26.Tes Warisan

8.6K 1.2K 605
                                    


Hai! Jangan lupa Voment nya ya 😅

Buat Q and A kemarin, aku jawab pertanyaan kalian tiap di akhir Chapter ya. Tapi satu-satu jawabnya, gak semua. Soalnya pertanyaan kalian banyak 😂

Yang nanya kemarin, cek aja pertanyaan dan jawaban ku di bagian bawah Chap.

INI 4500AN KATA YA GUYS!

Masih berada di Gringotts, di lantai tiga ruangan Griphook selaku manajer akun keluarga Potter, suasana ruangan tersebut nampaknya berada dalam ketegangan setelah Harrison membacakan surat wasiat kedua dari orang tua yang ternyata bukan orang tua ...

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Masih berada di Gringotts, di lantai tiga ruangan Griphook selaku manajer akun keluarga Potter, suasana ruangan tersebut nampaknya berada dalam ketegangan setelah Harrison membacakan surat wasiat kedua dari orang tua yang ternyata bukan orang tua kandung Harrison. Surat wasiat yang ternyata cukup membuat Hadrian dan Harrison sangat terkejut dan tidak pernah menduga dengan kebenaran didalamnya yang mengatakan jika Harrison bukanlah anak kandung James dan Lily potter, melainkan anak dari Harriana yang merupakan saudari James yang tidak pernah diketahui keberadaannya oleh Publik sebagai putri Potter.

Hadrian sebenarnya mengenal siapa Harriana tersebut ketika ia masih berada di Hogwarts dan cukup dekat dengannya, namun Hadrian tidak mengenal atau tidak mengetahuinya sebagai Harriana Potter. Melainkan sebagai Harriana Arien Landrage yang merupakan penyihir blasteran Inggris-Amerika. Yah.. Memang begitulah orang-orang mengenalnya.

Harriana di sortir ke Slytherin dan berada dua tahun di bawahnya yang berarti jika Harriana adalah adik kelasnya. Harriana adalah murid yang sangat cemerlang dan merupakan salah satu murid favorit Prof. Slughorn yang pada saat itu masih menjabat sebagai Profesor pengajar ramuan dan kepala rumah atau asrama mereka.

Di Samping kejeniusannya dalam segala bidang pelajaran, Harriana juga memiliki paras yang sangat cantik sehingga banyak pria dari Asrama Slytherin atau asrama lain yang mengajak ia kencan dan menyatakan perasaan. Namun, Harriana tidak berniat menjalin hubungan saat itu dan hanya fokus pada pelajaran dan ilmu pengetahuan. Hadrian bisa mengatakan jika Harriana sangat terobsesi dengan segala macam ilmu pengetahuan atau hal-hal baru sehingga tidak sulit mencari Harriana saat diperlukan karena gadis itu pasti sedang mengubur dirinya di perpustakaan atau di tepi danau hitam untuk membaca. Harriana biasanya membaca dengan Severus, Narcissa, Bellatrix, atau terkadang Remus Lupin jika pria itu malas berbuat onar dengan gengnya.

Lalu, Harriana juga memiliki sihir yang kuat. Ia sangat cepat mempelajari mantra dan hanya membutuhkan hitungan hari atau minggu untuk menguasainya disaat siswa lain membutuhkan hingga berbulan-bulan  atau tahun. Hadrian tidak pernah melihat gadis itu merasa frustasi dengan pelajaran mantra barunya, atau Hadrian tidak pernah melihat gadis itu merasa Frustasi dalam segala hal. Bisa dibilang, Harriana adalah orang yang sangat tenang dan lumayan pendiam. Selain itu, Harriana juga sangat pandai dalam bidang Rune kuno dan telah menguasai berbagai macam jenis Rune di usia muda, lalu ia juga pandai di bidang Ramuan dan berhasil menyamai Severus sang master ramuan dalam bidang tersebut. Kemudian dalam pelajaran ilmu hitam, Harriana tidak pernah terkalahkan dalam Duel dan menjadi orang pertama di tahun ke-enam yang berhasil menguasai Patronus hanya dalam tiga hari. Itu merupakan sejarah penguasaan Patronus paling cepat di dunia sihir. Orang dewasa atau bahkan Auror Profesional saja ada yang masih belum menguasainya atau bahkan tidak bisa menguasainya sama sekali.

Lord Slytherin ll Drarryजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें