Chapter 1971 (Raw 2069): Chance Meeting

1K 181 4
                                    

Enam orang meninggalkan kebun herbal satu demi satu.  Saat mereka melakukannya, Xiao Chen menoleh ke belakang untuk melihat Pohon Naga Melingkar dan sungai pil.
  Dia juga melirik ke arah kuali obat raksasa, tempat di bawah taman ramuan yang tidak bisa dilihat orang lain.
  Semua ini merupakan godaan besar bagi Xiao Chen;  dia tidak bisa menyerah begitu saja.
  Sementara yang lain tidak memperhatikan, Xiao Chen dengan santai membentuk segel tangan.
  Mantra Penganugerahan Hidup!
  Beberapa lumpur di kebun herba berkumpul dan berubah menjadi burung hidup yang realistis.  Mereka menjadi mata Xiao Chen di tempat ini.
  Jika Pill Demon dihancurkan, maka Xiao Chen akan melakukan yang terbaik untuk memikirkan cara mengumpulkan Pohon Naga Melingkar dan kuali obat raksasa.
  “Xiao Chen, mengapa kita tidak memperbaiki Buah Naga Melingkar sekarang?  Ini akan memungkinkan kami untuk tumbuh lebih kuat dengan cepat, ”saran Situ Changfeng.  Yang lainnya juga dipenuhi dengan antisipasi, berani mencoba.
  Xiao Chen memeriksa sekeliling, lalu mengangguk.  “Kalian semua lanjutkan dan perbaiki mereka.  Aku akan melindungi kalian semua. ”
  Kelompok itu mengeluarkan Buah Naga Melingkar, yang memancarkan cahaya terang saat Energi Spiritual berbentuk naga berputar di sekitar mereka.
  Lampu dengan warna berbeda mewakili atribut berbeda terbang di sekitar grup.
  Murong Yan memilih Buah Naga Melingkar merah.  Itu adalah Buah Naga Melingkar yang dikaitkan dengan api.  Jika orang lain mengkonsumsinya, tidak hanya tidak ada gunanya tetapi bahkan bisa melukai tubuh dan pikiran.
  Ketika seseorang dari Ras Naga Merah mengkonsumsi Buah Naga Melingkar merah, itu akan bekerja untuk memberi makan baik Energi Jiwa dan Energi Esensi yang Benar, sangat meningkatkannya.
  Selain itu, itu juga akan meningkatkan pemahaman seseorang tentang Dao Api, membawa banyak pemahaman.  Penggunaannya yang menakjubkan tidak terbatas.
  Murong Yan memegang Buah Naga Melingkar dan berkata sambil tersenyum, “Di Istana Naga Merah, hanya Sesepuh yang dapat mengonsumsi Buah Naga Melingkar.  Murid harus menyelesaikan misi yang melelahkan atau memiliki kultivasi yang luar biasa sebelum mereka dapat menerimanya.  Tuanku berkata bahwa dia akan memberiku satu setelah aku memasuki Kota Naga Leluhur.  Ha ha ha!  Namun, saya bisa menyempurnakannya sekarang!  Rahangnya mungkin akan jatuh saat aku kembali dan memberitahunya tentang hal itu! "
  Setelah yang lain menerima Buah Naga Melingkar, mereka semua menunjukkan ekspresi gembira.
  Liu Ruyun, bagaimanapun, adalah pengecualian.  Dia tidak memilih buah.  Sebaliknya, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saya tidak membutuhkannya.  Saya mengolah buah obat serupa tiga bulan lalu.  Memurnikannya sekarang hanya akan sia-sia. ”
  Xiao Chen mendorong satu Buah Naga Melingkar ke pelukan Liu Ruyun dan berkata, “Tidak perlu takut terbuang percuma.  Selama tidak ada kerugiannya, tidak apa-apa.  Buah Naga Melingkar putih ini sebenarnya sangat cocok untuk Anda.  Meninggalkannya di tanganku akan menjadi pemborosan yang sebenarnya. "
  Liu Ruyun tersenyum tak berdaya dan menerima buah itu.
