chapter 1

13.6K 404 17
                                    

Akademi Kuoh

Suara pertempuran terdengar dimana mana. Ini adalah pertandingan penentuan peringkat antara dua bangsawan dari masyarakat kelas atas iblis. Di satu sisi adalah Rias Gremory, adik perempuan dari salah satu Maou, Sirzechs Lucifer. Bangsawannya saat ini terdiri dari: Ratu, Ksatria, Benteng, Peluncur, dan Bidak yang menggunakan semua 8 bidak.

Rias adalah seorang gadis cantik dengan payudara besar dan sosok montok. Dia memiliki mata biru kehijauan yang sedikit nakal. Ciri luar biasanya adalah rambut merah panjangnya yang mencapai ke pahanya dan satu helai yang menonjol dari atas. Rambutnya juga memiliki poni longgar yang membingkai dahi dan poni samping yang membingkai wajahnya dengan sempurna. Dia adalah salah satu dari Dua Wanita Hebat dari Akademi Kuoh, 'Onee-sama' dari semua gadis Akademi dan diidolakan oleh semua orang di Akademi.

Ratu Rias, Akeno Himejima. Dia adalah wanita hebat kedua di Kuoh. Akeno memiliki sosok besar yang mirip atau lebih besar dari Rias. Dia memiliki mata ungu dan rambut hitam sangat panjang yang biasanya diikat dengan kuncir kuda panjang, mencapai ke kakinya dengan dua kunci mencuat dari atas dan miring ke belakang, dengan pita oranye menahannya di tempatnya. Saat ini dia mengenakan pakaian miko (gadis kuil) untuk menggunakan sihirnya. Hanya anggota gelar bangsawan Rias yang tahu bahwa Akeno sebenarnya seorang sadis, tapi sepertinya dia bahkan bangga karenanya.

Ksatria Rias, Yuuto Kiba. Kiba adalah pemuda tampan dengan rambut pirang pendek, mata abu-abu, dan tahi lalat di bawah mata kirinya. Dia mengenakan Seragam Sekolah Anak Laki-laki Akademi Kuoh, yang terdiri dari blazer hitam dengan detail putih di atas kemeja putih lengan panjang dengan pita hitam di leher, celana hitam yang serasi, dan sepatu gaun coklat. Yuuto adalah seorang pemuda yang sangat sopan yang menarik banyak perhatian dari para gadis akademi.

Koneko Toujou adalah Menara Rias Gremory. Tapi nama lahirnya adalah Shirone, karena masa lalunya yang rumit dia tidak ingin menggunakan nama aslinya. Dia bukan manusia, tapi Nekoshou, sejenis Nekomata langka, yang hampir punah. Koneko adalah seorang gadis kecil dengan rambut putih pendek dan mata emas. Dia juga memakai jepit rambut hitam berbentuk kucing di kedua sisi rambutnya. Dia biasanya memakai seragam sekolah perempuan Akademi Kuoh, tanpa jubah bahu. Dia jarang menunjukkan emosi dan biasanya tidak emosional dengan Pion Cabul Rias karena kejenakaannya yang sesat.

Asia Argento, salah satu uskup Rias dan anggota terbaru bangsawannya. Asia adalah seorang gadis berusia 15-16 tahun dengan rambut pirang panjang dan mata hijau. Rambutnya mencapai punggungnya, dengan poni dibelah di atas dahinya dan untaian yang mencuat dari atas, miring ke belakang. Pakaian utamanya terdiri dari pakaian biarawati teal gelap dengan aksen biru muda, kerudung putih di atas kepalanya dengan aksen biru muda, tas tangan coklat digantung di pinggul kanannya (tempat dia memegang Alkitab), dan sepatu bot coklat dengan tali hitam dalam pola berbentuk X Dia juga memakai kalung salib perak di lehernya. Sebelum bereinkarnasi, dia adalah seorang biarawati yang bekerja di bawah Malaikat Jatuh. Setelah kecelakaan yang merenggut nyawanya, Rias Gremory bereinkarnasi menjadi iblis.

