Prolog.

3K 104 46
                                    

Warning: For those who read this! If you using Google translate to translate Indonesia language to English, pls don't use Google translate because google translate is not 100 percent accurate, there's will be a chance that the story will be ruined when you read it.

Warning: Semua gambar yang akan ditampilkan disini hingga bab selanjutnya bukan milik saya dan semua ini seperti politik, dll hanya rekaan belaka saja.

Warning: Novel ini mengandung unsur militer beserta berbagai persenjataannya dan lain-lain. Supaya lebih dapat memahami cerita maka sebaiknya saya sarankan untuk mencari ilmu melalui YouTube, dll tentang jenis amunisi tank, cara kerja rudal, nama peralatan, sejarah militer seperti strategi dan taktik perang modern abad 20, dll demi mengurangi resiko ketidakpahaman, juga supaya bisa memahami seberapa kuat persenjataan modern, sejarah militer, sejarah senjata tersebut, dan hal lainnya. Lakukan semampunya aja.

Warning: Cerita ini tidak sepenuhnya terfokus pada aksi militer. Selain itu, jangan mempercayai film-film Hollywood dan jangan menggunakan logika Hollywood saat membaca novel ini karena aksi militer yang ditunjukkan di dalam banyak serial Hollywood kebanyakan tidak akurat seperti cara rudal mengejar pesawat, taktik dan strategi pertempuran, cara kerja senjata, amunisi tank, dan lainnya. Selain itu, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, mohon untuk berpikir luas seperti bagaimanakah kondisi ekonomi, politik, geopolitik, reaksi negara lain, dan lainnya jika mau membangun senjata baru, tindakan lain, dan lainnya. Ini penting untuk diingat karena akan melibatkan kondisi politik di negara lain.

(NOTE dari Author: Tidak ada novel yang sempurna, melainkan hanya ada seorang author yang berusaha sebisa mungkin untuk membuat novelnya sempurna. Jadi maaf jika seandainya ada kesalahan di bab terdahulu dan masa depan baik secara disadari dan tak disadari, kita sebagai manusia hanya bisa mengurangi resiko membuat kesalahan atau error. Masing-masing serial novel didesain secara berbeda. Contoh ada yang cocok dengan penulisan dan penjelasan panjang dan ada juga yang tidak cocok, ada yang di desain cocok tanpa MC, dll. Bebas mengkritik, seriusan tidak usah malu-malu, gw janji gak akan datang ke rumah kalian dan memakan kalian untuk itu. Lagi pula saya sebagai novelis sudah memahami konsekuensinya jika mengambil pekerjaan ini dan saya siap. Jika ada kesalahan maka saya akan mengusahakan yang terbaik sebagai mahluk dengan keterbatasan untuk memperbaiki. Setidaknya jika mau memberi komentar mohon diingat juga bahwa membuat novel bukanlah pekerjaan mudah seperti yang kebanyakan orang pikirkan baik secara waktu, tenaga, berpikir, dll. Alasan saya berkata panjang lebar barusan supaya dapat meningkatkan kesempatan para pembaca dapat menganalisa dengan benar sebelum bertindak seperti berkomentar baik kritik dan tidak tanpa ada kesalahan seperti kesalahpahaman dalam menganalisa novel dan authornya sendiri. Kritik yang benar dan tidak salah akan membantu. Non kritik yang benar dan tidak salah akan membantu. Btw novel ini masih prototipe sebelum akhirnya dijadikan LN sesuai rencana).

Warning: Tidak ada MC kecuali di saat-saat tertentu.

Jangan lupa share dan beri bintang.
--------------------------------------------
31 Desember 2027

Lokasi Singapura, Kota Singapura, Istana Negara.

Jam 12.37

Arc Pembukaan.

Seorang presiden wanita berada di taman dan melihat pemandangan keindahan taman istana negara, dia merasakan sensasi kesenangan penuh kelegaan seolah tampak semua stress akan segera hilang. "Siang yang cerah." Dia melihat pengawalnya, "Bukankah begiru, pengawalku?"

"Ya, benar sekali, Bu Presiden..."

"Aku senang sekali, pada akhirnya...aku bisa beristirahat setelah menyelesaikan banyak pekerjaan melelahkan," mata Presiden semakin santai saat melihat langit cerah yang indah dan bukan banyak laporan di meja.

8 Negara Dipindahkan Ke Dunia Lain (Prototipe).Where stories live. Discover now