différent [YunHwa]

1.8K 142 27
                                    

Jeong Yunho, 17 years old

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Jeong Yunho, 17 years old.

Park Seonghwa, 17 years old.

Suasana kelas yang hening menambah ketegangan diantara para siswa yang sedang mengerjakan ujiannya. Sayang sekali mereka tidak beruntung karena pengawas kali ini adalah Pak Eden yang terkenal tak kenal ampun pada siapapun yang berbuat curang.

Maka di sinilah seorang Park Seonghwa sedang merutuki otaknya yang tidak bisa menjawab satupun soal dikertasnya. Yang ia lihat hanya kertas berwarna putih dan tulisan berwarna hitam.

"Baik anak-anak, waktu mengerjakan ujian tersisa sepuluh menit lagi." Pak Eden berteriak memberitahukan kepada seluruh muridnya agar mempercepat pengerjaan ujiannya. Soalnya ia ingin pulang dan tidur. Lelah mengurusi anak-anak biadab ini seharian.

"Loh, pak. Ko cepat banget waktunya?", protes Seonghwa yang langsung di tatap ngeri oleh teman sekelasnya.

'Punya nyawa berapa itu bocah berani menyela perkataan Pak Eden?' -batin anak sekelas.

Pak Eden tersenyum lalu berjalan menghampiri meja Seonghwa. Mengambil lembar jawaban miliknya lalu menaruh kembali kertas kosong itu pada tempatnya.

"Kamu saja yang selama lebih dari dua jam hanya terbengong."

Seonghwa tertawa kecil. Mau bagaimana lagi, ia tidak belajar jadi tidak tahu harus menjawab apa. Belajar pun akan sama juga hasilnya.

"Saya sedang berpikir, pak."

"Kamu bisa mikir?", terkejut Pak Eden.

"Bisa dong pak. Setidaknya otak saya masih lebih pintar 1 cc dibanding otak udang."

Astaga, tolong berikan kesabaran banyak-banyak pada Pak Eden.

Ateez ship Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