Haloween

6.9K 961 25
                                    

Hari hariku berjalan seperti murid lainnya di hogwarts, walaupun aku tak mempunyai banyak teman. Kebanyakan aku hanya menghabiskan berdua dengan Sofia, kami sering ke perpustakaan dan datang bersantai ditempat tempat yang menenangkan untuk mengerjakan tugas tugas kami. selain itu aku juga sering mengobrol dan bertemu dengan Hermione, dia terkadang menghampiriku dan aku sama sekali tak keberatan tentang itu, tetapi anak anak Slytherin lainnya terlihat semakin tidak suka denganku.

Malam ini, hogwarts akan mengadakan jamuan makan dengan tema Halloween, Sofia berkata Ia sangat bersemangat ingin memakan permen dan coklat sebanyak banyaknya yang Ia bisa. Sedangkan aku hanya mengangguk turut senang. Kamipun pergi ke great hall dan memulai halloween kami.

"Apa kau tak akan menyentuhnya?" Tanya Sofia padaku dengan mulut penuh coklat.

"Aku tidak suka manis" jawabku sambil terkekeh melihat tingkah sofia.

Kami menikmati makan malam kami, sampai akhirnya professor Quirell datang ke great hall dan berteriak.

"TROLL IN THE DUNGEON!!! ADA TROLL DI BAWAHH TANAHH"

setelah itu satu hall berteriak teriak panik dan tentu aku juga sangat ketakutan.

"SILENCEEE" teriak proffesor dumbledore menenangkan kamii semuaa.

"Semua Prefect harap memandu setiap anak ke asrama kalian masing masing" jelas Dumbledore dan semua murid langsung bergerak.

"Dia gila, asrama Slytherin kan ada di dungeon" ucap Malfoy yang ternyata berjalan disebelahku, sambil mengikuti romobongan slytherin.

"Tenanglah, pasti kita aman" balas Montague, didepan Malfoy.

Kami berjalan dengan penuh hati hati, dan berjaga jaga, karena takut tiba tiba kami bertemu troll dan hal yang tak diinginkan terjadi.

Montague memimpin semua anak Slytherin dipaling depan. Namun tiba tiba Ia berhenti dan mengaku bahwa Ia mendengar langkah kaki.

"Diam semua" ucap Montague otomatis membuat kami semua terpatung.

Tiba tiba kami semua dapat merasakannya, lantai koridor bawah tanah bergetar, dan semakin lama getaran tersebut semakin membesar, menandakan sesuatu semakin mendekat.

Sebuah bayangan besar tertampak dari ujung lorong, dan membuat tubuhku bergetar hebat. Terdengar suara isakkan anak anak lainnya juga yang ketakutan. Montague hanya bisa diam dan mengisyaratkan agar kita semua tetap tenang dan tidak mengeluarkan suara.

Aku hampir mengeluarkan suara isakkan ku juga, saking takut dengan apa yang akan terjadi, sebelum akhirnya...

Kurasakan tangan dingin mengambil tanganku dan menggenggamnya dengan sangat erat.

Kulihat dari mana tangan itu berasal dan ternyata dia adalah...

Malfoy.

Malfoy, Ia berusaha menenangkanku walaupun aku tahu dia juga ketakutan, lantaran tangannya yang sangat dingin. Sambil melirikku lalu Ia berkata dengan sangat pelan.
"Tenanglah, atau troll itu akan menghampiri kita"

Aku mengangguk perlahan sambil menutupi mulutku dengan tangan yang lainnya.

"STUPEFY!"

Terdengar suara Professor Snape dari lorong lainnya menyerang Troll tersebut. troll tersebut terdengar marah dan mengejar suara professor Snape, menjahui lorong dimana kami berada.

Kami semua pun kemudian bernafas lega dan Malfoypun melepaskan tangannya.
Setelah itu kami kembali berjalan dan akhirnya sampai diasrama.

"Y/n, Y/n.." panggil Adrian yang datang dari belakang menghampiriku.

Choice's (Draco Malfoyxreader)Where stories live. Discover now