mud-blood

509 76 4
                                    

[ 𝐏𝐄𝐑𝐇𝐀𝐓𝐈𝐀𝐍: 𝐒𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐉.𝐊. 𝐑𝐨𝐰𝐥𝐢𝐧𝐠, 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐧𝐣𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚. ]


---------------------------- < 3




Setelah makan siang mereka usai, Ruel memisahkan dirinya untuk bergabung bersama dengan teman-teman dari tahun keempat. Sedangkan Louis, Draco dan Winter melangkahkan kaki mereka untuk memasuki sebuah kelas Pertahanan terhadap Ilmu Hitam.

Semua murid tahun kedua sudah berada di dalam kelas, Louis duduk bersama Draco dan Winter bersama dengan Pansy, namun sudah beberapa menit dari jam pelajaran dimulai, sang Professor yang mengajar belum juga keluar.

Kelas begitu ramai hingga sebuah pintu yang berada di atas terbuka, memunculkan seorang pria dengan pakaian berwarna krem senada dengan warna rambutnya, itu adalah Gilderoy Lockhart.

"Oh.. Tidak bisakah tahun ajaran kedua dimulai dengan sesuatu yang baik?" Gumam Winter saat Professor tersebut memandang seisi kelas dengan senyuman meneyebalkan. Namun Pansy dan anak perempuan lain yang berada dikelas sepertinya sangat menyukai pelajaran kali ini.

Draco mencolek bahu Winter yang ada duduk di depannya, "Sepertinya tahun keduamu akan menyebalkan."

Winter menolehkan wajahnya dan memasang wajah sebal, "Kau tahu jawabannya."

"Perkenalkan guru baru kalian yang mengajar "Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam"."

"Me, Gilderoy Lockhart." Lanjut sang Professor memperkenalkan dirinya.

Pria tersebut berjalan menuruni anak tangga untuk berdiri di depan kelas sembari menceritakan tentang dirinya, "Angkatan Merlin, kelas tiga, anggota kehormatan liga "Pertahanan Ilmu Hitam", dan menang lima kali kejuaran "Senyuman Mempesona" versi mingguan Witch."

"Winter, dia sangat tampan bukan?" Pansy menopang dagunya dan menatap Professor Lockhart, senyuman mengembang di wajahnya, begitu pula rona merah di pipi.

Pria tersebut, Professor Lockhart sudah sampai di bawah dan berdiri di samping meja mengajarnya, "Tapi saya tidak suka bicara soal itu. Saya tidak mengalahkan Bandon Banshee dengan tersenyum padanya." Ia tersenyum, memamerkan deretan gigi putihnya.

"Orang aneh." Winter kembali menggerutu pelan sambil menatap ke arah lain, kemanapun asal tidak menatap wajah Professor tersebut.

"Sekarang, awas!" Peringat sang Professor.

"Tugas saya adalah menyiapkan kalian menghadapi makhluk paling jahat di dunia sihir. Kalian mungkin akan sangat takut di ruangan ini, kalau tidak ada saya di sini." Lockhart menarik sebuah kain yang menutup kandang burung, "Jangan berteriak, itu malah membuat mereka marah."

Makhluk kecil berwarna biru itu langsung menjadi perhatian seluruh murid yang ada di kelas, Cornish Pixies yang terkurung.

"Cornish Pixies yang baru ditangkap." Jelas Lockhart dan malah mendapatkan tertawaan dari salah satu murid Gryffindor yang berada kelas. Ia menganggap bahwa makhluk tersebut tidaklah berbahaya.

"Tertawa lah, Mr. Finnegan, tapi 'Pixies' bisa menjadi perusak kecil yang jahat. Mari kita lihat bagaimana kalian menghadapinya." Tangan pria itu membuka sangkar Pixies, dan para Pixies dengan cepat terbang kesana kemari, membuat kelas terasa seperti taman bermain untuk mereka.

Seluruh murid bangun dari bangku mereka, mencoba bersembunyi, melindungi diri mereka dari gangguan Pixies tersebut, begitu juga Winter yang langsung menutupi dirinya dengan jubah yang sedang ia pakai. Namun beberapa Pixies mencoba mengganggunya, hal tersebut membuat Louis memukul beberapa makhluk kecil tersebut dengan buku besar yang tidak jauh dari jangkauannya.

OUR FATE [ Draco Malfoy x Reader ]Where stories live. Discover now