  Sementara yang lain menyempurnakan Buah Naga Melingkar, Xiao Chen dengan hati-hati berjaga-jaga.  Ada banyak mayat terkutuk di tempat ini, jadi mereka membutuhkan perlindungan.
  Mayat terkutuk sangat sulit untuk ditangani.  Namun, mereka bukanlah masalah besar selama tidak dikepung.
  Xiao Chen melihat ke tengah kota dengan beberapa keraguan.  Tepatnya tempat apa itu?
  Energi Spiritual yang memenuhi seluruh kota semuanya berasal dari sana;  demikian pula, energi untuk berbagai batasan dan bentukan.
  Tempat itu pasti sangat berbahaya, bukan tempat untuk orang biasa.
  Satu jam kemudian, Murong Yan dan yang lainnya bangun satu demi satu.  Mereka memancarkan aura kuat yang jelas lebih kuat dari yang mereka miliki sebelumnya.
  "Ayo pergi."
  Berangkat sekali lagi, kelompok Xiao Chen bergerak lebih cepat secara signifikan dari sebelumnya.
  Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan beberapa pembudidaya yang telah berhasil memperoleh beberapa hal.  Namun, ini tidak seberapa dibandingkan dengan Xiao Chen dan hasil panen lainnya di kebun herbal.
  Saat enam orang itu mendekati pusat kota, mereka bertemu dengan para pembudidaya yang semakin sedikit.
  Kelompok itu bisa merasakan atmosfer menjadi lebih berat dan lebih khusyuk.
  Tekanan yang tak terlihat dan mungkin bertambah berat semakin dalam mereka pergi, menempatkan lebih banyak pengekangan pada kekuatan mereka.
  "Betapa menakutkan!  Saya merasa kekuatan saya telah ditekan sekitar sepuluh persen, ”kata Murong Yan dengan ekspresi muram.  Saat dia melihat ke arah pusat kota yang tidak diketahui, dia merasakan tekanan.
  "Baik.  Sebenarnya, ini bagus untuk kita.  Tekanan yang akan diterima oleh Tokoh Berdaulat akan lebih besar, ”Situ Changfeng menganalisis dengan tenang.
  Xiao Chen merasa bahwa kekuatannya ditekan sekitar dua puluh persen, jauh lebih parah daripada yang dimiliki Murong Yan dan yang lainnya.
  Situ Changfeng benar.  Semakin kuat, semakin banyak yang akan ditekan di pusat kota.
  Namun, Xiao Chen juga terkejut menemukan bahwa tubuh fisiknya tidak tertekan sama sekali.  Di bawah tekanan seperti itu, Vital Qi-nya menjadi lebih padat.
  Ini adalah informasi yang menghibur.
  "Tunggu.  Saya mendengar perkelahian. "  Xiao Chen tiba-tiba berhenti dan memiringkan kepalanya untuk mendengarkan.
  Situ Changfeng menutup matanya dan membukanya lagi setelah beberapa saat.  “Itu datang dari barat.  Sepertinya aku mendengar suara yang familiar.  Benar, mengerti.  Itu adalah Zhong Li dan Qin Aotian dari Istana Naga Emas. "
  Situ Changfeng terampil dalam Angin Dao.  Dia bisa dengan jelas melihat suara lembut di angin.
  Ini memberinya keuntungan yang tidak dimiliki orang lain.  Kelompok itu mempercayai penilaiannya.
  Murong Yan tersenyum dan berkata, “Zhong Li sebenarnya bergabung dengan Qin Aotian.  Menarik.  Tidak heran dia memiliki kepercayaan diri untuk berselisih dengan kita. "
  Xiao Chen ingat bahwa dia telah memukuli Qin Aotian ini sebelumnya.  Dia bertanya, "Dari mana Qin Aotian ini?"
