chapter 7

5.5K 249 9
                                    

"Aku mengerti Naruto-kun" Sirzechs mengangguk lalu menoleh ke Naruto. "Tapi hati-hatilah juga di luar sana. Meskipun mengetahui betapa kuatnya dirimu, aku tahu ada seseorang yang bahkan tidak akan bisa kamu tangani sendirian."

"Jangan khawatirkan aku Sirzechs-sama. Aku bersumpah tidak akan pernah kalah lagi. Aku akan menang dalam situasi apapun" jawab Naruto dengan serius tidak seperti sebelumnya. Mata itu, Sirzechs pertama kali melihatnya ketika dia mengambilnya dalam kecelakaan itu 8 tahun lalu. Pada hari Sirzechs menemukan bahwa makhluk unik baru diciptakan untuk menggulingkan Empat Maou, Grigori, dan Dewa Agung. Pada hari dia menemukan keberadaan Ultimate,

______________________________________

Kamar Klub Penelitian Ilmu Gaib Pada Tengah Malam

Setelah pesta ucapan selamat, Naruto kembali ke klub Tersembunyi untuk beristirahat. Yang lain juga pergi. Naruto menoleh ke kanan dan merasa kepalanya telah menyentuh sesuatu yang lembut. Perasaan itu sangat menyenangkan, jadi Naruto memutuskan untuk menenggelamkan kepalanya lebih dalam lagi. Tapi saat dia melakukan itu, dia mendengar erangan lembut dari suara wanita.

Mendengar erangan itu, Naruto hanya bisa menebak satu kemungkinan. Dia perlahan membuka matanya dan, sebenarnya, matanya terbaring di sampingnya dengan mata tertutup telanjang. Naruto berkedip sebentar, lalu menghela nafas dan mengusap pelipisnya.

"Seharusnya aku tahu kebiasaan lama sulit hilang" gumam Naruto pada dirinya sendiri masih melihat Rias yang tertidur. Dia memiliki senyuman di wajahnya. Sebenarnya, setiap kali dia tidur dengan Naruto, dia memiliki senyuman itu. Naruto menatap matanya dengan sendu sejenak. Dan akui bahwa dia sangat cantik. Namun, dia telah kehilangan perasaan seperti nafsu, rasa malu, dan bahkan cinta. Jadi biarpun ojou-sama tertarik padanya, dia tidak akan bisa menanggapi perasaannya.

Naruto menghela nafas dan kemudian melihat ke langit-langit. Dia mulai mengingat bagaimana dia mendapatkan Sharingannya. Dan kenangan itu tentunya tidak menyenangkan sama sekali.

Flashback 11 tahun lalu

Naruto adalah seorang yatim piatu berusia 5 tahun. Dia memiliki tubuh yang kecil untuk anak laki-laki seusianya dan sangat langsing. Dia tidak pernah tahu siapa orang tuanya. Dari apa yang dia ingat, dia selalu tinggal di panti asuhan ini. Naruto adalah anak yang cukup pintar untuk anak laki-laki seusianya. Dan itulah kenapa dia selalu kesepian karena anak-anak seusianya tidak bisa mengerti apa yang dia katakan.

Saat ini mereka berada di taman

dan mereka bersenang-senang. Anak-anak bersenang-senang, tapi Naruto sendirian lagi. Lihat saja anak-anak lain bermain dengan tenang. Tiba-tiba dia merasakan seseorang menyentuh bahunya saat dia menoleh. Dia langsung terpikat oleh kepolosan dan kecantikan gadis di hadapannya. Gadis itu memiliki rambut hitam legam dan mata biru cerah seperti dia. Dia memakai gaun putih yang cocok dan itu sangat sempurna untuknya.


"Kamu Naruto-kun, kan? Kenapa kamu tidak bermain dengan kami?" tanya gadis cantik itu.

"Karena mereka mengatakan kepadaku bahwa aku aneh, mengatakan hal-hal yang membingungkanku. Mereka menganggap aku aneh dan mereka tidak ingin bermain dengan aku," jawab Naruro sambil mendesah.

"Oh" adalah jawaban gadis itu. Kemudian dia ingat bahwa dia belum memberi tahu namanya. "; Ngomong-ngomong, aku Kagayaki Yume!"

"Ehm, aku Naruto. Hanya Naruto, aku tidak tahu nama belakangku" Naruto memperkenalkan dirinya pada gadis itu.

"Senang bertemu denganmu Naruto-kun! Jika kamu tidak keberatan, aku akan menjadi  teman pertamamu mulai sekarang!" Yume berseru dengan Vo nya yang imut.

