Chapter 2

223 25 2
                                    

Perkenalkan pengantin baru kita.
Masih dalam suasana shock nikah tiba-tiba 😂

Masih dalam suasana shock nikah tiba-tiba 😂

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Winwin NCT_WAYV

(Abimael Bara Cakratama)

Pengantin wanitanya silahkan berpose.

Kim Sohyun

( Fortuna Gladista Hadiwijaya)

****
Silahkan disesuaikan siapa saja yang cocok diimajinasi kalian ❤
Kalo aku suka mereka 😘

***

Rasanya berada diantara awan dan sedikit gemilir angin menyapa indranya. Rasa hangat dan nyaman menyelimuti Gladis saat ini hingga membuatnya enggan untuk bangkit namun apa daya kuliahnya akan dimulai pagi ini. Jadi rasanya dengan sedikit berat hati Gladis mulai membuka matanya. Sedikit perih untuk membiasakan cahaya masuk ke korneanya dan pertama terlihat adalah dinding kamarnya yang di cat putih pink, pemandangan yang biasa.

Namun tiba-tiba Gladis merasakan ada yang berbeda tapi tidak tahu apa dan kenapa rasanya badannya seperti didekap erat padahal ini hanyalah kamar pribadinya.

Dengan perasaan linglung Gladis menoleh kearah perutnya kemudian menoleh kearah dinding dan menarik nafas mencoba mengingat mungkin ada yang terlewat difikirannya. Dan memang benar. Ada yang beda pagi ini karena kini statusnya sudah berganti menjadi istri orang.

Yang paling menyebalkan adalah suami yang tak diinginkannya itu kini tengah memeluknya dengan erat dan menyembunyikan wajahnya di balik ceruk belakang lehernya karena posisinya sekarang sedang membelakangi objek tersebut.

Dengan mengumpulkan kekuatannya Gladis langsung berbalik namun fatal bukannya ingin meneriaki oknum yang tanpa seizinnya telah memeluknya kini Gladis mendapati dirinya sendiri mengagumi wajah didepannya kini. Dengan wajah kecil,hidung kecil dan bibir kemerahan sedang mengguman karena mungkin telah diganggu tidurnya namun kembali terlelap sembari mengeratkan pelukannya dipinggang Gladis. Oh God Tampannya.

ONLY YOUWo Geschichten leben. Entdecke jetzt