Curse 29 ~ The True Nightmare ~

5.4K 979 201
                                    

WARNING! Cerita ini hanyalah khayalan Author semata! Jika ada yang tersinggung, mohon segera komen dibawah!

10 menit sebelum kembang api....

Kau dan Fushiguro akhirnya menemukan teman-teman yang lain. Yang paling senang duluan adalah Nobara dan Maki ketika mereka akan memeluk kamu.

"(Name)-chaaaaaan/(Surnameeeeeeee)!"

"Hiiiii!"

Kau memekik ketakutan karena kau akan diserang oleh empat 'semangka' yang dimiliki Maki dan Nobara. Mereka akan bersiap-siap menerjang kamu sampai....

"Kalian jangan bikin anak orang meninggal."

Fushiguro dengan cepat memegang pundak kamu dan mendekap kamu ke dalam pelukan guna menghindari terjangan dari Maki dan Nobara. Karena aksi Fushiguro, mereka berdua akhirnya terjatuh ke tanah dan wajah mereka menjadi sasaran duluan dalam insiden jatuh tersebut.

Panda, Inumaki, dan Yuuji berusaha menahan tawa melihat kejadian tersebut. Maki dan Nobara dengan wajah belepotan gegara terjatuh segera menatap tajam Fushiguro yang masih mendekap kamu.

"Woi, apa-apaan kau, sialan?! Kita kan hanya mau memeluk (Name)-chan!"

"Benar tuh! Kau tak ada hak untuk menghentikan pelukan sesama perempuan!"

"Ini bukan masalah kalian meluk dia atau kesamaan gender, tapi kalian harusnya mengerti kalo kalian akan mengancam nyawa anak orang! Siapa yang bakal tanggungjawab hah?" Fushiguro balik menatap tajam Maki dan Nobara sambil terus mendekap kamu di pelukannya.

"A-a-ano...." Kau ngeblush saat kau masih ada di dekapan Fushiguro dan kau berusaha untuk menghentikan pertengkaran mereka.

Panda akhirnya turun tangan dan ia langsung menarik kedua wanita yang masih kesal dengan Fushiguro.

"Baiklah, cukup sampai disini. Kembang api akan segera dimulai tahu." Ucap Panda.

"Tch!" Nobara dan Maki berdecih satu sama lain sambil memasang wajah jutek.

Fushiguro menghela napas lega dan ia tidak tahu kalau kamu merona hebat karena perlakuan dirimu masih ada di dekapan Fushiguro. Melihat hal itu, entah kenapa Inumaki menjadi tidak suka dan ia langsung melayangkan kekuatannya.

"Tarik."

Seketika kamu ditarik dan tentu saja kamu serta Fushiguro terkejut. Kini kamu berpindah tangan ke Inumaki, pria itu merangkul pundak kamu dengan santai.

Fushiguro kaget bukan main... Ia kini ngerti bahwasannya kakak kelasnya ternyata punya 'rasa' ke kamu. Hei, jelas-jelas ia tak terima. Tapi Fushiguro memutuskan untuk diam dan memandang Inumaki seperti rival. Aura kerivalan Fushiguro dan Inumaki terasa disekitarnya.

"Oi, oi, kayaknya mereka gantian ribut tuh." - Maki

"Kenapa (Surname) kelihatan tak peka gitu ya?" - Panda

"Nanka... Kowai ne.💧" - Yuuji

"Hei, cepat hentikan mereka! 💢" - Nobara

5 menit sebelum kembang api....

Kau dan teman-teman akhirnya sampai di Taman Johoku-Chuo, taman yang dikenal memiliki lapangan hijau luas dan cocok untuk dijadikan piknik maupun perayaan. Disinilah tempat terakhir acara PoppuMie Carnaval akan mengadakan kembang api sebagai penutupan. Semua orang kelihatan menantikan acara kembang api ini, tak terkecuali kau dan teman-teman kamu.

"Waktunya masih 5 menit lagi kan?" Tanya kau sambil mengecek jam.

"Iya, belum 5 menitan udah padat aja nih tamannya!" Sahut Yuuji sambil memerhatikan seluruh pengunjung yang duduk manis menantikan kembang api.

Jujutsu Kaisen ~ 呪縛の隆盛呪怨 ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang