💚Bagian 3💚

8.8K 1.1K 118
                                    

Hi,,,

Welcome to my story

Sorry for typo

Enjoyed

Hope you like it

Votemment please

Happy reading!!!
























#At ruang tamu apart

Disinilah mereka berempat, ditambah dua bocah menggemaskan dengan kesibukkan berbeda-beda.

Chenle sibuk mengamati para orang dewasa berdebat entah memperdebatkan apa. Sedangkan Jisung sibuk memeluk leher Donghyuck seraya menggenggam tangan kanan Jeno.

Ah sungguh seperti keluarga kecil yang harmonis.

"Bisa tolong jelaskan anak kecil?" Tanya Jaemin pada Chenle.

"Baba kenapa memanggil lele seperti itu?"Tanya Chenle yang kebingungan karena Jaemin memanggilnya tanpa embel-embel kesayangan.

"Lalu, aku harus memanggilmu apa?"tanya Jaemin balik.

"Jaem. Jangan seperti itu. Kasihan Chenle."Tegur Renjun seraya menyenggol lengan Jaemin yang duduk disampingnya.

"Sudahlah. Hai Chenle-ya. Bisa kau jelaskan mengapa kau dan Jisung mengaku sebagai anak kami?" Lerai Jeno dan langsung menanyakan inti dari berkumpulnya mereka saat ini.

"Lele tadi dititipkan surat oleh bibi. Bibi bilang berikan ini jika sudah bertemu dengan mama dan baba. Jisung juga dititipkan milik appa dan eomma."ucap Chenle panjang lebar seraya memberikan surat kepada Renjun dan Jaemin.

Sedangkan Haechan dan Jeno mengambil surat dari balik jaket yang Jisung kenakan. Mereka mulai membaca bersama surat yang dibawa dua anak laki-laki yang masih tidak jelas asal-usulnya.

Isi surat:

Hai. Maaf mengganggu. Mungkin kalian akan kebingungan jika kalian menemukan Chenle dan Jisung yang mengaku sebagai anak kalian. Mereka memang anak kalian. Anak kandung kalian. Jadi tolong rawat mereka dengan baik. Jika bertemu dengan ku suatu hari nanti. Aku akan menjelaskan pada kalian. Mengapa kalian tidak ingat jika mereka berdua adalah anak kalian.

Ps. Jisung masih meminum asi. Selama ini jisung hanya meminun susu formula murah karena aku dan suami ku tidak mampu membeli susu formula untuknya. Tolong berikan jisung asi eksklusif dari mu donghyuckie. Atau jika kau masih ragu, kau bisa memberikannya susu formula. Tolong berikan mereka kasih sayang. Terimakasih.

KJM & KJH

Begitu isi surat yang dituliskan oleh sesorang berinisial 'KJH'. Donghyuck speecless. Asi? Memberikan asi pada Jisung? Donghyuck kan laki-laki tulen. Bagaimana bisa mengeluarkan air susu dari payudaranya yang datar?

"Kau harus memberinya asi hyuck"ujar Jeno yang tadi sempat terdiam seperti Donghyuck.

"Ya aku tahu. Tapi bagaimana caranya?"tanya Donghyuck seraya menatap ketiga temannya.

"Coba nanti kau tanya pada temanmu yang khusus kandungan itu. Siapa namanya? Han Jisung kalau tidak salah."Saran Renjun yang diangguki oleh Donghyuck.

Tak lama. Bell apartemen mereka berbunyi. Menandakan bahwa ada seseorang dibalik pintu tersebut.

"Biar aku yang buka"ucap Jeno lalu berjalan memghampiri pintu apartemen dan membukakan pintu apartemen setelah melihat dari intercom. Ternyata seorang kurir.

"Permisi maaf mengganggu. Saya hanya ingin mengantar paket atas nama Na Chenle dan Lee Jisung."Ucap kurir tersebut seraya memberikan paket milik kedua bocah didalam kepada Jeno.

The Young Parents [END]Where stories live. Discover now