Pion mesum Rias Issei Hyoudou yang menganggap dirinya sebagai pion terkuat karena 2 alasan. Satu, dia menyerap semua 8 bidak bidak. Dua, dia adalah inang dari salah satu dari dua Naga Langit, Ddraig. Peralatan sucinya adalah Longinus yang disebut Boost Gear, yang dikatakan memiliki kemampuan untuk membunuh bahkan dewa. Issei adalah manusia berpenampilan rata-rata tetapi sangat terobsesi dengan payudara. Dia memiliki rambut coklat runcing dan bagian belakang direkatkan ke dua arah mengarah ke bawah. Alasannya bergabung dengan kelompok ini adalah karena dia ingin menjadi "Raja Harem" dan berusaha menjadi iblis kelas tertinggi untuk mencapai mimpinya. Tentu saja, dia tidak bisa menolak tawaran dari gadis tercantik di Akademi Kuoh.

Saat pertempuran antara Riser Phenex, bangsawan wanita, dan Rias berlanjut. Yang terakhir berada pada kerugian besar karena tidak memiliki semua bagiannya saat ini, tetapi Riser memilikinya. Mengapa pertempuran ini dimulai? karena Rias menolak menikahi Riser. Pernikahan mereka adalah pernikahan yang dibuat oleh orang tua mereka. Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan sama sekali. Itulah mengapa untuk melepaskan diri dari pernikahan yang mengerikan itu, Rias harus memenangkan Rating Game ini dengan segala cara.

Pada saat ini semua bangsawan dikalahkan kecuali dia dan Pionnya, Issei Hyoudou. Riser masih memiliki Ratu yang tersisa. Issei sudah mencapai batasnya dan terengah-engah.

"Menyerah saja Rias! Aku mengakuimu, kamu dan  Bangsawanmu melakukan pertarungan yang  cukup mengesankan, tapi hanya itu. Tidak mungkin menang melawan aku dalam situasimu. Jadilah tunangan yang baik dan menyerah kepadaku, "kata Riser dan menatapnya dengan mata lapar.

Rias balas menatap Riser dengan sekuat tenaga dan berteriak. "Bagaimana bisa aku melakukannya! Aku sudah memberitahumu sebelumnya Riser. Aku menolak menikah dengan pria sombong sepertimu!"

Riser menghela nafas dan berkata dengan suara serius yang palsu. "Baik,Mungkin aku harus menghancurkan Sekiryurei milikmu yang berharga itu tepat di depan matamu untuk menjelaskannya?" Riser memandang Issei dan menciptakan bola api panas.

Mata Rias membelalak padanya

"Tidak ..." Rias berbisik ngeri. "Ilssei! Lari! Cepat!"

Sayangnya, Issei terlalu lelah untuk bergerak, jadi dia hanya bisa menatap dengan ngeri saat bola api melesat ke arahnya.

Riser menyeringai nakal dan memuaskan. Dia akhirnya akan menyingkirkan naga kotor itu. Tapi sebuah suara, di lokasi Issei, mengganggu momen kemenangannya. Dan nyala api perlahan-lahan kehilangan panas, tetapi masih berhasil menghasilkan uap.

"Ojou-sama, aku merasa sedikit kecewa pada bangsawanmu. Aku pikir kamu bisa menang melawan ayam goreng ini dengan mudah. ​​Sungguh melegakan bahwa aku kembali tepat waktu."

Angin perlahan membersihkan uap yang disebabkan oleh nyala api, dan mengungkapkan sosok berdiri di sana dengan mata yang tenang. Dia adalah seorang remaja dengan rambut emas runcing dengan highlight hitam. Yang paling aneh adalah matanya memiliki struktur yang mirip dengan atom dan di dalam kincir. Sosok itu memakai kaos high-neck biru tua dengan simbol Yin Yang di bagian belakang. Dia juga memakai kalung hitam yang memiliki batu dengan kanji untuk 'gelap', juga dikenal sebagai 'yami'. Dia memiliki ekspresi bosan di wajahnya dan dia tampak sangat santai dalam situasi yang tegang.

Rias memperhatikan sosok itu dan menghela nafas lega. Akhirnya anggota terkuatnya ada di sini. Ya, yang paling kuat aku dengar itu benar. Bahkan lebih kuat dari Rias sendiri. Dia tidak disebut sebagai Ksatria Tak Terkalahkan di Dunia Bawah tanpa alasan.

______________________________________

Siapakah orang yang dimaksud ksatria tak terkalahkan ?

Jangan lupa vote dan komen

Naruto High school dxd : Ultimate      Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang