Game F/GO

53 1 0
                                    

Aku baru main F/GO itu pas masuk semester 3 dan mainnya di server NA. Awalnya aku bingung mau download tu game dimana, sampai akhirnya nemu website dan app nya ku download dari tu website. Download F/GO udah, aku rada deg2an pas bagian summon. Dan SR ku waktu itu si Stheno (Assassin). Aku gak tau menau apa2 tentang dia, yang ku tau cuma kalau dia itu gold servant.

Berlanjut hingga ke Orleans, pas bar NP nya udah full, aku iseng makai tu NP. Eh tau nya gak ngasilin damage apa pun, kesal dong. Seketika aku cuma merutuk 'assassin gak guna, mending aku pakai si Charles aja'. Aku tetap berjuang dengan servant yang kebanyakannya R, bahkan archer ku pada saat itu si Arash :v.

Kegoblokan ku karena pertama kali main F/GO, aku cuma ngandalin Gilgamesh, support dari friendlist. Hingga aku nyadar pas lawan si Hector, aku kalah dan aku baca ulang tiap2 lawan yang cocok untuk tiap kelas. Disitu aku merasa goblok karena gak merhatiin instruksi.

Walaupun kebanyakan kelas R, untung nya aku selamat, sebelum memasuki Camelot. Pas udah masuk Camelot itu lah, aku banyak mati, sq dan command spell ku habis demi nyelamatin party. Asli keok aku pas di bagian Camelot dan pas udah lawan Arthuria (Lancer), aku bersyukur akhirnya penderitaan ku selesai. Sq yang ku dapat dan sq bonus ku pakai untuk nyummon servant. Nihil, gak ada SR, aku pun nyerah buat nyummon. Lanjut ke Babylonia, tidak sekeok pas di Camelot. Tapi pas lawan Tiamat tu rasanya gregetan, support ku waktu itu si Cú Chulainn (Alter) dan aku selamat walaupun ngabisin beberapa sq.

Dan tiba saat ke Grand Temple Solomon. Di situ aku rada baper (huek) pas bagian Mash mati ngelindungin aku dari serangan Goetia. Di tambah Dr. Roman malah ngorbanin dirinya, makin bersedihlah diriku ini. Pas mau keluar tu tempat, ternyata Mash hidup (ಥ _ ಥ) dan dia nyelamatin aku.

 Pas mau keluar tu tempat, ternyata Mash hidup (ಥ _ ಥ) dan dia nyelamatin aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku suka scene di gambar atas, karena Gudao x Mash otp ku juga :'v.

Setelah selesai lawan Solomon, ku pikir gamenya cuma sampai segitu aja, ternyata berlanjut ke Epic of Remnant. Dan sejujurnya, aku mulai malas main. Bukan karena tingkat kesulitannya, tapi lebih ke arah sq ku yang amblas sakingkan pengennya punya SR. Disitu aku mulai berpikir 'apa aku pindah server aja ya?', sakingkan ragunya ampe nanya ke temen ku (game beda, ngobrol nya tetap nyambung😂). This is my final decision, I have no turn to look back. Akhirnya aku hapus game F/GO server NA ku dan merelakan aniiki (Cú Chulainn) yang udah ku buat 3rd ascension.

Sekian untuk bagian server NA, berlanjut ke server JP.

Hal RandomWhere stories live. Discover now