FINAL

702 61 22
                                    

Hallo, akhirnya kita ada di penghujung NaruHina Annual Event tahun ini, bila ada kesempatan, sampai jumpa di NaruHina Annual Event 2020 yang akan dimulai pada bulan April (NHFD).

Kami segenap panitia sangat berterimakasih atas antusias kalian semua dalam mengikuti perayaan tahunan NaruHina, sehingga acara berjalan lancar, dan kami sangat-sangat bersyukur karena event ini 'belum mati' meski sudah berusia 10 tahun. 

Dengan tingkat kesibukan Kim & teman-teman yang semakin tinggi, kami berharap kedepannya event ini ada yang akan terus melanjutkan. Bergenerasi, meski manga + animenya sudah tamat, dan dilanjut dengan era yang berbeda (yaitu anak NaruHina).

Jika kalian ingin menyelanggarakan NHFD dengan nuansa baru di tahun depan, kami sangat mengapresiasi dan akan membantu bagaimana penyusunan acara ini seperti yang sudah berlangsung. Boleh itu orang baru, ataupun orang lama, sama saja. Jangan takut untuk mencoba ;D

Okey, langsung ke pointnya xD. Setelah melewati tahap penjurian dan voting, akhirnya terpilihlah 2 fanfiksi dengan total point tertinggi. Semua cerita sudah cukup bagus. Namun kembali lagi, sebuah kompetisi ada utuk kita terus mengoreksi diri. Jangan menyerah, tetap menulis, dan tetap semangat. Terimakasih juga yang sudah ikut vote ;D

Juara 1

Century of Us by Nabilla_Hime

Juara 2

Sustainable by Faihyuu

Fanart

kkiittssuunnee

.

.

Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Penilaian juri (fanfiksi) berdasar Ejaan (EBI), Tata Bahasa & Kerapihan, Kesesuaian dengan Rules, Plot, Story Feeling, Latar, & Disclaimer. Kemudian, nilai ditotal dengan hasil voting.

Penilaian juri untuk Fanart adalah desain gambar, pewarnaan, kesesuaian dengan tema, serta nuansa dark yang terkandung. 

oh iya, semua partisipan akan mendapat e-sertifikat yang bakal dibagikan secara bertahap :D

Informasi Event Where stories live. Discover now