⁰¹𝖔𝖓𝖊 | 𝖒𝖊𝖊𝖙 𝖍𝖆𝖗𝖗𝖞 𝖕𝖔𝖙𝖙𝖊𝖗

13.8K 1.4K 1.4K
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Apa kau dengar? Dia keturunan veela!"

"Aku tidak bisa membayangkan betapa sempurnanya dia"

"Akh! Pacarku pasti akan tergoda dengan anak baru itu"

"Itu hanya rumor kan? Belum tentu benar"

"Hogwarts menerima anak baru? Aku baru tahu"

"yang kudengar dia bahkan bisa melakukan Wandless!"

"setauku marganya flonare, bukankah artinya ia keturunan penyihir terkenal itu?"

"kurasa ia juga pintar"

"flonare? Bukankah dia anak yang berada di ramalan? anak yang bisa memusnahkan you-know-who?"

Ya benar, rumor hangat itu beredar di Hogwarts saat akan makan malam pertama kalinya setelah liburan musim panas.

Dumbledore berdiri dari kursinya dan mendentingkan gelasnya "perhatian semuanya!" Semua murid di great hall langsung terdiam mendengarkan Dumbledore berbicara.

"ku harap tahun ini menjadi tahun yang membahagiakan bagi kalian semua. aku punya kabar baik untuk kalian yang menginjak tahun ke empat, mari kita menyambut murid baru, [name] quiescys flonare!" ucap Dumbledore dengan suara lantang. Pintu great hall terbuka lebar dan menjadi pusat perhatian seorang gadis berambut keemasan, tinggi sekitar 160cm memasuki great hall.

[Name] melihat ke seluruh great hall, dan hampir semua lelaki memandangnya dengan cengo, gadis itu tersenyum kepada dumbledore, ayah baptis dari anak tersebut.

Ia menduduki kursi yang tersedia di depan dumbledore dan akan di seleksi menggunakan sorting hat. McGonagall memakaikan sorting hat tersebut kepada [name] yang berada di sampingnya.

"SLYTHERIN!"

Gadis itu sedikit kecewa, ia menatap Dumbledore. Untungnya, Dumbledore tidak kecewa dengan pilihan sorting hat tersebut ia membiarkan [name] itu duduk dimeja slytherin.

Meja slytherin sangat riuh dengan kedatangan gadis itu, ia duduk di samping anak berambut pirang panjang "hai" sapa anak berambut pirang.

"Eum.. aku daphne Greengrass, dan ini Pansy Parkinson senang bertemu denganmu" daphne mengenalkan dirinya kepada gadis itu dengan sedikit gugup.

"hai Greengrass hai Parkinson, aku [name] flonare. Nice to meet you!" Ucap [name] dengan hangat, ia sangat senang memiliki teman baru di Hogwarts.

𝐋𝐔𝐌𝐎𝐒 | 𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝗫 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 slow update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang