IMDC: Chapter 1987 (Raw 2085): Reporting the Harvest

967 176 0
                                    

Tidak menunjukkan amarah, menunjukkan kekuatan tanpa amarah!

Xiao Chen tiba-tiba mengepalkan jarinya, dan amukan Naga Leluhur dan Energi Dao Besar di tangannya segera mundur.

Tiba-tiba, kekuatan dan tekanan yang mengejutkan meletus meskipun penampilan Xiao Chen santai dan santai.  Dia menunjukkan kekuatan tanpa amarah.

"Baik!"  Master Istana Pertama memuji dengan lembut saat dia bertepuk tangan dengan lembut, merasa sangat puas.

Xiao Chen merasa sangat terkejut.  Kemudian, dia berlutut dan berkata, “Terima kasih banyak kepada Guru Istana Pertama atas petunjukmu.  Xiao Chen sangat berterima kasih.  Tidak ada cara bagiku untuk membalas budi ini. "

Ada pepatah kuno: surga, bumi, raja, keluarga, dan tuan.  Selain dari orang tua seseorang, surga, bumi, dan raja, seseorang hanya dapat berlutut kepada satu tuan.

Meskipun Tuan Istana Pertama bukanlah tuan Xiao Chen, bimbingan kesabarannya sangat bermanfaat bagi Xiao Chen, menjadikannya setengah tuan bagi Xiao Chen.

Jika bukan karena Master Istana Pertama, Kemarahan Cakrawala Xiao Chen mungkin membutuhkan setidaknya sepuluh tahun lagi untuk mencapai tingkat pemahaman seperti itu.

Pengalaman Xiao Chen terbatas.  Di masa lalu, dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa menggunakan Firmament’s Rage seperti itu.

Saat ini, Master Istana Pertama adalah yang terbaik di Kerajaan Naga Ilahi dalam menggunakan Kemarahan Cakrawala.

Master Istana Pertama melangkah maju dan membantu Xiao Chen berdiri.  Lalu, dia berkata, “Kamu terlalu sopan.  Lakukan yang terbaik untuk masuk ke Kota Naga Leluhur selama kompetisi antara tujuh istana luar.

Sebenarnya, Anda bisa mengembangkan banyak bagian dari Firmament’s Rage.  Anda hanya perlu memperluas garis pemikiran Anda.  Kami mengembangkan Dao yang berbeda.  Anda dan saya menjalankan Firmament’s Rage secara berbeda, sedemikian rupa sehingga bisa dianggap sebagai dua Teknik Bela Diri yang berbeda. "

Master Istana Pertama melanjutkan, “Saya tahu bahwa Anda juga mengembangkan keinginan es.  Sayangnya, Anda tidak banyak menggunakannya.  Ini mungkin akan macet dalam waktu lama.  Saya dipenuhi dengan antisipasi tentang bagaimana hal itu akan berubah jika Anda berhasil membuat terobosan di dalamnya dan memasukkannya ke dalam Firmament’s Rage. "

Xiao Chen berkata dengan lembut, “Saya jarang menggunakan Ice Dao.  Saya mengolah terlalu banyak hal dan tidak mampu untuk diganggu saat ini. "

“Sayangnya, tidak satupun dari kami bertiga Istana Master menggunakan pedang.  Pedang ahli dari Istana Naga Langit semuanya berlatih di Kota Naga Leluhur.  Ini agak bermasalah. "

Master Istana Pertama merasa agak kecewa karena tidak dapat membimbing Xiao Chen dengan pedang, Dao yang paling mahir Xiao Chen.

“Itu saja.  Sekarang giliran Kakak Ketiga.  Dia sudah tidak sabar untuk memulai.  Ha ha!"  Master Istana Pertama tertawa pelan dan menghilang dari pandangan Xiao Chen dengan lambaian tangannya.

Master Istana Ketiga muncul dengan penuh semangat dan berkata dengan terburu-buru, “Akhirnya giliranku.  Xiao Chen, berhenti menyembunyikannya.  Keluarkan anggur terbaikmu. ”

Xiao Chen tersenyum pahit, merasa tidak berdaya di hadapan antusiasme Guru Istana Ketiga.  Jadi, dia hanya bisa mengeluarkan sebotol stok Thousand Year Flame miliknya yang terbatas.

“Ayo, ayo, ayo.  Ajari aku cara meminumnya. ”

Master Istana Ketiga jelas menyukai anggur.  Ketika dia melihat Api Seribu Tahun ini, dia menyadari bahwa itu tidak boleh diminum begitu saja.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now