¹²𝖙𝖜𝖊𝖑𝖛𝖊 | 𝖔𝖕𝖆𝖑 𝖓𝖊𝖈𝖐𝖑𝖆𝖈𝖊

4.2K 629 1.2K
                                    

tolong kasi taw aks kalo di chapter ini lebay + alay + cringe HUWEEKK 🤢🤢 //muntah asparagus

tolong kasi taw aks kalo di chapter ini lebay + alay + cringe HUWEEKK 🤢🤢 //muntah asparagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[author]

hari ini adalah try out quidditch gryffindor. walaupun, daphne dan [name] slytherin, mereka ikut menontonnya bersama luna dan hermione. pansy tentunya tidak minat melihat asrama lain sedang tryout, membuang waktu menurutnya.

daphne menyenggol lengan [name] cukup kencang, dan hampir membuat makanan ringan di tangannya terjatuh. "sorry! tapi lihatlah disana, mclaggen berbicara pada ron tetapi menatapmu" bisik daphne.

"wajar. aku sangat cantik" [name] tersenyum lebar ke arah daphne, dan menerima jitak-kan dari temannya.

sedangkan di bawah lapangan quidditch, cormac mclaggen menyenggol ron "jangan tersinggung, ron" ujarnya tiba-tiba.

"tersinggung?"

"ya, aku akan mencoba posisi menjaga gawang juga"

"really? pria kekar sepertimu? bukankah lebih cocok menjadi beater?" ron membuka setengah mulutnya tak percaya, saingannya akan berat.

"kurasa aku akan berhasil. by the way, apa kau bisa memperkenalkan ku kepada temanmu, si flonare slytherin itu? seperti saling memanggil nama depan? kau tahu maksudku" cormac kini menatap ron. baru saja ron ingin menjawab harry sudah menyambarnya lebih dulu.

"dia sudah mempunyai pawang, mclaggen" desis harry sambil menatap tajam cormac.

"oh astaga, malangnya diriku. bagaimana dengan sebelahnya, kalau tidak salah greengrass dan granger?"

"semuanya saja kau ambil" celetuk ron.

tryout quidditch telah dimulai. wajah luna tampak antusias melihat tryout ini, karena wajahnya terukir senyuman. sedangkan, hermione tampak khawatir kepada ron, karena ia takut ron tidak tidak akan lulus menjadi keeper.

[name] men-notice hermione yang mengeluarkan mantra confundus terhadap cormac sehingga membuat laki-laki itu linglung kebingungan saat berhadapan dengan bola quaffle.

saat tryout selesai, ron mendapatkan posisinya sebagai keeper, tentunya hermione senang, daphne dan [name] juga ikut memberi selamat pada ron.

kau curang, hermione. tapi tak apa yang penting membuahkan hasil" daphne berbisik pada hermione, membuat gadis berambut gelombang itu sedikit terkejut.

"o—oh, ya, sekali-kali tidak apa" hermione menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal.

•🌼•

𝐋𝐔𝐌𝐎𝐒 | 𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝗫 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 slow update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang