Battle at Ministry of magic

3.7K 583 77
                                    

Malam ini aku berlatih bersama Dumbledore Army diruang kebutuhan,aku memutuskan untuk tidak lagi menangis memikirkan Draco. aku harus dapat bergerak maju dan melupakannya, lagipula memang aku bodoh karena tak seharusnya aku berharap pada laki laki itu.

"Okay semua... sekarang kita akan berlatih Patronus Charm" ucap Harry pada seluruh anggota Tim Dumbledore Army

"Patronus Charm adalah mantra yang berfungsi untuk menangkal dementor, patronus juga mengeluarkan bentuk hewan, sesuai dengan kepribadian dan karakter kalian. untuk mengeluarkan mantra ini kalian harus mengingat moment moment paling bahagia dihidup kalian seraya merapalkan expecto patronum" lanjut Harry.

Semuanya mulai mencoba mantra ini, beberapa diantara mereka sudah berhasil, seperti Ron yang patronusnya adalah anjing, Hermione yang patronusnya berupa berang berang, Harry Rusa jantan dan masih banyak lagi.

Aku dari tadi sudah mencoba merapalkan mantranya sambil mengingat kejadian bahagia yang pernah aku alami, tetapi semua tak membuahkan hasil. tongkatku tak mengeluarkan apa apa.

Harry yang prihatin melihatku akhirnya menghampiriku.

"Fokus Y/n, apakah kau sudah mencoba ingatan bahagia lainnya??" Tanya Harry padaku.

"Entahlah, aku sudah mencoba mengingat ingatan bahagia dengan Ibu dan Ayah tapi aku tetap tak bisa mengeluarkan Patronus charm" jawabku.

"Cobalah ingatan bahagia dengan orang lain Y/n" balas Harry.

Aku mencoba memilih milih ingatan bahagia yang ada dikepalaku, dan aku mengingat pesta dansa Yulle ball dengan Draco tahun lalu.

"Apa kau sudah Siap?" Tanya Harry begitu melihatku selesai dengan pikiranku.

Aku mengangguk, lalu Harry menyuruhku mencobanya .

"Expecto patronum"
Aku merapalkan mantraku, lalu wujud patronus mulai keluar dari tongkatku, menampilkan seekor

Musang.

"Wh.. whoa itu bagus Y/n" ucap Harry sedikit terkejut, lalu Ia meninggalkan aku dan menghampiri anggota lainnya.

Tiba tiba ruangan ini bergetar, dan getaran itu mengarah kesebuah tembok yang kemudian retak menjadi berlubang, menampilkan sosok Umbrige.

"Bombarda maxima"

Temboknya benar benar runtuh sekarang, dan segera Umbrige memerintahkan antek anteknya untuk menangkap kami.

Ternyata Cho Chang yang berada dibalik semua ini, Umbrige menangkapnya dan mengancamnya untuk berbicara tentang Dumbledore Army.

Harry dibawa keruangan Dumbledore dengan Cho chang, sedangkan kami, dibawa keruangan kelas dan tidak boleh pergi kemana mana.

Tak berapa lama kemudian Harry kembali dengan muka yang sangat pucat.

"Harry apa yang terjadi" tanya Hermione segera.

"Dumbledore dipecat..." jawabnya dan kami semua langsung terkaget.

Ini berarti Umbrige akan menggantikan posisi Dumbledore dan sekolah akan menjadi sangat Horor.

Setelah itu umbrige memberikan kami semua detensi yang sama dengan yang waktu itu, menggunakan pena dan kertas, tetapi kali ini Ia menyuruh kami menuliskan kalimat yang lebih panjang lagi. Sehingga luka luka tersebut hampir memenuhi punggung tangan sampai kelenganku.

. . .

Sekarang kegiatan Dumbledore Army benar benar dihentikan, Umbrige mulai membuat peraturan peraturan baru yang bahkan membuat aku tidak dapat bertemu sama sekali dengan Harry,Ron dan Hermione.

Choice's (Draco Malfoyxreader)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora