Pengumuman Pemenang

1.3K 58 21
                                    

Hai semuanya, akhirnyaaaa!!!
Tibalah saatnya pengumuman pemenang event Drowning To The Mythology dalam rangka memperingati ultah UFI yang ke 3.

Sebelum kami umumkan, perlu kami ingatkan kembali bahwa panel penilaian dari event ini ada 3 yaitu kesesuaian cerita dengan tema event, kerapian penulisan dan alur cerita. Plus panel tambahan dan mendadak dari juri yaitu "feel" atau rasa yang ada dalam cerita tersebut. Juri terdiri dari dua orang yaitu admin #Kokoro (@viored__) dan admin #Inuzuka (ForgetMeNot09). Masing-masing juri memberikan penilaian untuk semua kelompok di keempat panel tersebut. Hasil akhir dari penilaian masing-masing panel direrata sehingga diperoleh nilai sementara dari para juri. Terakhir, nilai sementara dari para juri digabungkan dan diambil reratanya. Itulah nilai akhir yang diperoleh kelompok peserta.

*CATATAN :

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, tetapi transparansi nilai setiap kelompok bisa diminta jika ada yang membutuhkan.

Daaan pemenangnya adalaaahhhh

.

.

.

.

.

Kelompok 6 dengan anggota:

chesssire
dna_girlz
√ Richy-san Gold

√ chesssire√ dna_girlz√ Richy-san Gold

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selamat yaa buat pemenang. Yang belum menang, jangan menyerah! Masih ada waktu dan kesempatan untuk terus berkarya. Semangaatt!!

[Pemenang silakan langsung hubungi admin]

Sampai jumpa di event-event berikutnya ^^

.

Sampai jumpa di NaruHina Fluffy Day bulan April nanti:)))

Informasi Event Where stories live. Discover now