💚Bagian 13💚

4.9K 615 4
                                    

Hi,,,

Welcome to my story

Sorry for typo

Enjoyed

Hope you like it

Votemment please

Happy reading!!!















































Waktu berjalam dengan sangat cepat. Kini, sudah terhitung satu bulan keempat sahabat itu bersama dua bocah yang asal-usulnya benar-benar masih dipertanyakan.

Kabar terbarunya, Jaemin dan Renjun akan melangsungkan pernikahan di bulan ini. Mungkin terhitung 2 minggu lagi, Jaemin dan Renjun resmi menjadi pasangan suami-istri. Dengan Chenle sebagai pelengkap keluarga kecil mereka yang harmonis.

Kabar yang sangat mengejutkan kembali datang dari Jeno dan Donghyuck. Jeno tengah menerima tawaran bermain drama dengan salah satu agensi terkenal di Korea Selatan.

Kepulangan Jeno pada saat Jisung merengek menjadi akhir pertemuan Jisung dengan sang ayah hingga saat ini. Mungkin sudah menuju satu bulan, Jisung hanya menatap ayahnya melalui layar ponsel sang ibu.

Tak dipungkiri, Donghyuck juga merasakan rindu pada sosok figur ayah untuk anaknya. Namun ia harus terlihat baik-baik saja didepan putra kecil mereka.

Belum lagi dengan rumor yang beredar. Mengatakan bahwa Jeno dan lawan mainnya dalam drama tersebut memiliki skandal. Donghyuck memang masih ragu dengan perasaannya.

Tetapi ia juga memiliki hati. Dan jangan lupakan Donghyuck adalah orang yang mudah insecure. Tak menutup kemungkinan Donghyuck kembali berpikir negatif tentang dirinya.

Seperti saat ini, Haechan tengah mengendarai mobilnya dengan Jisung yang berada dikursi sampingnya. Menatap Ipadnya yang menampilkan kartun pagi kesukaan Jisung.

Donghyuck memang tampak fokus pada jalanan. Tetapi pikirannya tengah menumbuhkan banyak cabang. Pikirannya tengah memikirkan kejadian yang ia lihat dalam laman akun Dispath baru-baru ini.

Dimana beredar rumor yang menjelaskan jika Jeno dengan model cantik bernama Lee Siyeon tengaj berpelukan di sebuah pusat perbelanjaan.
Postingan tersebut menuai banyak komentar.

Entah ada yang berkomentar bahwa mereka sangat cocok bila sampai kejenjang pernikahan. Ada pula yang berkomentar bahwa hubungan mereka hanya settingan dari agensi masing- masing untuk saling mencari keuntungan.

Awalnya Donghyuck berpikir jika memang hanya akal-akalan dari agensi mereka, mengapa Jeno tak jujur padanya? Dan malah sebaliknya. Jeno seolah tidak pernah membahas atau mungkin menutupi skandal tersebut dari Donghyuck.

Hey ingat. Donghyuck tidak bodoh. Ia paham jika Jeno sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Bahkan mungkin dari kedua orangtuanya sendiri?

Donghyuck tersadar dari lamunannya. Tak terasa ia sudah berada di depan pintu utama mansion keluarga Lee. Donghyuck keluar dari mobilnya terlebih dahulu. Berjalan memutar untuk membantu anaknya keluar dari mobil.

Setelah Jisung keluar, ida dapat melihat jika Jisung sudah berlari kearah Doyoung yang tengah menyesap tehnya di taman depan mansion keluarga Lee ini.

"Halmeoniii"teriak Jisung. Ah satu hal terlewatkan. Kini Jisung sudah dapat berbicara dengan benar. Namun, masih cadel saat mengeja huruf r dan s. Sisanya, Jisunh sudah mampu melafalkannya dengan baik.

"Cucu halmeoni datang"Sambut Doyoung seraya mengangkat tubuh cucunya kedalam gendongannya.

Donghyuck menatap pemandangan itu dengan senyum. Ia bersyukur, setidaknya orangtua Jeno dan orangtuanya tidak menjauhi Jisung seolah-olah Jisung adalah aib bagi kedua keluarga terpandang itu.

The Young Parents [END]Where stories live. Discover now