part 3

121 11 0
                                    

"eh titisan ariel. Ngomong-ngomong kenapa kau melamun. Tumben banget. Ah aku tahu pasti gara-gara cewek. Tapi siapa ya. Hmm" ucap Sakura menggoda dan memberikan tatapan heran dan bingung.

"tanya aja" ucap Sasori sambil memberi gestur untuk bertanya pada pria yang di sampingnya yang di ketahui bernama Sasuke.

"kenapa dengan aku?" ucap nya datar tanpa menatap kedua orang itu.

"jelasin" ujar Sasori tajam. Karan Sasori tidak mau berurusan dengan Sakura si kaleng rombeng cempreng nya wadeh gak ketulungan. Lebih baik dirinya minum dengan gadis yang sedari tadi menggoda nya.

Sasuke mengajak Sakura melalui telepon. Karena sangat bosan akan aniki nya yang sibuk mengganggu dirinya sedari tadi. Jadi sekarang mereka berdua sedang di bar sekalian hiburan karena  Sasuke dan Sakura resmi menjadi kekasih.

Sebenarnya tim mereka sedang frustasi tidak dapat di lacak pembobol bank milim keluarga Uzumaki yang juga sebagai parner nya.

🌟🌟🌟

10 tahun sebelum nya. Tepat nya 2 minggu Tsunade di selamatkan dari insiden kecelakaan itu.

"Sasori" ucap Tsunade. Saat ini mereka berada di kafe meminum hotcocolate di pagi hari.

Tsunade sengaja meminta nomor telepon Sasori untuk mengajak nya berjumpa, seperti sekarang Tsunade menelepon Sasori datang ke kafe dekat pusat kota.

"Sasori nama mu kan anak muda?" ucap dan tanya Tsunade pada Sasori. Sekalian memastikan nama Sasori adalah nama nya.

"ha'i Stunade sama" ucap Sasori sopan dan hormat pada wanita paruh baya yang menjadi lawan bicara nya itu.

"saya adalah pemimpin organisasi yang di kenal FBI. Sebenarnya organisasi ini baru saja di buat jadi apakah Sasori mau bergabung sebagai ketua FBI?" terang Tsunade berharap Sasori mau menerima tawaran kerja dari nya yang sangat bagus.

"tapi saya belum punya pemgalaman dalam hal itu Tsunade-sama" ujar Sasori menggapi dengan sedikit raut sedih. Namun hal yang di katakan nya adalah sebuah kejujuran.

"tenang saja. Semua pasti di mulai dari dasar bukan? Jadi di sana kamu akan di latih mulai dari beladiri, memainkan senjata api, membobol kode misterius dan lainya. Saya mohon agar kamu mau masuk dalam organisasi ini. Sebab saya ingin membalas budi atas pertolongan mu. Dan lagi kamu menolongku dengan niat baik bukan niat jahat. Saya sangat bersyukur karna kamu anak muda" jelas Tsunade panjang lebar menjelaskan pekerjaan dan alasan kenapa Sasori di ajak bergabung.

Sasori setelah mendengarkan penjelasan Stunade langsung menerima tawaran itu. "ha'i Tsunade-sama".

🌟🌟🌟

Kantor Tsunade.

Sasori di panggil ke kantor untuk memberikan misi-misi yang harus di laksanakan dan di selesaikan. Sudah lama Sasori menjadi ketua agen FBI yang terdiri dari Sasuke,Naruto,Shikamaru dan Rock lee.

Tsunade memanggil Sasori untuk memperkenalkan agen CIA dalam menyelesaikan misi yang lumayan berat. Ternyata setelah Sasori menjadi pemimpin FBI banyak yang mendukung nya. Karna hal itu anggota FBI sangat terkenal dalam ketelitian menyelesaikan masalah ataupun kasusu-kasus.

"Sasori" ucap Tsunade

"ada apa Tsunade-sama?" ucap Sasori datar namun tetap dengan rasa hormat.

"kau tau saya akan memberikan misi tingkat medium. Yangbsekarang lumayan parah ke adaan nya. Saya ingin kamu menyelesaikan nya dengan di bantu oleh agen CIA yang terdiri dari 6 orang anggota yaitu, Hinata,Temari,Sakura,Tenten,Matsuri,dan Shizuka. Mereka berenam berasal dari Rusia. Sepertinya mereka sudah sampai di bandara. Saya ingin kamu menjemput mereka dan beritahu apa misi yang harus di selesaikan dan saya ingin dengan cepat selesai" ucap Stunade menjelaskan panjang lebar. Sasori mendengarkan semua sambil melihat berkas misi di tangan nya untuk memahami perkataan Tsunade.

love is change my natureWhere stories live. Discover now