Penentuan Tema dan Author

1.8K 70 342
                                    

1. Zanan (FFN)

Tema: iniyelsi_ (Strelitzi: FFN/AO3)
Naruto kesal karena Hinata lebih memerhatikan pacar virtualnya (otome game dan gacha game) dibanding dengan Naruto yang jelas-jelas ada di sampingnya

2. naara azuya (FFN)

Tema: Kazehiro Tatsuya (FFN)
Naruto seorang maba ugal-ugalan terlibat konflik dengan senior semester 3 yang bernama Hinata dan dikenal sangat galak. Dari sekian banyak mahasiswa di universitas, hanya Hinata yang dapat menjinakkan kenakalan Naruto. Pertemuan mereka berdua bagaikan kucing dan tikus.

3. Koyuki Uzumaki (FFN)

Tema: azuramethyst (FFN)
Hinata (19), mahasiswi yang magang di sebuah perusahaan berskala multinasional. Secara acak, ia disuruh menjadi personal assistant dari seorang CEO bernama Naruto (32) yang terkenal kekanakan. Mau tak mau, selama 6 bulan, Hinata harus mengurusi seorang bayi besar yang posesif.

4. Kizukah Hyuga (FFN)

Tema: ocin_naerdina (xindrat: FFN)
Naruto orang yg supel dg pribadi seperti matahari. Semua orang senang dg dia. Tapi ada 1 murid namanya hinata dg kepribadian dingin. Naruto ingin menjadi matahari bagi hinata. Bagaimana perjuangannya?

5. shafaAy

Tema: Qwiqwiw25 
Naruto adalah cowok trouble maker di SMA Konoha—yang kurang berpengalaman dengan wanita. Namun karena perintah dari Kakashi Sensei mengharuskan dirinya duduk dengan gadis pintar yang dikenal cukup pendiam seperti Hinata—dengan alasan untuk memperbaiki nilainya.

Nyatanya karena selalu sering bersama benih² cinta tumbuh diantara mereka. Hanya saja mereka sama² tidak mampu menunjukkan perasaan ya secara nyata. Alhasil tingkah keduanya yang berusaha saling menunjukkan rasa malah terlihat konyol di mata penghuni kelas lainnya. Hingga tepat di hari kelulusan Hinata berhasil menunjukkan perasaannya
sebenarnya kepada Naruto namun membuat cowok itu pingsan.

6. UzumakiErika

Tema: @Yunika Cartika Putri
Ceritanya naruto seorang berandalaan yang berusaha menarik perhatian hinata seorang gadis pemalu

7. @miss_sherly

Tema: Nattadestiny
Naruto baru saja memutuskan pacarnya Sakura karena terlalu kasar dan berniat mencari pacar yang lemah lembut, suatu hari dia bertemu dengan Hinata yang cuek namun tidak kasar dan akhirnya ia jatuh cinta begitu saja pada Hinata dalam waktu relatif singkat.

8. AleenaAdiba

Tema: caarieslaventa
Naruto, seorang pegawai restoran kedai ramen sederhana, memiliki hidup yang sederhana pula, tapi memiliki seorang Istri yang luar biasa bernama Hinata, Istri yg ia cintai dan mencintainya dgn tulus, menerima Naruto apa adanya, intinya mereka berdua itu hidup sederhana, sangat sederhana, tapi bahagianya pun sangat bahagia.

9. HANASITASHONA

Tema: chesssire

Hinata cuma ingin gula-gula kapas. Tapi, tak seorang pun mengabulkan permintaannya. Lalu datanglah Naruto, pasien baru di bangsal III. Seorang kaya yg terdampar di rumah sakit akibat kecerobohannya sendiri. Ia tidak mengerti kenapa Hinata selalu memandangnya intens dan...sejumput rasa iri.

Informasi Event Where stories live. Discover now