IMDC: Chapter 1992 (Raw 2089): Come with Me

915 168 0
                                    

Satu saat sebelumnya, tamparan keras bergema di seluruh puncak utama Istana Naga Langit.

Pada saat berikutnya, teriakan marah Xiao Chen menguasai suara tamparan itu.

Sebelum semua orang bisa pulih dari keterkejutan Xiao Chen yang mengalahkan Bai Yunfeng, dia melakukan sesuatu yang mengejutkan — dia menantang Penatua kelas surga.

Xiao Chen sudah lama merasa ada yang tidak beres.

Meskipun dia telah melawan Bai Yunfeng begitu lama, tidak ada Sesepuh sekte yang muncul untuk menghentikan pertarungan.  Ini pasti yang dilakukan oleh Penatua Tian Yun.

Xiao Chen mengawasi saat bertarung.  Beberapa kali, dia merasakan seseorang diam-diam memata-matai dia.

Orang itu bersembunyi dengan sangat baik.  Xiao Chen tidak tahu di mana atau bagaimana.

Dia hanya merasakan bahwa pihak lain ingin pindah beberapa kali tetapi tidak melakukannya karena beberapa kekhawatiran.

Sekarang semuanya sudah sejauh ini, Xiao Chen yakin bahwa Tetua Tian Yun telah bersembunyi di suatu tempat sejak awal.

“Menurut aturan Istana Naga Langit, aku bisa mengeksekusimu karena tidak menghormati Tetua.  Mengingat ketidaktahuan Anda, orang tua ini tidak akan berdebat dengan Anda.  Turun!"  Penatua Tian Yun berkata dengan ekspresi cemberut saat dia muncul di udara dan mendarat di patung Naga Langit.

Xiao Chen berbalik dan menatap Elder Tian Yun.  “Saya bodoh?  Meskipun Bai Yunfeng ini bodoh, dia tidak akan mencari masalah untukku tanpa alasan sama sekali.  Ini terutama terjadi ketika dia tahu bahwa ketiga Tuan Istana meluangkan waktu untuk membimbing saya.  Dia tidak akan memiliki kepercayaan diri untuk menyinggung perasaan saya kecuali dia memiliki seseorang yang mendukungnya dari belakang. "

Merasa sangat percaya diri, Penatua Tian Yun tersenyum dingin.  "Apa yang kamu coba katakan?  Apakah Anda mengatakan bahwa saya menghasutnya untuk melakukan ini?  Bocah, jangan berpikir bahwa kamu bisa menantang seorang Tetua hanya karena tiga Kepala Istana membimbingmu.  Belum lagi saya menghasut Bai Yunfeng, bahkan jika saya secara terbuka membuatnya menguji kekuatan Anda, apa yang dapat Anda lakukan untuk saya?

“Apa menurutmu kau bisa membuat tiga Kepala Istana datang dan mengajariku pelajaran?  Tiga Kepala Istana membimbing Anda hanya untuk satu hari.  Jangan berpikir bahwa Anda adalah orang yang penting. "

Penatua Tian Yun bangga dengan usia dan pengalamannya.  Dia sama sekali tidak khawatir tentang Xiao Chen.

Tindakannya sudah jelas mengatakan bahwa dia melakukannya.

"Scram.  Ini bukan tempat untukmu.  Tetua ini masih memiliki sesuatu yang penting untuk diumumkan. "

"Suara mendesing!"

Sosok Penatua Tian Yun melintas, tiba di depan Xiao Chen dan melakukan serangan telapak tangan.

Xiao Chen tidak bisa melihat serangan telapak tangan yang cepat ini sama sekali.  Dia hanya bisa mengandalkan insting tubuhnya untuk mengelak di saat-saat terakhir.

"Aku terlewat?"

Ini mengejutkan Tetua Tian Yun.  Merasa marah di dalam hatinya, dia berkata, "Penatua ini sedang memberi Anda pelajaran, jadi diamlah!"

Tepat setelah Penatua Tian Yun berbicara, dia meluncurkan serangan telapak tangan yang lebih cepat dan lebih kuat.

Perbedaan antara budidaya keduanya terlalu besar.  Penatua Tian Yun adalah Tokoh Penguasa Kesempurnaan Agung yang memahami Domain Dao.

Bahkan di antara Tokoh Penguasa Kesempurnaan yang Hebat, hanya sedikit yang bisa menyainginya.

Xiao Chen jauh lebih rendah dari Penatua Tian Yun;  dia tidak berada di level yang sama.  Mampu menghindari serangan telapak tangan sudah sangat sulit.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now