¹⁰𝖙𝖊𝖓 | 𝖔𝖗𝖉𝖊 𝖔𝖋 𝖙𝖍𝖊 𝖕𝖍𝖔𝖊𝖓𝖎𝖝 𝖛𝖘 𝖉𝖊𝖆𝖙𝖍 𝖊𝖆𝖙𝖊𝖗

4.5K 683 1.5K
                                    

aku pencinta sad ending. terimakasih

 terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[author]

ujian OWL terasa tiba begitu cepat. [name] dan temannya sudah belajar, walaupun sehari sebelum ujian. itu pun tidak terlalu serius karena adrian dan terence sering kali merecoki mereka sehingga tidak fokus.

wanita berpakaian serba pink berdiri di depan para murid, mengawasi dengan teliti setiap gerak-gerik peserta OWL. tiba-tiba terdengar seperti suara dentuman dari luar ruangan. beberapa anak di dalamnya menoleh sekilas lalu kembali menulis jawaban di perkamennya.

suara itu terdengar kembali. umbridge berjalan ke arah pintu, untuk memastikan apa suara itu karena cukup mengganggu ketenangan OWL. ia membuka pintu lebar-lebar menolehkan kepalanya ke kanan kiri. petasan kecil terbang melingkar-lingkar di hidung umbridge lalu terbang ke dalam ruangan dan meledak kecil.

mata umbridge menyapu arah petasan itu, yaitu di sebelah kirinya. tidak sampai hitungan menit, dua orang datang menggunakan sapu terbang merecoki ruangan OWL, menerbangkan perkamen berisi essay para peserta, meledakkan banyak petasan, siapa lagi pelakunya kalau bukan fred dan george?

para peserta OWL tidak terasa terusik, mereka senang dengan ke jahilan kembar weasley yang merecoki ruangan. umbridge menatap mereka tidak senang. sampai akhirnya kembar weasley melemparkan petasan berbetuk naga yang mengejar umbridge.

wanita itu berusaha berlari secepat mungkin, tetapi gagal. petasan naga itu langsung melahap umbridge sehingga pakaiannya acak kadul, tak hanya itu, peraturan-peraturan yang dipajang umbridge juga runtuh seketika hampir mengenainya.

tanpa rasa bersalah, fred dan george langsung meninggalkan ruangan ke arah viaduct courtyard diikuti oleh para murid. sepasang anak kembar itu meledakkan petasan berbetuk W di langit-langit, sorakan senang para murid semakin kencang.

"daphne, aku ingin pergi sebentar. kau tunggu sini ya?" ditengah-tengah sorakan itu, [name] izin kepada daphne. anak berambut pirang itu mengangguk "ya, jangan terlalu lama" ujarnya.

bertepatan setelah [name] pergi, harry yang berada tak jauh dari daphne tiba-tiba seperti ingin ambruk karena ia melihat sirius yang di beri cruciatus curse dari voldemort di dapartemen misteri dan juga melihat [name] yang langsung di avada kedavra di samping sirius.

daphne langsung menghampirinya diikuti oleh hermione "potter, kau kenapa?" tanya daphne.

"sirius, [name]"

•🌼•

harry menceritakan semuanya apa yang ia lihat. ia juga bilang akan pergi ke dapartemen misteri sendirian dengan bantuan jaringan floo di ruangan umbridge "apa? [name]? yang benar saja potter, ia baru saja izin ke suatu tempat denganku" daphne sangat khawatir jika itu terjadi.

𝐋𝐔𝐌𝐎𝐒 | 𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝗫 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 slow update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang