Curhat Awal Semester Baru

26 0 0
                                    

Cuma curhat doang minggu kedua masuk kuliah semester 5. Beberapa dosen udah ngasih tugas dan kali ini lebih ke arah mandiri. Ada dua tugas yang bikin kepala puyeng, dan memutuskan untuk buatnya hari ini aja, biar hari minggu nya nyambung ke tugas lain. Tugas + Event Scat di FGO, kerja lembur ku jadi double dan bikin kepala makin puyeng. Rencananya tadi mau bikin habis sholat dzuhur, baru buka laptop sama bikin judul, pas bagian isi malah buntu dan ujung2nya nanya ke teman ini judul sama materinya yang mana (karena aku orangnya raguan). Setelah mendapat pencerahan, aku mutusin buat lanjut habis sholat ashar sama beli makanan kucing ku. 

Udah berlalu, pas setengah 5 buka laptop lagi. Pas liat judulnya malah buntu lagi dan mutusin buat nyari refrensi dari internet sama buku yang udah di kasih dosen. Ujung2nya berleha2 lagi,  buat susu sama ambil pepaya dalam lemari, terus makan sama minum sambil main BangDream! Dan saat aku menatap layar laptop, otak ku jadi encer berpikir setelah membaca beberapa refrensi. Pause bentar, karena sholat magrib. Udah sholat aku gak langsung ngaji, tapi ngejar tugas karena otak udah gak mumet lagi buat mikir. Cuma makan sekitar 30 menit tu tugas akhirnya selesai juga (bisa lebih cepat kalau seandainya aku nggak buntu tadi siang).

Aku berterima kasih kepada pepaya yang membantu meredakan emosi selama mengerjakan tugas,  juga susu Frisian Flag yang bikin otak ku makin encer.

Juga lagu Amatsuki yang Chiisana Koi no Uta, bikin makin semangat ngerjain ampe selesai.

Juga lagu Amatsuki yang Chiisana Koi no Uta, bikin makin semangat ngerjain ampe selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pokoknya gitu aja, namanya numpang curhat.

Hal RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang