IMDC: Chapter 1988 (Raw 2085.5): The Depressed Third Palace Master

941 173 2
                                    

Master Istana Ketiga segera merasa sangat cemas.  Kuali obat yang bisa menahan inti bintang, paling tidak, kuali obat Tingkat 9 Surga.

Bagi Alkemis, kuali obat yang bagus sulit didapat.

Itu seperti pedang atau pedang seorang kultivator, sesuatu yang dekat dengan hati.

Xiao Chen melihat sekeliling dengan penuh kontemplasi.  Namun, dia tidak dapat menemukan tempat yang cocok untuk kuali obat.

Kuali obat itu setidaknya setinggi tiga kilometer, sesuatu yang sangat luas.  Ini akan menjadi seperti gunung saat dibawa keluar.

Ada juga nyala api di dalam kuali obat.  Itu akan terlalu mencolok dan sulit untuk ditangani.

"Apa yang salah?"

Xiao Chen menjawab dengan jujur, "Tempat tinggalku ini terlalu kecil untuk itu."

Merasa aneh, Master Istana Ketiga berkata, “Seberapa besar kuali obat itu?  Ikut denganku.  Aku akan membawamu ke suatu tempat. "

"Suara mendesing!"

Tepat setelah Tuan Istana Ketiga berbicara, dia mengangkat Xiao Chen dan melayang ke udara.  Xiao Chen bingung ini, mencegahnya untuk mencari tahu ke mana mereka menuju.

Saat keduanya mendarat, mereka berada di daerah terpencil.

“Di sinilah saya biasanya mengikuti pelatihan tertutup.  Saya akan membawa Anda ke dunia rahasia saya untuk memurnikan pil.  Ini pasti bisa berisi kuali obat Anda.  Lagi pula, jika saya gagal dalam penyempurnaan, gelombang kejut yang dihasilkan akan menjadi mengerikan. "

Xiao Chen melihat Master Istana Ketiga dengan cepat membentuk segel tangan, dan sekitarnya segera kabur.

Ketika lingkungan menjadi jelas lagi, Xiao Chen menemukan bahwa dia sudah memasuki dunia rahasia.

Dunia rahasia ini adalah dunia kecil yang mandiri dengan ladang herbal.  Energi Spiritual di sini luar biasa subur, dan ada berbagai macam harta karun alam.

Itu penuh dengan tumbuhan berumur seribu tahun, dan bahkan tumbuhan berumur sepuluh ribu tahun dan lebih tua terlihat dalam jumlah besar.  Itu benar-benar tidak bisa dipercaya.

Xiao Chen merasa terpesona melihat pemandangan itu.  Ini ... ini semua adalah Istana Ketiga Guru?

Beberapa Herbal Roh membuat Xiao Chen ngiler saat melihat mereka.  Mereka terlalu menggoda.

“Jangan terlalu banyak berpikir.  Ini adalah akumulasi sekte selama puluhan ribu tahun.  Saya hanya penjaga dan tidak memiliki kewenangan untuk memanfaatkannya.  Mengingat pangkatmu, bahkan jika kamu menjadi Penatua kelas surga, kamu juga tidak akan bisa datang ke sini. ”

Master Istana Ketiga melanjutkan, “Oleh karena itu, jangan pernah memikirkan tentang akumulasi sekte ini.  Senior kami menukar hidup mereka untuk ini.  Kita tidak bisa menggunakannya begitu saja.  Ayo, biarkan aku melihat kuali obatmu. ”

Xiao Chen melakukan yang terbaik untuk menarik kembali pandangannya.  Ketika dia melihat sekeliling, dia menemukan bahwa ada banyak ruang.  Sosoknya berkedip, dan dia tiba di ruang kosong.

Lalu, dia mengangkat tangannya.  Tanah menggelegar dan berguncang dengan keras.

Master Istana Ketiga, yang berada jauh dengan diam-diam menyesap anggur, terkejut bahkan sebelum dia bisa menghabiskan minumannya.

Ketika dia melihat ke atas, dia menemukan bahwa sebuah gunung telah muncul di alam rahasia ini pada suatu waktu.

Dia memicingkan mata dan menemukan bahwa ini bukanlah gunung.  Itu jelas kuali obat kolosal seukuran gunung.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now