IMDC: Chapter 1983 (Raw 2081): Scheme

960 180 4
                                    

Kemunculan tiba-tiba dari Pengawal Naga Darah dan Wakil Hall Master Li mengejutkan ketiga Kepala Istana.

Bahkan Xiao Chen menunjukkan ekspresi terkejut.

Xiao Chen sudah membuat rencana untuk skenario terburuk.  Dia akan meninggalkan Istana Naga Langit dan berkembang di tempat lain.  Siapa yang bisa membayangkan bahwa hal-hal akan berubah menjadi lucu?

Tangisan sedih datang dari aula istana yang luas.

Ahli Blood Dragon Guard mengepung dan menyerang Qin Yu.  Meskipun kekuatannya, Qin Yu tidak bisa melakukan apa-apa, karena Wakil Hall Master Li lebih kuat dan dengan tegas menekannya.

Selanjutnya, Wakil Aula Guru Li bekerja dengan ahli Pengawal Naga Darah lainnya.  Mereka tidak membuang waktu dan mengalahkan Qin Yu yang tak berdaya menjerit-jerit menyedihkan.

“Li Yunfeng!  Kamu benar-benar berani menyerangku!  Apakah kamu menyerah untuk mendapatkan tempat di sini ?! ”  Qin Yu, yang dipukuli tanpa bisa dikenali, dimarahi dengan keras setelah mengenali Wakil Hall Master Li.

Wakil Hall Master Li tertawa keras, “Siapakah Li Yunfeng?  Orang tua ini adalah Tuan Li dari Pengawal Naga Darah.  Hari ini, saya memukuli Anda.  Tetap di sana dan dipukuli.  Pukul dia sampai dia tidak bisa bicara.  Hanya raja yang tidak penting, dan dia berani menggertak saudaraku! "

“Ya, Wakil Kepala Balai.”

"Palace Masters, selamatkan aku!"  Qin Yu, yang dipukuli ke dalam keadaan sangat menyesal, berteriak ketika dia akhirnya memikirkan calon penyelamat.

Namun, meski dia berteriak lama, tidak ada yang menjawab.  Qin Yu menoleh untuk melihat dan terkejut menemukan bahwa tiga Kepala Istana, yang berada di tengah aula istana, telah pergi pada suatu saat.

Itu benar — ketiga Kepala Istana telah pergi.  Mereka telah menghilang, seolah-olah mereka tidak pernah ada di sana dan tidak pernah melihat Qin Yu sama sekali.

“Mengapa hal-hal seperti ini?”  Qin Yu berkata, merasa tertegun dan bingung.

"Pa!"

Sosok Wakil Hall Master Li melintas saat dia menyerang sekali lagi.  Setelah Qin Yu memblokir tiga gerakan, aura Qin Yu berubah menjadi berantakan.  Kemudian, Wakil Aula Guru Li mengirim Qin Yu terbang dengan tamparan.

"Sial!  Benar-benar menyakitkan.  Kulitmu sangat tebal, "kata Wakil Hall Master Li agak berlebihan saat ia melihat Qin Yu, yang wajahnya membengkak seperti babi.

“Jangan hanya berdiri di sana.  Terus kalahkan dia. ”

"Iya!"

Xiao Chen membubarkan Tubuh Perang Naga Ilahi dan pergi ke sisi Wakil Hall Master Li.  Kemudian, dia berkata, "Kakak Li, banyak terima kasih."

Pada saat yang sama, beberapa kekhawatiran muncul di wajah Xiao Chen.  Vice Hall Master Li berdiri untukku.  Akankah ada konsekuensi untuknya?

Dengan senyum riang, Wakil Aula Guru Li berkata, “Jangan bicara untuk saat ini.  Saya akan menjelaskannya nanti.  Masih ada pertunjukan yang bagus untuk ditonton. "

Sama seperti Qin Yu, Tokoh Sovereign yang asli, dipukuli setengah mati dan akan berlutut untuk memohon belas kasihan, teriakan datang dari luar aula istana.  "Berhenti!"

Itu adalah tiga Kepala Istana.  Ketiganya masuk, menunjukkan keterkejutan.  Ketika mereka melihat situasi di depan mereka, mereka tertegun sejenak.

Master Istana Ketiga pergi dan membantu Qin Yu berdiri.  Kemudian, dia memeriksa luka Qin Yu.

“Kakak, semua tulang rusuk Monarch Yu benar-benar hancur.  Organ internalnya hancur, dan wajahnya ... wajahnya hancur, "kata Master Istana Ketiga, terkejut, seolah-olah dia baru saja mengetahui tentang masalah ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Where stories live. Discover now