IMDC: Chapter 1991 (Raw 2088): Seeing the Sky with Eyes

931 173 3
                                    

Platform Naga yang Mendalam menjadi benar-benar sunyi.  Banyak orang sangat terkejut, rahang mereka ternganga.

Xiao Chen langsung menampar Bai Yunfeng terbang.

Ketika mempertimbangkan ekspresi siapa yang paling tenang, secara alami adalah Lu Feng.  Sejak awal, dia menunjukkan ekspresi dingin dan acuh tak acuh.

Bahkan ketika Bai Yunfeng muncul dan memberikan evaluasinya terhadap Lu Feng, Lu Feng tetap tanpa ekspresi, tidak menunjukkan perubahan apapun dalam ekspresi.

Seolah-olah Lu Feng bukanlah topiknya.

Ketika Xiao Chen menampar Bai Yunfeng, ekspresi Lu Feng masih tidak berubah.

Bai Yunfeng menekankan tangannya ke wajah merahnya yang menyengat saat darah bocor dari mulutnya.  Bahkan dia agak tercengang.

My Gliding Cloud Art sudah mencapai puncak Great Perfection.  Kenapa dia masih bisa melihatku?  Tidak hanya itu, tapi dia bahkan bisa menyerang dengan sangat akurat.

Poin krusialnya adalah dia menyerang dengan cara yang paling memalukan, menamparku!

Anda mencari kematian!

Bai Yunfeng berubah sangat marah.  Awalnya, dia hanya menyetujui permintaan Tetua Tian Yun dan bermaksud untuk berhenti mempermalukan Xiao Chen.

Sebelumnya, Bai Yunfeng sama sekali tidak peduli dengan Xiao Chen.  Namun, kemarahan memenuhi hatinya sekarang.  Dia hanya ingin menginjak-injak Xiao Chen tanpa ampun.

Kemarahan membara di hati Bai Yunfeng saat momentumnya melonjak dengan liar.  Dragon Might menyebar, melampiaskan niat membunuh dan amarahnya yang sengit.

“Cepat menjauh, cepat menjauh.  Aura ini sudah menyaingi Tokoh Yang Berdaulat! "

"Peningkatan First Senior Brother selama dua tahun terakhir benar-benar mengerikan!"

"Bahkan Tokoh Sovereign Kesempurnaan Awal tidak akan memiliki keunggulan pada Kakak Senior Pertama."

“Kemarahannya menakutkan.  Lebih baik kita menjauh dan tidak terlibat di dalamnya. "

Semua orang bisa merasakan amukan Bai Yunfeng.  Selain Lu Feng, semua orang pergi dengan tergesa-gesa agar mereka tidak tersapu gelombang kejut.

Kekhawatiran muncul di hati Li Luo.  Dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling.  Mengapa Sesepuh sekte belum ada di sini?

Itu pasti Penatua Tian Yun!

Penatua Tian Yun pasti menyuruh mereka pergi.  Dia masih belum menaruh dendam antara dirinya dan Xiao Chen sejak saat itu.  Sepertinya dia tidak berniat melepaskan kesempatan ini untuk memberi pukulan Xiao Chen.

“Xiao Chen, kaulah yang memaksaku melakukan ini.  Anda hanyalah seekor katak di dalam sumur, hanya melihat langit di atas Anda.  Hari ini, saya akan menunjukkan betapa luasnya langit ini! "  Bai Yunfeng meraung.  Kemudian, Kehendak Yang Mulia muncul dan bergabung ke dalam auranya.

Energi Jiwa Bai Yunfeng yang kuat mewujudkan Kekuatan Naga yang tak terlihat.

Banyak gambar naga berkeliaran di sekitarnya, tidak hanya memberikan tekanan kuat pada tubuh fisik tetapi juga mengguncang jiwa.

Tinju Naga Melayang, Meteor Api Melonjak!

Bai Yunfeng melonjak ke udara seperti naga yang melayang di langit.  Kemudian, dia berubah menjadi meteor dan merobek langit.  Saat dia melontarkan pukulan, rasanya seperti meteor yang jatuh.  Dia membawa momentum yang kuat, terlihat seperti bintang yang jatuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now