Naruto berkedip karena terkejut. "Kamu ingin menjadi temanku?". Yuma mengangguk setuju. "Tapi tidak ada yang mau jadi temanku, karena aku aneh"

"Yah, menurutku kamu lebih unggul dari yang lain. Mereka tidak bisa mengikuti pikiranmu dan karena itu mereka menganggap kamu aneh," jawab Yume.

Naruto tersenyum lebar saat mendapatkan teman pertamanya.

Dan seiring berjalannya waktu, Naruto dan Yuma menjadi sahabat. Namun seiring berjalannya waktu, Yume pun menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Naruto. Tentu saja Naruto hanyalah seorang anak kecil dan dia tidak dapat menyadarinya, bahkan Yume sendiri tidak dapat memahami apa yang terjadi dengan dirinya sendiri. Semuanya baik-baik saja, sampai mereka muncul. Tengus dari faksi Youkai. Lebih tepatnya, sebuah karasu tengu dengan nama Yatagarasu dan sebuah konoha tengu dengan nama Sojobo

Keduanya datang dan mulai membuat kekacauan di kota. Mereka membunuh banyak orang dan menyegel jiwa mereka dalam sebuah wadah. Keduanya adalah iblis, mereka membunuh semua orang di kota dan hanya menyelamatkan Naruto. Ketika mereka menyadari bahwa Naruto bisa menjadi Ultimate, tujuan yang mereka perjuangkan untuk dicapai. Tujuan Yatagarasu dan Sojobo adalah menciptakan Ultimate. Makhluk dengan kekuatan yang bahkan melampaui Tuhan dan semua kekuatan itu terkonsentrasi di satu pasang mata. Dengan menyuntikkan darah ke pembuluh darah Naruto, mereka berhasil mengubah matanya dan menciptakan Sharingan. Tapi Yatagarasu sangat haus kekuasaan. Dia berhasil menemukan cara untuk mengembangkan Sharingan lebih jauh.

Suatu hari, ia berhasil mengelabui Sojobo agar menyegelnya di Sharingan Naruto. Sharingan Naruto mulai berevolusi dan berubah menjadi kincir. Yatagarasu memanggilnya Mangekyou Sharingan. Dan langkah terakhir dalam menciptakan Ultimate. Itu menghabiskan 5000 jiwa di Mangekyou Sharingan untuk mendapatkan kekuatan baru, 1000 jiwa untuk setiap kekuatan. Di mana Yatagarasu memenangkan begitu banyak jiwa? Dia mengumpulkan jiwa-jiwa dalam Perang Tiga Fraksi, tentu saja, tapi tidak ada yang benar-benar tahu tentang itu. Kekuatan Mangekyou Naruto adalah: Tsukuyomi, kekuatan ilusi absolut; Amaterasu, nyala api keabadian; Kamui, kekuatan untuk mendistorsi ruang dan bahkan melompat ke dimensinya; Kotoamatskami, kekuatan kendali absolut; dan Susanoo, perwujudan kekuatan Sojobo. Tetapi Susanoo telah terwujud sebelum konsumsi jiwa, karena itulah inkarnasi dari Sojobo '

Pada saat dia mengkonsumsi 5000 jiwa, Naruto bukan lagi manusia, tapi Ultimate, makhluk dengan kekuatan yang bahkan melampaui para Dewa. Ngomong-ngomong, Naruto telah berhasil menggabungkan sebagian kekuatannya menjadi satu dan secara tidak sengaja menciptakan sesuatu yang disebutnya Mangekyou Sharingan Abadi. Pada dasarnya, dia mengambil satu bentuk dari matanya ke dasar dan memasukkan bentuk lainnya ke dalamnya. Bahkan Empat Maou Agung tidak bisa dibandingkan dengannya. Tapi agar Naruto tetap waras, dia telah melepaskan dirinya dari emosi yang mungkin bisa membuatnya gila.

Dengan kekuatan seperti itu, Naruto mampu menyelesaikannya hanya dengan sebagian kecil dari kekuatannya. Tapi Yatagarasu juga berhati-hati, dia telah menanamkan perintah di kepala Naruto bahwa dia tidak akan bisa membunuhnya apapun yang terjadi.


Setelah Yatagarasu berhasil melarikan diri, Empat Maou Agung yang baru dipromosikan muncul. Tentu saja, mereka terkejut melihat semua kerusakan itu. Dan dia hanya melihat seorang anak laki-laki berumur delapan tahun dengan ekspresi tenang diwajahnya ketika dia melihat mereka. Saat itulah Naruto bertemu dengan Empat Maou Agung untuk pertama kalinya.

Akhir dari Flashback

______________________________________

Jangan lupa vote dan komen


Naruto High school dxd : Ultimate      Where stories live. Discover now