O2

1.6K 212 60
                                    

Hai!
.
.
.
.



"

Cio, kamu lagi ngapain?", Tanya Hyunsuk, karena sedari tadi Mashiho sibuk memperhatikan handphone yang digenggamnya.

"Ini kak, ada nomor asing yang ngechat ke Cio, kakak kenal?." Tanyanya dan menunjukkan handphonenya ke pada Hyunsuk.

" Tanyanya dan menunjukkan handphonenya ke pada Hyunsuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




"Kakak juga gak tau, ini nomor siapa, kamu diemin aja. Paling juga orang iseng, Yuk makan dulu, semenjak kamu pulang tadi belum makan apa-apa lho kata bi Ijah".  Ya semenjak dia diantar pulang oleh Junkyu, dia belum makan apapun bahkan sampai malam ini.

Bukan tanpa alasan Mashiho tidak makan dari tadi, namun dia harus mengerjakan latihan Kimia yang berjumlah 40 soal, diberikan oleh Pak Chen. Mashiho memutuskan untuk turun dan makan bersama Hyunsuk dan Bi Ijah.

Sepanjang makan malam, tidak ada yang bersuara, hening sekali, hingga Hyunsuk akhirnya membuka suara.

"Oh ya Dek, kamu tadi pulang sekolah sama Asahi kan?".

Yang ditanya hanya diam, Dia bingung mau jawab apa. Karena tadi ia tidak pulang bersama Asahi, melainkan pulang bersama Junkyu yang menyeramkan bagi Mashiho.

"Lho kok diem aja?, Kamu gak sakit kan dek?" Tanya Hyunsuk khawatir. Yang ditanya menggeleng kepalanya dan menjelaskan bahwa ia tadi diantar pulang oleh Junkyu, ya Mashiho tak luput untuk memberi tahu nama Junkyu juga.

"Wah Jangan-jangan si Junkyu-junkyu itu suka sama Adek ya". Ledek Bi Ijah yang dihadiahi tawa oleh Hyunsuk. Mashiho protes, mana mungkin dua menyukai orang seperti Mak lampir itu.

"Wah Adek kakak udah besar sekarang ya, udah pinter pacar-pacaran." Hyunsuk tertawa, begitupun denga bi Ijah. Mashiho hanya diam dan mem-pout kan bibirnya. Gemesin sih:"






















"Eh bro, gw tadi liat lu nganter cowok, tumben, biasanya ngerdusin cewek aja kerjaan lu". Jihoon, teman dekat Junkyu. Mereka memang sering mengobrol di cafe yang tidak terlalu ramai.

"Gw kasian aja liat dia tadi, gak ada yang jemput". Kata Junkyu sambil memainkan handphonenya.

"Eh Hoon, lu tau gak. Tadi ada cewek cakep bener bro!, Sumpah gw sampe nganga 5 menit anjing liatin, tuh cewek." Jaemin, salah satu teman Junkyu yang kadang terlalu gila dengan wanita.

Kerjaannya hanya menggoda Adik kelas mereka, dan Pacaran lalu putus, bahkan dia menyiapkan buku khusus untuk nama-nama mantannya

☯𝗪𝗵𝘆 𝗠𝗲? ❙ 𝗠𝗔𝗦𝗛𝗜𝗞𝗬𝗨 ❙ [𝗘𝗡𝗗]Where stories live. Discover now