  Merasa pertanyaan ini aneh, Murong Yan berkata, “Apakah kamu tidak tahu?  Kakak pertamanya dikenal sebagai ahli terkuat dari Istana Naga Emas.  Bertahun-tahun yang lalu, saudara laki-laki pertamanya sudah menjadi Yang Mulia tahap akhir yang memahami dua misteri Dao Agung dan Kaisar Naga.  Meskipun dia dikenal sebagai ahli terkuat dari Istana Naga Emas, sebenarnya lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia adalah ahli terkuat dari istana luar.  Wei Hongfei harus lebih jelas dariku dalam hal ini. "
  Mengabaikan Murong Yan, Wei Hongfei berkata dengan ekspresi muram, "Mereka mungkin bertemu dengan sekelompok orang yang saya temui sebelumnya, musuh bebuyutan Ras Naga."
  Ekspresi Murong Yan sedikit berubah.  “Haruskah kita pergi membantu?”
  "Saya khawatir kita harus melakukannya apa pun yang terjadi."
  Situ Changfeng melanjutkan, "Mereka dikejar dan kebetulan berlari ke arah kami."
  Memang, tepat setelah Situ Changfeng berbicara, suara langkah kaki yang tergesa-gesa datang dari depan.
  Segera, Zhong Li, Liu Yunfei, Qin Aotian, dan yang lainnya muncul di hadapan enam orang dalam keadaan yang agak menyesal.  Selain Qin Aotian yang relatif baik-baik saja, yang lainnya semuanya terluka.
  "Ah!"
  Teriakan menyedihkan terdengar.  Cahaya pedang menghantam salah satu pembudidaya Naga Ras yang lebih lambat.
  Cahaya pedang hitam berubah menjadi roh jahat yang terus menerus memakan tubuh dan jiwa fisik pihak lain.
  Jeritan sengsara itu sangat tajam, membuat siapa pun yang mendengarnya gemetar ketakutan dan kaki mereka menjadi lembut.
  Teknik Sabre apa ini?  Murong Yan berkata dengan gemetar dalam suaranya.  Ini terlalu jahat;  dia belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.
  "Sebelumnya, kami tidak melihat siapa pun dengan pedang," kata Duan Fei dari Istana Naga Hijau dengan lembut.
  Ketika Zhong Li dan yang lainnya melihat Xiao Chen, mereka merasa sangat terkejut.  Kemudian, mereka berkata dengan gembira, “Xiao Chen, Wei Hongfei, waktu yang tepat.  Kami bertemu dengan Manusia Naga Banjir.  Bantu kami memblokir mereka. ”
  "Suara mendesing!  Suara mendesing!  Suara mendesing!"
  Sebelum enam orang itu bereaksi, para pengejar menyerbu.  Para pengejar mengenakan topeng di wajah bagian bawah mereka, hanya memperlihatkan mata dan dahi mereka.  Ada juga pisau yang memakai topi bambu berbentuk kerucut.
  Ketika Wei Hongfei melihat pemimpin berpakaian hitam itu, ekspresinya berubah secara dramatis saat dia berseru dengan suara serak, "Yan Cangming!"
  Meski orang itu memakai topeng, Wei Hongfei langsung mengenali matanya.
  Itu adalah Yan Cangming, Manusia Naga Banjir yang pernah dilawan Xiao Chen dan yang lainnya di Dunia Bawah Abyssal.  Kekuatan Yan Cangming telah membuat kesan kuat pada Wei Hongfei, yang mengingatnya seolah-olah itu baru saja terjadi.
  Yan Cangming telah mengalahkan Wei Hongwei tanpa daya hanya dengan satu tangan.
  “Saya bertanya-tanya siapa itu.  Ternyata, itu adalah sekelompok orang yang sudah saya kalahkan. "
  Yan Cangming melirik Wei Hongfei sebelum mengalihkan pandangannya ke Xiao Chen.  Dia berkata dengan serius, “Luar biasa.  Tanpa diduga, Anda juga ada di sini.  Zhen Yuan, kamu pasti senang, kan ?! ”
  "Suara mendesing!"
