14

2.3K 286 18
                                    





"Mau kemana?" Tanya taehyung saat irene bangun dari tidurnya dan turun dari tempat tidur

"Pindah kamar, aku takut Hana salah paham nanti" ucap irene

"Hana tidak pulang, tidur disini saja" ucap taehyung

Irene menatap aneh pada taehyung "maksudku aku khawatir tata akan bangun dan mencarimu" ucap taehyung beralasan

"Kau mau aku tidur disini denganmu?" Tanya irene

"Bertiga jangan salah paham aku sudah punya kekasih" ucap taehyung lalu membuang wajahnya tak mau menatap irene dengan baju sialannya itu bajunya sangat memprovokasi nya sejak tadi.

"Aku tidak yakin itu" ucap irene lalu naik lagi ke tempat tidur "jangan macam macam dengan ku aku tidak segan segan memukulmu aku sudah belajar beladiri" bohong irene

"Siapa juga yang mau macam macam, jangan terlalu percaya diri kau tak secantik itu" ucap taehyung membuat irene sedikit tenang jika taehyung menganggapnya seperti itu.

"Tae" panggil irene

"Panggil aku oppa Sopanlah padaku" koreksi taehyung

"Ah benar juga aku lupa itu" ucap irene "kunci pintunya aku tidak mau ada yang masuk dan salah paham" ucap irene

Taehyung mengangguk lalu turun dari tempat tidur berjalan mengunci connecting dor dan mengunci pintu utama dari dalam mengingat namjoon juga memiliki kunci kamar itu. Setelahnya taehyung berbalik "lampunya bagaimana?" Tanya taehyung ia masih hafal kalau irene tak suka tidur dengan lampu terang

"Matikan" ucap irene yang langsung di lakukan taehyung.

Setelahnya taehyung berjalan ke tempat tidur dan naik kesana, ini belum terlalu malam bukankah aneh rasanya tidur awal seperti ini

Setelah beberapa saat hanya saling diam dan mencoba tidur tapi tak bisa.

"Kau sudah mengantuk rene?" Tanya taehyung

"Belum" jujur irene

"Mau monoton film?" Tanya taehyung menawarkan

"Mau tapi takut tata terbangun karena suaranya" ucap irene

"Dikamar sebelah" ucap taehyung

Irene menatap curiga pada taehyung "tidak" ucap irene singkat ia sangat tau taehyung

"Kau takut aku berbuat macam macam?" Tanya taehyung

"Tentu saja aku perlu menjaga diriku" ucap irene meski tadi taehyung mengatakan ia tak tertarik padanya.

"Menonton dari laptop pake headset?"

"Disini?" Tanya irene

"Iya disini" ucap taehyung "bangunlah" ucap taehyung saat melihat irene sepertinya setuju.

Taehyung mengeser tubuh tata agak ke pinggir lalu mengambil laptop dan dan headset nya

"Kenapa tidak di sofa saja?" Tanya irene penuh curiga

"Lebih nyaman disini" ucap taehyung "mau ditengah apa dipinggir?" Tanya taehyung

"Ditengah aku akan langsung membangunkan tata kalau kau macam macam" ucap irene

"Terserahmu saja" ucap taehyung seolah tak tertarik sama sekali, lalu memposisikan diri setengah duduk disamping irene dan mulai memilih film apa yang akan mereka tonton, taehyung memakai satu headset ya dan memberikan satunya lagi pada irene mereka tak boleh terlalu berisik agar tata tak terganggu tidurnya.

Tidak terjadi apa apa merka hanya menonton bersama saja taehyung masih cukup waras untuk tak menghianati Hana, meski tentu saja taehyung mati matian untuk meneguhkan hatinya untuk tetap setia pada kekasihnya itu sedangkan saat ini ada wanita cantik yang tengah berbaring Disampingnya dengan baju yang sangat memprovokasi nya sejak tadi entah sampai kapan taehyung bisa menahannya.

Irene bahkan sudah tertidur ketika film baru berjalan setengah, taehyung terkejut saat merasakan kepala irene menyender di lengannya ia melirik mata irene yang sudah terpejam dengan nafasnya yang berhembus teratur.

Meski cahaya kamar itu cukup redup karena hanya mengandalkan lampu tidur di sisi ranjang tapi tak bisa menutupi kecantikan wajah irene, ia masih terlihat begitu cantik meski dalam pencahayaan minim sperti itu "apa kau ini vampir?" Gumam taehyung ia masih betah mengamati wajah irene yang tak menua sama sekali masih sama dengan irene 8th yang lalu terlihat lebih cantik malahan.

