Foreigner Class

28 0 0
                                    

Jadi gini, entah tanggal berapa itu ada banner Foreigner class (Yang Guifei sama Mysterious Heroine XX), di ikuti dengan Raikou (Lancer) sama Frankenstain (Saber). Waktu muncul banner nya di hari itu, aku auto ngabisin semua tiket sama sq ku yang udah 30an, tapi gak ada apa2 dan cuma dapat 2 CE imaginary around༎ຶ‿༎ຶ.

Akhirnya aku memutuskan untuk puasa gacha sambil menunggu tanggal login streak yang tinggal beberapa hari.

Dan hari ini pas aku buka F/GO, mataku di suguhi dengan 30 sq hasil login streak sama 2 sq dari login biasa. Auto gas ke tempat levelling untuk max level Yu Miaoyi (Lancer) udah tu ke summon room🤣.

Aku lebih milih single summon aja daripada multiple yang nanti ampas dan jatuhnya sia2. Sambil dengerin lagu Goodbye Nostalgia, aku nutup2in layar pakai tangan. Cuma ngarep kalau Heroine XX bakal balik, udah cukup. Aku gak mau SSR, gak mau berlebihan minta. Di kasih SR udah syukur.

Hingga kesabaran ku habis, tu layar ku buka dan.....

Dia datang, cuma ngarep Heroine XX pulang dan ternyata dia yang datang🤣😂

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Dia datang, cuma ngarep Heroine XX pulang dan ternyata dia yang datang🤣😂. Auto kaget dan buruan foto. Pas dia memperkenalkan diri, dia nyapa ohayo. Kebetulan aja kali ya, soalnya aku nyummon pas pagi dan nungguin jam ujian😂.

Extra class ku akhirnya nambah setelah moon cancer, avenger, sama shielder༎ຶ‿༎ຶ╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯.

Hal RandomHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin