap hari mereka ada dirumah lepas waktu liburan semester ketiganya akan Balik ke condo kampus masing-masing....

****

"Udah tidur kamu nak.. tidur yang nyenyak yang sayang Cupp.."

"Mama jangan pergi.. jangan tinggalin yohan.." ucap yohan dalam kigauan nya sambil menarik ujung baju new

"Syyyt mama gak Kemana mana mama disini Sama Yohan... Tidur yaa Cupp..." Ucap new menarik selimut dan berbaring di sisi Yohan sambil menepuk nepuk punggung anaknya pelan.... Dan mematikan lampu kamar yohan.. dan tidur karena hari yang sudah larut

*

*

Dan tanpa di new sadari malamnya Tay mengintip keduanya yang sedang tidur.. saat ketiga anaknya yang lain__ yang ada dikamar sebelah sudah tidur.....  Dan Tay Kembali ke kamar nanon lagi dan tidur bersama ketiga anaknya sampai pagi datang














TBC




Continue Reading

You'll Also Like

313K 23.8K 108
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
476K 47.4K 38
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
69.6K 5.1K 24
"MOMMY?!!" "HEH! COWOK TULEN GINI DIPANGGIL MOMMY! ENAK AJA!" "MOMMY!" "OM!! INI ANAKNYA TOLONG DIBAWA BALIK YAA! MERESAHKAN BANGET!" Lapak BxB ⚠️ Ma...
1M 84.8K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...