⚠ My fu*king teacher [MinJoong]

11.6K 366 232
                                    

⚠WARNING

Mengandung unsur 18+, dan kata-kata kasar. Pembaca diharapkan bijak.

Song Mingi, 30 tahuna teacher

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Song Mingi, 30 tahun
a teacher

Kim Hongjoong, 17 tahuna student

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Hongjoong, 17 tahun
a student

Song Mingi namanya. Seorang guru olahraga mesum yang digilai oleh para siswa. Jujur, wajahnya memang tampan seakan Tuhan menumpahkan cairan ketampanan berlebih saat proses pembuatan raga.

Namun pria manis berbalut kacamata bulat itu tidak menyukai sikap gurunya yang tebar pesona, contohnya seperti ini.

"Baiklah anak-anak, hari ini kita akan mengambil nilai dengan olahraga basket. Saya akan mencontohkan terlebih dahulu bagaimana cara mendribel dan mempass yang benar."

Mingi mendribel bola berwarna oranye itu, lalu melemparkannya kedalam ring yang membuat bajunya sedikit terangkat menampilkan perut berotot miliknya.

"Kyaa, lihat itu, abs pak mingi benar-benar nyata!"

Para siswi sibuk meneriaki nama gurunya, membuat pria berkacamata bulat -atau biasa dipanggil hongjoong itu memasang tampang datar sedatar dadanya.

Malas melihat pemandangan dihadapannya, terutama karena ia tak menyukai olahraga. Hongjoong bangkit lalu tanpa permisi berjalan meninggalkan lapangan untuk kembali ke kelas dan tidur siang.

Sesampainya di kelas ia langsung memasang earphone pada kedua telinganya, memainkan lagu ateez - mist, dan menenggelamkan kepalanya pada lipatan tangan yang berada di atas meja kelas.

"Hei bocah, kenapa bolos lagi?"

Baru saja hongjoong memejamkan matanya namun suara bass nan berat itu mengintrupsi kegiatannya dan memaksanya untuk menatap mata sipit yang semakin sipit itu karena tersenyum.

"Saya ga menyukai pelajaran anda, bapak song mingi yang mesum."

"Kenapa? Biasanya kamu ga memanggilku bapak?"

Ateez ship Where stories live. Discover now