SUDAH TERBIT!!!!!

122 4 2
                                    

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah, karya pertama aku telah terbit😍😍

Judul: Gilang

Blurb: Blurb
Namanya Ayla, cantik, pintar dan juga bisa dibilang cerewet tapi ntah kenapa saat bertemu lelaki yang dicintainya ia menjadi pendiam. Ketika bertemu lelaki tersebut rasa ingin memilikinya hanya sebatas haluan saja mungkin belum saatnya mereka ditakdirkan dalam jangka waktu yang dekat. Ayla selalu berfikir positif dan maju agar dia bisa mendapatkan lelaki tersebut walupun ocehan serta mengancam dirinya.
....
Namanya Gilang lelaki yang terbilang populer di sekolahnya, lelaki yang menjadi incaran setiap wanita, lelaki yang selalu diidamkan para wanita. Tetapi, sikap cuek dan ketidak peduliannya kepada wanita membuat hidupnya tenang biasanya lelaki senang jika didekatkan perempuan nyatanya tidak! Tidak semua lelaki seperti itu contohnya Gilang. Tapi, hanya ada satu wanita yang berhasil meluluhkan hatinya.
....
Siapakah dia? Apakah disaat perempuan tersebut datang kehidupan Gilang menjadi tenang? Atau sebaliknya? Akankah mereka bersama?

Kalau penasaran bisa langsung dipesan ya gais di PelangiMedia3

Oh ya mau ngingetin nih, Alur cerita dinovel dan wattpad 50% berbeda. Jadi, jika penasaran silahkan dipesan ya😍😍 mumpung masih pree order nih sampai tanggal 30 Desember 😚

 Jadi, jika penasaran silahkan dipesan ya😍😍 mumpung masih pree order nih sampai tanggal 30 Desember 😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GILANG [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang