NaruHina Tragedy Days 9/2018

1.9K 121 290
                                    

Manusia hanya berencana. Tidak ada yang tahu apakah tindakan yang dilakukan itu berujung pada benar atau salah. Bahkan ketika sesuatu tampak salah, kehidupan tetap terus berlanjut. Meski hal tersebut sekadar permainan, atau justru kau yang memainkan benang bernamakan takdir.

.

.

.

"Penderitaan dan duka ini aku yang memulainya. Maka aku juga yang harus mengakhiri mereka."

.

.

.

===============================
SELAMAT DATANG DI NARUHINA TRAGEDY DAY 9

[7 - 21 Juli 2018]
===============================


All about NaruHina Tragedy Days

NaruHina Tragedy Days bukanlah event kompetisi/perlombaan. Ini murni hari perayaan, satu dari NaruHina Annual Events yang jatuh pada tanggal 7 bulan Juli setiap tahunnya. Ini bersumber dari kalkulasi angka chapter 437 di serial manga Naruto.

😱😱😱, chapter apa itu?
Dicheck lagi yuk seri manganya😊, dan nonton lagi seri animenya pada episode 166, dijamin bikin hati brokokoko bangeeeeeeet😭😭
Chapter ini merupakan salah satu hints paling penting dan coret-tragis-coret memorial bagi NaruHina Lovers, karena di chapter inilah menampilkan salah satu adegan NaruHina yang sangat impresif; konfesi cinta Hinata pada Naruto saat Pain menginvasi Konoha.

Meskipun sekarang NaruHina sudah menjadi One True Pairing kita, kita tetap merayakan NaruHina Tragedy Days sebagai pengingat bahwa, jika pada akhirnya (dulu) Naruto dan Hinata tidak berakhir bersama, setidaknya pernah ada sesuatu di antara mereka. Perasaan itu benar-benar nyata, ikatan (andai kata) tidak terjalin dengan indah, tetap membuat kita menyukai NaruHina dan mendukung mereka sepenuh hati.
Intinya, andaikan suatu saat nanti NaruHina berakhir dengan tragedi (entah itu mereka tidak bersama, terpisah, mati, atau apalah kesaktian troll Masashi Kishimoto-Sensei) kita (NHLs) akan tetap selalu di sini mendukung/menyukai/mecintai NaruHina apa pun yang terjadi. :"D

NaruHina Tragedy Days seperti kilas balik (flashback), mengenang masa-masa sulit, situasi dan kondisi di mana kita (NHLs) sempat merasa mental-breakdown dengan hints-hints yang membuat kita nyaris patah semangat untuk tetap mendukung NaruHina sampai canon. Kita juga harus sadar, bersamaan dengan canonnya NaruHina itu tidak dicapai dengan sesederhana bilang, "Oh Sayangku, aku cinta padamuuuu!" lalu dibalas "Aku juga mencintaimu selamanya, Cintakuuuu!".

Untuk Naruto dan Hinata bisa menyatu, mereka perlu perjuangan setengah mati. Belum lagi banyak pengorbanan (huhuhu, bahkan termasuk nyawa NEJIIIIIII!!! T___T) yang diberikan sehingga kini mereka bisa mengenalkan kita pada Boruto dan Himawari.

Secara global-(tabu)-nya, bersamaan dengan pasangan kesayangan kita ini terikat coret-syal-coret benang merah takdir, tidak memungkiri ada yang tengggelam ke dalam distopia karena kebersamaan mereka. Mau di posisi apa pun kita sekarang (di atas angin, awan, atau bulan potek Toneri pun), kita juga harus tetap menghormati mereka sebagai bagian dari kenangan haru-biru kita. :")))

.

RULES (Peraturan)

Ada beberapa peraturan yang harus ditaati untuk membuat atau mengapresiasi karya-karya yang didedikasikan untuk NaruHina Tragedy Days #9th 2018. Rules ini terbagi menjadi dua; satu untuk apresiator, dan satu lagi untuk fanworkers😊😊

Informasi Event Where stories live. Discover now