Tangan taehyung bergerak untuk melepas headset di telinga kanan irene

'Kim taehyung sadarlah apa yang barusan kau pikirkan' batin taehyung saat berniat mencium bibir irene yang terlihat sangat menggoda imannya.

Tak apa tak akan ada yang tau tae lakukan saja wanita itu juga sudah terlelap dia tak akan tau dan juga kekasihmu juga tak tau dia mungkin juga sedang bersenang senang dengan teman temannya cobalah tak apa hanya sebuah kecupan kecil dibibir menggodanya itu lakukan aja ayo lakukan saja.

Jangan gila Kim taehyung Hana akan sedih jika kau melakukannya dia mungkin tak tau kalau kau melakukannya tapi tetap itu akan melukai hatinya, dan ingat wanita itu bilang tak segan segan memukulmu jika kau macam macam padanya

Tak apa tae lakukan saja kau tau wanita itu bohong soal dia yang belajar beladiri dipukul pun tak akan sakit cobalah sebelum kau kehilangan momen ini.

Taehyung menggelengkan kepalanya mencoba untuk tetap waras, ini salah ini tidak boleh kau punya Hana kalimat itu terus saja taehyung lafalkan dalam hati agar tak tergoda dengan irene, ia jadi kesal sendiri kenapa irene suka sekali memakai baju seperti itu, taehyung lebih memilih memiringkan badannya memunggungi irene.

Hana sejak tadi tak membalas pesannya ah taehyung jadi sedikit khawatir dengan kekasihnya itu, Hana sama irene itu sangat berbeda jika irene suka mengenakan baju sexy Hana tidak menyukainya wanita itu selalu mengankan pakaian sopan dan tertutup, jika irene itu suka dunia malam Hana tidak Hana nya gadis rumahan yang tidak suka dengan hal hal serti itu, jika irene sangat ketus dan judes Hana tidak seperti itu dis sangat ramah, tidak mungkin taehyung menyia nyiakan gadis seperti Hana meski ada hal yang selalu mengganjal hati taehyung soal Hana yang tak menyukai anak anak. Jika saja Hana bisa menerima dan dekat dengan tata maka taehyung tak akan segan segan untuk segera menikahi gadis itu.

***

Tata terbangun dan sedikit kecewa saat tau ia tidur di pinggir sedangkan omma dan appanya tidur bersebelahan saling memeluk, padahal ia semalam yakin kalau ommanya tidur Disampingnya dan appanya juga dan dia tidur ditengah semalam "apa aku tidur berjalan?" Gumam tata

"Omma" panggil tata tapi justru taehyung yang terbangun ia melepas pelukannya pada irene

"Omma" panggil nya lagi

Irene mengerjabkan matanya saat merasakan ada yang menepuk nepuk badannya, ia terkejut saat sadar ia tengah memeluk taehyung. Irene langsung terbangun dan menatap tata "kau bangun sayang" ucap irene lalu menyipitkan matanya menatap jam masih terlalu pagi ini masih jam 4 tata mungkin terbangun karena sudah terlalu lama tidur.

"Omma tidur menghadap ku" ucap tata

Irene mengangguk "kemari sayang ini masih terlalu pagi" ucap irene lalu membawa tata kedalam pelukannya

Irene menyesali tidur dengan taehyung malam ini bagaimana bisa ia bangun dengan memeluk pria itu ingin marah tapi dia sendiri yang memeluk taehyung seharusnya ia pindah kamar semalam irene merutuki keputusannya semalam.

Sedangkan taehyung justru bangun dari tempat tidur mengecek ponselnya sebentar dan berjalan ke kamar mandi bersikap biasa saja seolah irene yang memeluknya itu bukan satu masalah.

Taehyung mencuci mukanya ia sedikit kecewa saat Hana masih saja tak bisa di hubungi.

Taehyung memejamkan matanya lalu membuka dan menatap kesal pada pantulan dirinya dicermin seharusnya ia membujuk Hana kemarin bukannya langsung pulang begitu saja, ia tak tau Hana menginap dimana sekarang dan dengan siapa wanita itu sekarang.

***
Taehyung dan bisikan setan 😌 Hana beruntung banget lho dapet taehyung yang setia gini meski udah hampir tergoda sih ya

Miss irene Kde žijí příběhy. Začni objevovat