QnA AND TRIVIA ⚠️Spoiler Alert⚠️

1.8K 188 124
                                    

*Betulin posisi kamera*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Betulin posisi kamera*

Hi guys, it's me, Dylan! Bukan, bukan, aku bukan Peter Parker, dan ini bukan lokasi syuting Spiderman Far From Home.

Sorry, I talked too much. Aku berniat menyabotase work ini berhubung Nat lagi sibuk revisi minor Avenir plus nunggu dosbing-nya balas WhatsApp. Yeah, her supervisor ignores her. Poor her.

"Loh, kok revisi?"

Tenang, Nat cuma revisi minor kok. It means, kayak ngerevisi kata baku, PUEBI, EYD, typo, dan tetek bengek teknis kepenulisan supaya lebih rapi. Alur tetap sama, hanya timeline yang maju. Segala yang terjadi di 2018, terjadi jadi 2019. Begitu pula 2019, akan terjadi di 2020. Perubahan timeline ini ada hubungannya sama 'Avenir: Redemption'. Ada beberapa detail kecil yang berubah, tapi Nat bakal kabarin sendiri nanti sesudah revisi selesai.

Kebanyakan small talk sampai lupa tujuan utamaku menyabotase work ini🙄 Yup, aku mau bawain sesi QnA! Beberapa pertanyaan udah masuk di part sebelum ini, aku bakal bantu Nat jawab semua pertanyaan kalian!

*****

egalita03: Cerita ini terinspirasi darimana?

Kalau kalian nebak-nebak Avengers atau Doctor Strange sebagai inspirasi awal Avenir, ding dong! Kalian salah😄 Tapi inspirasinya tetap dari film-film Marvel kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian nebak-nebak Avengers atau Doctor Strange sebagai inspirasi awal Avenir, ding dong! Kalian salah😄 Tapi inspirasinya tetap dari film-film Marvel kok. Jadi, si Cloak and Dagger ini adalah sepasang remaja yang kekuatannya bisa maksimal kalau mereka bersatu. Tbh, aku dan Nat enggak nonton series ini sampai selesai, jadi enggak terlalu 'nangkap' alurnya bagaimana. Intinya, Tyrone punya superpower bisa menghilang di balik jubah (that's why his superhero name is Cloak) dan Tandy bisa ngeluarin belati bercahaya dari tangannya (yes, that's why her superhero name is Dagger).

Suatu pagi yang cerah, Nat lagi rebahan dan tiba-tiba kepikiran pengen buat cerita fantasi yang nyeritain sepasang remaja dengan kekuatan super. Latarnya udah pasti Amerika, berhubung doi belum berani bikin cerita dengan latar negara lain. Avenir awalnya mau dijadiin superhero fiction. Tapi, entah kenapa setelah nulis banyak, Nat keasyikan riset tentang Partikel Neutrino dan Teori Relativitas Einstein.

Avenir [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang