R E W A R D S (PENUTUP)

400 45 17
                                    

Kita sudah di berada di ujung acara. Terima kasih untuk teman-teman yang selama ini sudah mengikuti event-event NaruHina di akun Kimonoz sejak 2018.

Mulai dari Drowning to the Mythology, NaruHina Sweet Making Love, Valentine Ngebucin, hingga NaruHina Annual Event yang terdiri dari NaruHina Fluffy Days, Tragedy Days dan Dark Days.

Tentunya event" ini akan berjalan lancar dengan adanya panitia, terima kasih buat Aleevisna aka Forgetmenot09 dan Nao_Vermillion yang paling sering aku repotin buat nyusun tema dll.

Tak lupa kepada seluruh panitia dari NHFD 2018 hingga NHDD2020.

Kepada para fan artist yang bikinin kami cover resmi (koko, Nabilla_hime, Cleorain) dan beberapa lagi yg bikinin kami cover buat pemenang.

Kepada juri" yang pernah terlibat dan sejumlah sultan yang dengan ikhlas memberikan rewards di beberapa event Kim😂😂

Yah, NHAE akan masih berlanjut, cuma beda lapak aja, di akunnya Faihyuu. Jadi follow dia buat update info seputar NaruHina Annual Event tahun depan. /Huhuhu kesibukan makin hari makin nambah, partner juga g kalah sibuknya/faktor u/heleh

Oh iya, sampai tanggal 31 Januari nanti ada event baru dari salah satu fanbase Uzumaki Family di Indonesia. Infonya cek di sini ya, @NaruHina_Indo (Twitter) kalo ga punya twitter bisa cek di fp Uzumaki Family NBHH.

========================================

Sekarang yuk masuk pada pemgumuman peroleh giveaway!

Fanfiksi :

Selamat kepada Hikari_Erlin 🎉🎉🎉

Selamat kepada Hikari_Erlin 🎉🎉🎉

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Fanart :

Selamat pada Yuki Afrodita 🎉🎉🎉

Selamat pada Yuki Afrodita 🎉🎉🎉

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Special Award :

Nabilla_hime

Mbak yang satu ini aktif banget mengikuti event" NaruHina di akun ini, baik fanfiksi maupun fanart. Terhitung dari NHTD2018 sampai sekarang tanpa jeda. Butuh konsistensi yang tinggi untuk ikut dalam setiap event. Pernah bikinin NHAE cover resmi dan juga sempat berkontribusi sebagai panitia. Selamat mendapat voucher belanja 12.12 sebesar 50rb

.

.

.

Selamat kepada para partisipan yang beruntunggg🎉🎉🎉🎉🎉❤️❤️❤️❤️

Informasi Event Donde viven las historias. Descúbrelo ahora