32.Makan Malam bersama Malfoys

8.5K 1.1K 220
                                    


Cieee... Yang kaget, teriak, seneng, dan kejang² begitu dapet Notif aku update wkwkwk.... 😂

Jangan Lupa Vote dan Comment! 🙂

Maaf ya baru update hehe..

Kemungkinan, aku update minggu depan lagi. Sekarang lagi ulangan :)

Dan sepertinya, ide untuk ff ini berkurang :')

Dan sepertinya, ide untuk ff ini berkurang :')

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


.
.

DAILY PROPHET

____________________________

Harrison Midford, Pewaris The Noble and Most Ancient House of Midford, menunjukkan dirinya!

Oleh: Rita Skeeter
_____________________________________

Ya, para pembaca yang budiman! Anda tidak sedang salah membaca judul Koran!

Pewaris Midford, atau The Boy Who Mysterious yang tidak kalah fenomenalnya dengan The Boy Who Lived, Harrison Radcliffe de Midford menunjukkan dirinya!

Pada tanggal 25 Desember lalu di malam natal, seperti biasa Lord dan Lady Malfoy mengadakan Malfoy Ball di Manor megah mereka setiap tahunnya pada hari natal. Pada acara tersebut, Lord dan Lady Malfoy tentu saja mengundang orang-orang penting, baik dari kementerian maupun rekan atau sahabat.

Dan yang tidak di sangka-sangka oleh siapapun!

Pada malam Malfoy Ball tersebut, ternyata Harrison Radcliffe de Midford datang dengan Ayahnya Hadrian Aldebaran de Midford dan menunjukkan wajah menawannya yang selama ini sangat misterius pada setiap orang yang hadir di Malfoy Ball.

Hal ini tentu saja mengejutkan orang-orang yang hadir di acara tersebut! dan karena terkejut, mereka sampai tidak bisa berpaling dari wajah yang begitu menawan dan indah milik pewaris Midford.

Sayangnya... Saya tidak bisa mendapatkan Potret dari wajah pewaris Midford tersebut dan sepertinya tidak ada seorang pun yang berhasil mendapatkan Potret wajahnya.

Akan tetapi, kalian jangan kecewa! Sebab saya yakin jika sebentar lagi, Pewaris Midford pasti akan muncul di hadapan kita semua, dan kita bisa melihat wajahnya yang menawan itu!

Lord Slytherin ll DrarryWhere stories live. Discover now