  Orang misterius itu mengambil topi bambu berbentuk kerucut dari kepalanya, lalu melemparkannya ke Xiao Chen.  Saat topi itu berputar, itu benar-benar menciptakan gambar naga hitam.
  Naga hitam segera tiba sebelum Xiao Chen.  Itu mengangkat kepalanya ke belakang dan meraung dengan ganas, mengirim Dragon Might yang mengamuk menyapu.
  Murong Yan dan yang lainnya merasa tercengang.  Di bawah tekanan yang begitu kuat, mereka tanpa sadar mundur selangkah.
  “Bang!”
  Xiao Chen dengan tenang mulai bergerak.  Dia meninju dan menghancurkan gambar naga hitam itu bersama dengan topi bambu berbentuk kerucut.
  Pecahan yang tak terhitung jumlahnya beterbangan di semua tempat.
  "Xiao Chen, sudah lama sekali!"
  Di bawah topi bambu berbentuk kerucut adalah wajah yang sangat akrab bagi Xiao Chen.  Orang ini adalah Zhen Yuan dari Kuil Cahaya Mendalam.  Namun, dia telah memanjangkan rambutnya, dan wajahnya tampak lebih tua.
  Ketika Xiao Chen melihat untaian cahaya pedang sebelumnya, dia sudah curiga itu adalah dia.  Tanpa diduga, itu benar-benar dia.
  Setelah menyerap sifat iblis Raja Naga Hitam yang kuat, Zhen Yuan sebenarnya tidak tenggelam dalam kegilaan.
  Apalagi, Zhen Yuan bergaul dengan Manusia Naga Banjir, orang-orang yang pernah mengikuti Raja Naga Hitam.
  "Sial!  Ini adalah pembudidaya Naga Ras dengan garis keturunan Naga Ilahi.  Yan Cangming, aku serahkan padamu. "
  Yan Cangming memiliki kebencian bawaan terhadap pembudidaya dengan garis keturunan Naga Ilahi.  Setelah melihat pembudidaya seperti itu, niat membunuh akan melonjak tak tertahankan di hatinya.
  Kenyataannya, semua Manusia Naga Banjir memiliki kebencian yang tak bisa dipadamkan untuk Ras Naga.
  Saat itu, leluhur mereka adalah naga berdarah campuran yang tidak tahan dengan tekanan dari garis keturunan Naga Ilahi dan mengikuti Raja Naga Hitam ke Dunia Bawah Abyssal.  Sekarang, mereka adalah pemberi umpan terbawah di Dunia Bawah Abyssal, bahkan dalam kondisi yang lebih buruk daripada saat mereka berada di Kekaisaran Naga Ilahi.
  Secara alami, Manusia Naga Banjir menyalahkan semua ini pada pembudidaya garis keturunan Naga Ilahi;  karenanya, mereka membenci pembudidaya garis keturunan Naga Ilahi dengan sepenuh hati.
  Saya akan memblokir mereka.  Anda semua berpisah.  Xiao Chen diam-diam mengirimi Murong Yan dan yang lainnya proyeksi suara.  Kemudian, dia mengaktifkan Tubuh Perang Naga Ilahi, dan tubuhnya segera membengkak.  Tubuhnya mengeluarkan suara berderak seperti guntur.
  Dragon Might yang berasal dari Xiao Chen diperkuat beberapa kali lipat.  Hal yang lebih mengejutkan adalah bahwa Dragon Might miliknya bergabung dengan tubuh fisiknya, tidak membocorkannya.
  Xiao Chen memblokir Yan Cangming, mencegahnya untuk terus maju.
  “Kelompok Xiao Chen, kami akan serahkan ini padamu.  Kami akan melanjutkan. "  Ketika Zhong Li dan Qin Aotian melihat situasinya, mereka bersukacita dan tertawa keras.  Kemudian, mereka segera berbalik dan pergi, tidak berlama-lama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now