*Spoiler manga Boruto chapter 53*

2.1K 251 175
                                    

PERINGATAN KERAS!!

JIKA TIDAK MAU KENA SPOILER MAKA JANGAN BACA!!

• BERISI KONSPIRASI DAN TEORI (YANG PASTI BELUM TENTU BENAR)

• BERISI BEBERAPA OPINI

TERIMA KASIH TELAH MENGERTI!

.
.
.

.
.

.











READY?!!


.
.
.
.
.




BERITA BURUK.





Jadi saya SANGAT terkejur melihat TL twitter saya barusan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi saya SANGAT terkejur melihat TL twitter saya barusan. Jantung saya seakan jatuh, shock, dan saya jujur saya sedih banget. Kecewa, marah, murka, dan semuanya bercampur menjadi satu. Why must him? Kenapa Boruto? Kenapa harus dia? Kenapa hanya terdiam melihat Sasuke dibegitukan? Oke sekali lagi ini hanya kepingan spoiler jadi mari berharap bahwa ini hanya ilusi saja atau bunshin. Semoga ya. Tapi sebelum itu saya mau membahas beberapa hal apabila ini memang nyata.

TEORI PERTAMA.

(HANYA TEORI APABILA RINNEGAN SASUKE MEMANG HANCUR)

• Saat kabar hoax tentang Naruto mati kemarin beredar, banyak fans yang meminta agar apabila Naruto mati maka Sasuke diharapkan membangkitkan Naruto dengan Rinne-Sharingan dia. Yap, jurus Rinne Tensei, kalau tidak salah jurus ini digunakan Nagato untuk menghidupkan orang-orang mati saat penyerangan Pain akan tetapi pengguna jurus ini akan menukar kehidupan orang lain dengan hidupnya. Kesimpulan, pengguna Rinne tensei dipastikan mati.

Nah, tentu saja ini ramai dibicarakan dan jika Sasuke menghidupkan Naruto dengan jurus ini maka Sasuke akan mati.

teori saya: Karena Manga Boruto sekarang alurnya sudah diambil alih oleh MK, bisa jadi MK sengaja menghancurkan mata Sasuke supaya ketika MISALNYA Naruto mati, Sasuke tidak punya alasan untuk menghidupkan Naruto.

YA TENTU SAJA INI HANYA TEORI DAN PASTI SAYA YAKIN BANYAK FANS YANG TIDAK SETUJU. Mereka pasti menganggap ini terlalu egois jika Sasuke tidak mau mengorbakan nyawa.

KALAU saya sih setuju aja Sasuke tidak mengorbankan nyawa. (Tapi ya semoga aja Naruto baik-baik aja deh tanpa perlu korban nyawa ini itu😭😭😭😭) Karena apa? Dia butuh bahagia. Belasan tahun mengabdi dengan Konoha, berkelana gak bisa menikmati waktu dengan keluarga, sejak kecil udah kehilangan keluarganya.. man he really deserves a happiness. Dia pantas bahagia, dia pantas menikmati waktu bersama keluarganya. Dia udah cukup banyak berkorban.  Hidup Sasuke bukan hanya untuk menjalankan misi kayak robot aja, dia punya perasaan.

Saya tahu Naruto udah banyak berkorban untuk Sasuke selama kurang lebih 8 tahun, makasih buat Naruto yang sangat berbaik hati berjuang membawa Sasuke kembali 🙏 dan Sasuke juga udah berkorban untuk Konoha kurang lebih 12 tahun. So i think it's fair for them.

Saya juga gak mau kalau terjadi apa-apa, sebisa mungkin semuanya happy ending deh. Semoga ya tidak perlu ada yang mati..😿😿😭😭😭, sayang bangett ama merekaa.

Siap untuk Teori kedua?

• Hancurnya mata Sasuke bisa menjadi pemicu amarah Sarada apabila dia tahu Boruto-temannya- yang membuat papanya seperti itu. Bisa jadi Sarada kecewa dan tidak tahu harus marah kepada siapa (mengingat Boruto dibawah kendali momoshiki), Sarada mungkin marah melihat sang ayah menderita, mungkin Sakura juga akan sedih dan mendorong Sarada semakin frustrasi, akibat kekecewaan dan kemarahan yang tidak bisa ia bendung, kemungkinan Sarada akan membangkitkan magekyou sharingan.

Sekali lagi ini hanya teori apabila Rinnegan Sasuke memang hancur. Mari berharap itu hanya bunshin yaa.

teori ketiga.

• Kehancuran Rinnegan Sasuke akan membuat ia tidak bisa berganti dimensi lagi semudah saat ia masih memiliki rinnegan. Kemungkinan akan ada momen dimana Kawaki menaruh Sasuke di dimensi tertentu, membuat ia tidak bisa turun ke pertarungan terakhir Kawaki dan Boruto. Bisa jadi Kawaki menempatkan Naruto dan Sasuke di dimensi berbeda. Jika ini benar, maka kemungkinan Naruto dan Sasuke tidak mati sampai akhir. Tapi, teori saya ini agak rawan mengingat Boruto memakai jubah dan pedang Sasuke di scene pertarungan itu. Berarti dia dan Sasuke sempat berinteraksi dulu, kemungkinan. Tapi bisa saja ya? Ini hanya teori.

Teori keempat.

• Bisa saja Sasuke terjebak di dimensi lain dan tidak bisa keluar. Maka, Sarada yang tahu ini pun murka. Kemungkinan ini ada kaitan dengan kebangkitan Magekyou sharingan seperti yang saya katakan tadi. Nah, ingat scene saat Sakura membantu Obito membuka dimensi? Kemungkinan Sakura juga akan membantu Sarada membuka dimensi itu dengan byakugounya. Bisa saja saat Sakura membantu Sarada dan tiba tiba ketauan Inner kara.

Ada konspirasi yang bilang kalau Byakugou  ada hubungannya dengan lambang segel karma yang ada di tangan Boruto dan Kawaki. Lambang Byakugou dan Karma pun sangat, sangat mirip bahkan bisa dibilang serupa. Bedanya, lambang Karma sedikit lebih besar.

Bisa jadi di sini Sakura ikut andil melawan Kara atau terkait dengan karma. Dan ini bisa saja menjadi scene kematian Sakura dan membangkitkan kemarahan Sarada.

NOOO AKU NULIS APAAN SIHH😭😭😭😭😭😭 AKU GAMAU UCHIHA FAMILY ADA YANG MATII GAMAOOO😭😭😭. I-INI HANYA TEORI GUYSS JANGAN SERANG AKUUU.

Next teori ke lima ya😭

• terakhir saya hanya mau bilang semoga semua ini hanya bunshin. Semoga tidak nyata. Semoga MK punya jalannya sendiri, semoga MK tetap sayang sama old generation. Please deh MK itu Naruto Sasuke itu berdua kan lu buat berdasarkan hubungan lu sama saudara lu😭 masa lu tega sih. #maap ga sopan😭

Ya karena ini cuma spoiler yang belum jelas, mari berharap kepastian saja ya😭😭😭😭

Ada yang punya teori? Bisa dikomen di bawah 😭😭😭

Sakura's Haters Are So Dumb, Lmao. Where stories live. Discover now